27. BEGINNING

890 172 11
                                    

Lisa memijat keningnya, merasa sedikit pusing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa memijat keningnya, merasa sedikit pusing. Gadis itu sekali lagi melirik dua orang di depannya secara bergantian. Bukan dua tapi tiga, ada satu lagi makhluk kecil yang duduk anteng di pangkuan salah satu dari kedua orang itu.

"A-anu, semua ini ide aku, Cha." Ujar Rose memecahkan keheningan.

Sekarang, mereka tengah duduk di ruang tamu kediaman Kim. Rose, gadis itu segera datang ke rumah Lisa saat sahabatnya memanggilnya, Rose berpikir jika Taehyung mengganggu Lisa sebab itu gadis itu datang terburu-buru bahkan ia belum sempat mengganti seragam sekolahnya.

Rose memainkan jari-jari yang terasa dingin karena gelisah. Alamak seperti akan di lamar Jimin saja:v

Lain halnya dengan Rose yang gelisah, Pria yang duduk tepat di samping gadis itu hanya diam dan terlihat tenang. Seolah dia tidak terlibat apalagi bersalah! Malah, ia tengah sibuk mengelus kepala hewan berbulu di pangkuannya.

"Aku nggak paham kenapa Taehyung bisa jadi Taehyung." Ujar Lisa lagi, Lisa tidak menyebutkan nama asli Vie karena hanya dirinya saja yang tahu.

Menghela napasnya sejenak, Rose menatap Lisa dengan tatapan penuh keyakinan. "Aku lagi bantuin kamu, Cha. Biar bisa move on dari si kampret. Lagian kamu nggak senang, anak terlantar ini bisa masuk sekolah kayak kita?" Jawab Rose balik bertanya.

Lisa terdiam mendengar jawaban Rose, tentu saja gadis itu senang karena Rose membantu Vie mendapatkan identitas sebagai manusia. Tapi menurut Lisa ini sedikit salah, Vie tidak ada hubungannya dengan Jungkook. Ia memang bertekad untuk melupakan Jungkook, tapi Lisa tidak ingin menjadikan Vie sebagai jalan pintas melupakan Jungkook.

Bukannya apa, tapi Lisa juga sadar, dia dan Vie hanya sebatas kontrak dan jangan lupakan siapa Vie sebenarnya. Waktu setengah tahun tidaklah lama, lihat sekarang saja waktu Vie terbebas dari pekerjaannya hanya tinggal tiga bulan lebih.

Entah karena waktu terlalu cepat berlalu, atau dialah yang tidak sadar. Intinya Lisa tidak ingin melibatkan Vie ke dalam masalahnya bersama Jungkook. Lagi pula, bukankah Lisa sekarang tidak memiliki hubungan lagi dengan Jungkook?

"Iya aku ngerti, makasih Rose. Tapi aku mohon jangan libatkan Taehyung, dia nggak ada hubungannya sama Jungkook." Balas Lisa sembari mengangkat kedua sudut bibirnya, berusaha meyakinkan.

"Iya maa---" ucapan Rose terpotong akibat suara laknat di sebelahnya.

"Memangnya kenapa?" Tanya Vie tiba-tiba. Pria itu terlihat ingin protes.

Yeontan, anjing mungil itu juga tiba-tiba saja menggong-gong seolah ikut protes sama seperti Vie.

"Kau tidak ada hubungannya dengan ini." Tegas Lisa sambari menatap lekat kedua netra teduh milik Vie.

Terdengar helaan napas, Vie meletakkan Yeontan di di lantai lalu kembali menatap nyalang kearah Lisa. Membuat gadis itu sedikit tersentak. Kaget.

"Rose," Panggil Vie tanpa mengalihkan pandangannya.

PRESENCE || taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang