Aku harap ini bukan hal yang salah, aku mulai merasakan hal aneh untuk wanita itu.
Taehyung.
..................................................................................Cheese Burger,2 kantong kentang goreng dan 2 minuman bersoda tertata di meja ruang tamu kamar Tzuyu.Kamar luas dan mewah itu itu nampak sangat memukau dengan warna dominan gold,dan balkon kamar yang langsung menghadap ke taman samping.Bunga-bunga di tanam rapi dan mekar.warnanya sangat cerah,belum lagi balkon kamar yang berhiaskan tirai berwarna silver berkilau yang terbuka lebar. Memberikan akses bagi Tzuyu dan taehyung untuk merasakan angin sore yang sejuk dan sedikit dingin. Langit sore menyapa mereka dengan warna jingga dan orange di beberapa sisi. Ada juga warna biru namun sedikit tertutupi warna jingga yang dominan.
Sungguh indah.
Taehyung menata makanan itu, dan mempersilahkan Tzuyu untuk menyiapkan air putih didapur. Ya mereka tetap butuh air putih walau Minuman sudah dibeli oleh taehyung.
Tzuyu sempat membasuh wajahnya sebelum mengambil minum itu, dia terlihat acak-acakan dan terlalu terbuka di depan Taehyung. Jadi dia mengganti bajunya dengan hoodie, dan celana bahan berwarna hitam sepanjang mata kaki.
Setidaknya pakaian ini lebih tertutup dan tidak membuat taehyung gelagapan seperti tadi.
Mengingat ekspresi pria itu Tzuyu jadi terkekeh geli. Ternyata taehyung itu proa normal yang tak tahan pada godaan wanita seksi.
Cih. Laki-laki memang sama saja.
Mereka duduk berhadapan sambil memakan junkfood yang Taehyung bawa.
Canda tawa mereka sesekali terdengar.
Hubungan mereka sudah lebih baik.
Mereka tidak lagi dua orang dengan sifat dingin yang kental dan pendiam. Sekarang mereka seperti teman yang biasa bercanda bersama. Sifat Tzuyu juga sudah sepenuhnya berubah. Dia bersikap hangat pada taehyung. Bercanda seperti saat dia bersama sana dan Dahyun.Meski masih ada jarak antara mereka , tapi sifat sebagai teman dan sesama orang yang pernah mengalami hal yang sangat menyakitkan dimasa lalu . Membuat mereka bisa nyambung dan nyaman satu sama lain.
"Sebentar tzu, aku mau menghubungi irene dulu"
Tzuyu mengangguk lalu melanjutkan makannya. Dia melirik punggung Taehyung yang berlalu kearah dapur.
Irene?
Ah, Tzuyu ingat. Mungkin dia kekasih Taehyung saat dia di sungai han. Sore itu.
Wanita itu sangat cantik, sesuai dengan namanya. Tzuyu turut bangga pada Taehyung, ternyata pria menjengkelkan itu pandai merayu juga. Dan pandai menarik wanita secantik si Irene itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me (Revisi)
AcakTzuyu tak ingin menikah. Dia tidak menyukai berbagi kehidupan dengan manusia asing. Di matanya hidup sendirian jauh lebih baik karena dia tak ingin di libatkan dalam banyak masalah rumit. Mungkin menikah,punya anak,punya suami yang mencintainya sep...