I said dont leave, you leave me
................................................................................
Follow akun ini ya, jika kalian ingin membaca karya lainya😘😘😘😘
Arggggh, geraman yeontan terdengar garang, Tzuyu sedang mempermainkan anjing kecil itu. Dia melempar boneka kesayangan yoentan ke arah taman dan menyimpannya tinggi agar yeontan tidak bisa mengambil.
"Akh, yoentan-a hentikan sakit"
Sendal bulu-bulu Tzuyu digigitnya, mengenai jari halus Tzuyu, membuat pekikan kecil berhasil lolos dari bibir mungil Tzuyu. Anjing kecil itu tak juga erhwnti bahkan saat Tzuyu mengendongnya, malah yang menjadi sasaran empuk yeontan sekarang adalah jari lentik Tzuyu.
"Yak! " Pekik Tzuyu untuk kesekian kalinya. Tapi yeontan memang dasarnya anjing pemarah dan keras kepala, malah kelakukan tambah parah. Tzuyu mencoba bersabar menghadapi anjing lucu, di depannya ini. Melihat yeontan yang bergerak lincah membuat Tzuyu teringat pada Gucci, anjing imut yang dirawat oleh jimin.
Tauuu mungkin menerka sebesar apa anjing itu sekarang?, apa dia sehat. Tzuyu yakin anjing itu baik-baik saja, karena pemiliknya adalah orang berhati malaikat dengan wajah hampir menyerupai malaikat.(Author istrinya jimin makanya tau bagaimana hati jimin, kan suami sendiri🤣🤣) #ngaco
Taehyung sedang ada dikamar neneknya, Tzuyu tadi sempat mengajak pemuda itu untuk bergabung, setidaknya kehadiran yeontan bisa meregagkan sedikit urat saraf yang tegang akibat peristiwa besar ini.
Tapi Taehyung menolak dengan alasan dia ingin istirahat dikamar neneknya.
Alhasil hanya Tzuyu dan yeontan yang bermain di taman belakang yang luas dan asri ini. Tzuyu yakin Taehyung menyukai suasana alam, dilihat dari desain taman ini, pohon besar, jalan setapak tanpa dilapisi apapun , menggunakan tanah asli.
Danau kecil dibuat seperti bentuk danau alami disudut kanan taman. Kursi taman yang berwarna kayu, coklat ada motif seperti serat kayunya. Rumput teki yang luas serta bunga-bunga yang mengeluarkan bau harum . Perfect.
"Cah!, ayo Tan-ii, kita makan siang, aku akan memberikanmu makan, setelah itu memasak untuk majikanmu yang keras kepala itu" Tzuyu mengendong yeontan yang tampak tak mau masuk kerumah. Anjing itu menggonggong minta dilepaskan. Tapi Tzuyu mendekap nya lebih erat agar anjing ia diam. Berhasil.
Tzuyu menguncir rambutnya, agar tidak menganggu acara memasak. Lengan Kemeja hitam yang dia kenakan di gulungnya hingga lengan. cantik sekali . Pahatan wajah bakal bidadari yang bisa mebius siapa saja. Namun apakah mereka masih terbius setelah melihat sikap dingin Tzuyu. Bahkan lebih dingin dari kutub Selatan.
Suara gemiricik minyak di penggorengan dan alat masak yang saling beradu mengalun di atmosphere .
Tzuyu memang anak orang terpandang tapi itu tidak membuatnya buta dalam hal memasak, justru keahliannya dalam memasak dapat diperhitungkan.
Hanya saja aktivitaanya diluar rumah membuat wanita cantik itu tak bisa mengasah lebih jauh kemapuan memasaknya. Tapi skill awal saja dia hampir menyetarai skill jimin. Apalagi jika dia fokus pada bidang masak-memasak, mungkin saja Tzuyu bisa menjadi cheff dunia. Seperti Cheff Gustav. #eak
**
"Selamat makan" Ucap Tzuyu lirih dia melirik taehyung sekilas yang hanya berdehem pelan lalu makan tanpa suara. Suasananya terasa awkward. Tak ada lagi Tzuyu yang aktif memeluk Taehyung😁, berkata lantang berteriak pada pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me (Revisi)
DiversosTzuyu tak ingin menikah. Dia tidak menyukai berbagi kehidupan dengan manusia asing. Di matanya hidup sendirian jauh lebih baik karena dia tak ingin di libatkan dalam banyak masalah rumit. Mungkin menikah,punya anak,punya suami yang mencintainya sep...