Ada kalanya hidup Win terasa begitu indah dengan hadirnya sosok bright sebagai pendamping hidupnya. Mereka saling mencintai dan berjanji akan selamanya hidup bersama dan menghadapi segala bentuk krikil kehidupan yg ada.Yang mereka tidak tau, krikil itu seharusnya lebih tepat disebut sebagai batu besar yang menyakitkan.
~
Win Metawin, pria berumur 25 tahun yang kini sudah menyandang gelar sebagai istri dari seorang aktor tampan bernama Bright Vachirawit.
Kehidupan rumah tangga mereka dikelilingi kebahagiaan. Hanya saja Win merasa hidupnya selalu kurang dan kurang.
Ia menginginkan seorang anak.
~
Pernikahan mereka sudah berjalan lebih dari 1 tahun, walaupun win diberikan keistimewaan untuk memiliki anak tapi takdir tuhan belum mengizinkan mereka untuk mendapatkan seorang anak.
~
"Phi, apakah kau yakin tidak ada yang tertinggal"
Win kini tengah sibuk menyiapkan kebutuhan suaminya selama 3 hari kedepan. Suaminya itu akan memulai project baru dengan membintangi salah satu film dan mengharuskan ia pergi ke bangkok untuk pengambilan beberapa adegan.
"Sudah sayang, tidak perlu membawa banyak barang. Bajuku sudah P'Eed sediakan disana, bawa beberapa helai saja. Oh ya vitamin dan kebutuhan mandiku sudah dimasukan?" Bright menjawab dengan seperti biasa, suaranya selalu menyenangkan pendengaran.
"Oh ya ampun aku melupakan vitamin" Dengan cengiran yang khas Win bergegas mengambil beberapa vitamin dimeja nakas.
"Sayang, aku pasti akan sangat merindukan mu" Bright dengan segala tingkahnya itu membuat Win menggeleng, dengan terkekeh ia menjawab.
"Phi kita hanya tidak bertemu selama 3 hari, bulan lalu bahkan kita pernah tidak bertemu selama 1 minggu"
"Tapi rasanya mau mati, bulan lalu bahkan aku tidak bisa fokus karna banyak merindukanmu" Bright menarik Win kedalam pelukannya.
"Hehe mengapa tingkahmu jadi lebih menggemaskan dari aku sih" Win membalas pelukan bright.
"Aku akan merindukanmu"
"Aku juga phi, hanya 3 hari phi pasti bisa melewati itu. Phi harus fokus disana. Hanya 3 hari" Win mengecup bibir Bright sekilas.
3 hari
3 hari yang akan menjadi awal takdir mereka dipermainkan.
.
.
.
.TBC
Halooo, lagi bucin tingkat dewa sama BrightWin. Tiba-tiba muncul ide bikin cerita ini. Cerita pertama gua ko sedih sedihan gini ya, emang fans laknat gua ni wkwkKalo banyak yg suka gua up cepet
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt - BrightWin [END]
FanfictionWin tidak tau dosa apa yang ia lakukan pada masa lalu, sehingga hidupnya kini begitu dipermainkan takdir. Brightwin