Current mood : Good Boy - GD X TAEYANG
*****
Warning ⚠️
Jennie mendengus sekali lagi ketika melihat Taehyung menjalani dramanya dengan begitu baik. Dia benar-benar melakukan peran layaknya seorang kekasih yang baik dengan membukakan pintu mobil untuk memudahkan Jennie keluar. Kedatangan mereka ke Himmel siang itu disambut oleh puluhan kamera yang langsung menyerbu namun kembali terhalang karena pergerakan bodyguard Taehyung yang maju lebih dulu.
Taehyung tampak memberikan pandangan tajam pada setiap wartawan nakal yang mencoba mendekatkan diri pada Jennie. Laki-laki itu sontak menarik tubuh sang kekasih semakin mendekat dan melindungi wajah sang wanita dari sorotan kamera dengan telapak tangan besarnya.
Tidak terlalu mengalami kesulitan. Taehyung dan Jennie akhirnya berhasil masuk ke gedung Himmel akibat bantuan bodyguard tadi. Maka tepat sepuluh detik kemudian, Jennie menghempas tangan Taehyung yang sedari tadi bertengger nyaman di pinggang rampingnya.
"Sudah tidak ada kamera kan, jadi jauhkan dirimu dari ku" ucap pedas Jennie.
Sebenarnya Jennie sudah sangat kesal pada Taehyung sejak laki-laki itu muncul dan menjemputnya di apartemen pagi tadi. Jennie yang merasa tidak senang karena ada orang lain yang masuk semena-mena ke kediamannya di pagi hari pun harus dibuat bungkam seribu bahasa oleh Taehyung.
Laki-laki itu menyadarkan Jennie dengan kata-kata pedas miliknya. Dia berkata bahwa Jennie tidak sadar diri karena apartemen yang kini Jennie tempati adalah miliknya. Dia juga berkata dia memiliki hak untuk masuk ke sana entah pagi, siang, malam, atau bahkan dini hari dan Jennie tidak berhak melarangnya sama sekali.
Jennie yang tidak bisa membantah; akibat apa yang laki-laki itu katakan memiliki nilai kebenaran yang mutlak pun akhirnya memilih bungkam. Dia tidak lagi bersuara bahkan ketika beberapa orang suruhan Taehyung mengisi lemari pakaiannya; yang semula kosong, dengan banyak pakaian terbaru dari beberapa brand ternama. Jennie juga tetap diam ketika tubuhnya di tarik oleh dua orang wanita yang berkata bahwa mereka akan merubah penampilan Jennie hari ini. Jennie benar-benar tidak ingin bersuara sama sekali.
Wanita cantik yang memiliki mata setajam mata kucing itu baru kembali mengeluarkan suara ketika dia dan Taehyung sudah berada di dalam mobil. Jennie bertanya apa lagi tujuan Taehyung hari ini? Selain untuk membuat Jennie gagal merilis berita pembunuhan yang the Himmels lakukan, apa lagi yang Taehyung inginkan darinya hingga laki-laki itu mau membuat dirinya sendiri menjadi santapan lezat bagi para media pencari berita.
Jennie ingat betul bagaimana Taehyung menyeringai dan berbisik lamban di telinganya. "Atensi masyarakat" iya itulah kata yang Taehyung sebutkan. Laki-laki itu berkata dia menginginkan perhatian masyarakat yang berpusat pada mereka berdua, hingga para media tidak lagi haus mencari informasi mengenai Himmel dalam waktu dekat.
Tiba-tiba Jennie teringat pada percakapannya dengan wanita paruh baya yang kemarin malam membersihkan apartemen. Wanita itu sempat berkata jika Himmel ingin melakukan sesuatu yang mungkin akan menarik atensi masyarakat, maka Nayeon; anggota mereka, akan merilis berita lain demi mengalihkan atensi itu hingga Himmel bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.
Sekarang Jennie mengerti. Taehyung sengaja membuat media merilis berita tentang dirinya karena dia menginginkan masyarakat berfokus pada 'kisah cinta' palsu mereka. Entah apa detail yang tengah Taehyung coba tutupi, tapi Jennie tau benar Himmel tengah melakukan aksinya saat ini.
"Kau tau berapa banyak wanita yang ingin aku peluk seperti itu?" Satu alis Taehyung terangkat sebelum dia kembali berujar, "satu negara! Jadi kau tidak pantas bertingkah jual mahal seperti itu padaku. Kau bukan siapa-siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
(un)lucky || (SUDAH TERBIT) ✔️
FanfictionWarning : - Mature content 21+ ⚠️ - Sensitive issue - Harsh word - Alternatif Universe Jennie Kim; seorang wanita berusia 26 tahun yang bekerja sebagai jurnalis di salah satu perusahaan media elektronik ternama di negaranya. Tiga tahun bekerja di pe...