14. YOU ARE MINE!!!

1.7K 266 32
                                    

Setelah menghabiskan waktu yang cukup panjang di sekolah, akhirnya Lisa bisa pulang ke rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menghabiskan waktu yang cukup panjang di sekolah, akhirnya Lisa bisa pulang ke rumah. Gadis itu merasa lega karena Vie tidak seperti kemarin.

Lisa segera menyuruh Vie untuk bersiap- siap, karena ini akan menjadi kali pertama Vie jalan- jalan setelah mereka melakukan kontrak.

Lisa sudah siap dengan pakaian yang terbilang santai, ia hanya mengenakan kaos polos berwarna biru langit yang di padukan dengan rok kotak- kotak mini berwarna pink soft. Itu terlihat sangat cocok untuknya.

Selagi menunggu Vie selesai bersiap- siap, Lisa menghabiskan waktu senggangnya dengan membaca di buku digital. Tak berselang lama kemudian, Vie turun.

Pria itu sangat tampan dan terlihat casual saat mengenakan jaket denim yang sedikit menutupi kaos putih polosnya serta celana jeans berwarna hitam. Perfect!

Lisa mengalihkan pandangannya, ia mengembangkan senyumnya saat melihat penampilan Vie yang terlihat menawan.

"Jangan natap lebih dari 5 detik, nanti bisa jatuh cinta." Ucap Vie tak lupa tersenyum kecil.

Mendengar perkataan Vie, Lisa segera mengalihkan pandangannya. Dasar! Biasanya juga nggak masalah kalo aku lihatin.

Lisa berdehem, lalu berjalan mendekati Vie.

"Kau harus pakai masker dan topi. Karena kali ini, kau tidak akan menggunakan kekuatan tidak kasatmu itu, jadi kau harus menyembunyikan identitasmu." Ucap Lisa memberikan masker dan topi berwarna hitam.

Vie mengangguk paham, lalu segera memakainya. Setelah sudah siap, mereka pun pergi menggunakan mobil milik Lisa. Lisa memang memiliki mobil dan motor, tapi gadis itu jarang menggunakannya. Terakhir kali yang Lisa ingat, ia mengunakan mobilnya saat akan pergi ke ulang tahun Jennie dan saat itu Rose yang menyetir mobilnya.

Asal kalian tahu saja, Lisa sebenarnya adalah anak yang cukup kaya. Tapi, gadis itu tidak pernah menampakkan kekayaannya. Ia lebih memilih untuk hidup dengan sederhana, toh jika ada uang, ia lebih memilih untuk di tabung saja.

Kali ini Lisa mengajak Vie untuk ikut membeli keperluan seperti pakaian dan bahan pokok di rumah yang sudah habis. Lisa tidak tahu berapa ukuran tubuh Vie, jadi ia sempat membeli secara random dan akhirnya ada baju yang sempit atau kependekan. Sebab itu ia mengajak orangnya langsung. Hitung- hitung sekalian refreshing.

🌼

Lisa dan Vie sudah berada di salah satu Mal yang ada di pusat kota. Gadis itu mengajak Vie untuk melihat- lihat, tak jarang mereka membeli apa yang sekiranya diperlukan.

Kini Lisa sedang memilih beberapa set pakaian untuknya dan juga Vie, saat akan membayar Lisa sengaja menyuruh Vie untuk istirahat saja karena antrian lumayan panjang.

Gadis itu bersenandung kecil sambil menunggu gilirannya, tak jarang ia memeriksa Vie yang berdiri agak jauh dari kasir. Pria itu berdiri di luar sambil memainkan game yang ada di ponsel Lisa.

PRESENCE || taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang