••again,i fall for you••

535 78 4
                                    

Keberangkatan mereka pagi ini ditunda akibat cuaca buruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keberangkatan mereka pagi ini ditunda akibat cuaca buruk. Gumpalan awan pekat membuat jarak pandang nahkoda terganggu. Dan pelayaran tak bisa dilanjutkan karena itu akan sangat berisiko. Ditambah hujan lebat yang mengguyur  seluruh tempat di sekitar pelabuhan, menjadi alasan utama pelayaran ditunda untuk sementara waktu. Tiga hari setelah tzuyu dan taehyung resmi menjadi pasangan mereka menghabiskan waktu liburan bersama. Berlibur berdua ke petite france di pulau nami.
Menikmati sunset di laut sekitar pelabuhan dan pergi ke tempat lainnya.

**

Saat ini ketujuh manusia berjenis kelamin berbeda itu sedang duduk santai dikamar masing-masing, sambil menikmati secangkir teh hangat.

Gadis bersurai brown yang sedang membaca sebuah pesan dari dokter pribadinya. Terlihat tak tenang, dan makin gelisah ketika mendapatkan sebuah  gambar hasil scan  tulang pergelangan tangannya. Baru saja sangat dokter memberitahukan bahwa kemungkinan sembuh yang dulu tinggal 10 persen sekarang tinggal 5 persen. Semuanya akan terasa semakin mustahil, dia ingin segera bertindak untuk menanggulangi semuanya, namun keadaan kembali mencegahnya untuk segera sampai di Seoul. Hujan sualan ini membuatnya harus menunggu untuk bertemu dengan dokternya.

Sungguh demi apapun tzuyu tak siap jika dia benar-benar berhenti bermain biola. Meski diawal dia sudah diperingati oleh dokter bahwa kemungkinan sembuhnya sangat kecil. Namun setelah mendengar penuturan ini tzuyu jadi hilang kepercayaan diri.

"I lost " Gumam tzuyu penuh dengan rasa tak terima. Tapi mau bagaiman lagi, dia akan mencoba  bernegosiasi bersama sang dokter nanti, jika ada jalan lain yang bisa dia tempuh untuk memperbaiki segalanya, kenapa tidak?.

"I lost the light again" Kali ini tzuyu tersenyum kecut memandangi butiran air hujan yang menempel di jendela kaca kamarnya di kapal.

"No, you never lost your light . Because you find another light  right now. I'm your light. It will always be. "Suara berat itu mengalun tenang didekat telinganya. Membuat gadis itu seketika menegang, dan gugup.

Napas taehyung terasa berhembus hangat di tengkuknya . Belum lagi Tangan kekar pria itu mengalung erat diperutnya. Tzuyu tak bisa bergerak untuk sekedar meregangkan tubuhnya yang kaku, akibat pelukan erat taehyung.

"Tae, Biola adalah hidupku. Bagaimana jika kemungkinan sembuh yang tinggal 5 persen itu juga mustahil dilakukan?."Tanya tzuyu dengan nada bergetar, kentara sekali ketakutan terpancar di sana. Kali ini taehyung menarik tubuh tzuyu agar menghadap kearahnya. Menatap manik itu serius, agar tzuyu paham dan percaya pada semua perkataan nya.

" Semua ketidakmungkinan itu pasti akan lenyap zu. Kita akan berusaha memperbaiki kondisi tanganmu. Percaya padaku, aku akan selalu ada disisimu. "Senyum kecil tzuyu terbit begitu saja. Setidaknya perkataan taehyung sedikit menenangkan nya. Walau masih ada sedikit rasa tidak percaya di hatinya. Semoga saja semua harapan mereka terkabulkan.

Rintik hujan deras yang jatuh bebas diatas kapal terdengar nyaring saking lebatnya. Mereka tidak tau kapan hujan akan berhenti, dan kepulangan mereka akan dilanjutkan.

Love Me (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang