Kalian tidak harus membaca ini, ini hanya kata pengantar. Jika kalian mau, kalian bisa melompat ke chapter berikutnya.
Namun, ada yang ingin kusampaikan sebelum kumpulan cerita ini dimulai—sebelumnya aku minta maaf jika kalian ingin membaca sesuatu yang romantis, karena di sini aku tidak memasukkan hal seperti itu (Kalian boleh langsung menutup cerita ini jika mau).
Aku ingin menonjolkan banyak hal menarik selain cinta.
Oke, cerita ini akan menjadi sangat 'aneh' dan mungkin tidak terpikirkan oleh kalian sama sekali. Lalu mungkin selama membaca kalian akan bertanya: mengapa begini? Kenapa tidak begitu? Kok bisa? Seharusnya begini saja kan? Dan lain sebagainya. Aku tidak menyangkal jika aku pun melakukan hal yang sama.
Selanjutnya, beberapa chapter di cerita ini bisa menjadi sangat panjang ataupun menjadi sangat pendek.
Kumpulan cerita oneshoot ini kubuat dengan tujuan mengisi waktu senggang. Aku akan selalu mengusahakan untuk update setiap harinya, jadi jangan terkejut jika suatu saat nanti jumlah chapternya akan membengkak. Selain itu, aku ingin kalian dapat dengan bebas memilih cerita yang mau kalian baca tanpa keterbatasan chapter—walaupun aku tidak yakin ada orang yang membaca ini.
Genre dari tiap chapter pun akan berbeda-beda, entah itu fantasi, misteri, thriller, komedi, atau bahkan general. Ini akan menjadi sangat random.
Sangat sangat random.
Untuk berjaga-jaga—karena genre tiap part berbeda—jika kalian sedang Home Alone ketika membaca ini, maka untuk cerita berjenis Creepypasta ataupun Riddle aku akan memberi tanda (CRP) untuk Creepypasta dan (RDL) untuk Riddle di ujung penamaan judul.
Karena mungkin, untuk beberapa orang, jenis bacaan seperti itu, tidak cocok untuk dibaca sendirian—terlebih jika kau paranoid sepertiku.
Aku mengucapkan terimakasih untuk kalian yang sudah membaca sampai sini, kalian hebat. Kata pengantar ini cukup membosankan.
Kurasa cukup sampai disini.
Jangan lupa untuk selalu dukung delapan orang kesayangan kita semua.
Stray Kids♥
You make Stray Kids stay✨