Peringatan!!
Ini adalah cerita bxb
Homophobic harap menjauh!Lee Jeno x Na Jaemin
Nomin
SM EntertainmentDon't like don't read
Votement juseyoo-
-
-
->>~~¤♡¤~~<<
"Eunbi."
Wanita yang disebut itu mendekat seraya tersenyum menggoda pada Jeno yang hanya menatap datar padanya.
"Aku merindukanmu, Jen."
Wanita itu sontak memeluk Jeno. Jeno menatap tajam wanita berpakaian seksi itu. Kemudian, Jeno yang tubuhnya berasa kotor setelah mendapatkan pelukan dari wanita ular itu, langsung saja mendorong tubuh Eunbi tanpa perduli jika wanita itu akan jatuh.
"Jangan pernah menyentuh tubuhku, bicth!"
Jeno menatap tajam wanita yang masih saja tersenyum menggoda itu. Kemudian ia melirik jas hitamnya dengan pandangan jijik. Tanpa basa-basi, ia melepaskan jasnya dan membuangnya begitu saja di tempat sampah yang ada di dekatnya.
Jaemin yang melihatnya hanya bisa melongo tak percaya. Jas baru yang tadi pagi dipersiapkan oleh Jaemin itu kini dalam keadaan mengenaskan di dalam tong sampah. Kemudian Jaemin memperhatikan wanita yang tadi di dorong dengan teganya oleh sang suami. Dari wajahnya yang penuh terpoles make up, Jaemin bisa membaca jika wanita di hadapannya ini bukanlah wanita sembarangan. Seperti ada sebuah aura aneh yang terpancar dari manik hitamnya kala memandang Jeno. Jaemin langsung berubah was-was. Perasaannya juga mengatakan jika akan ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi.
"Yangyang, panggil security untuk mengusir wanita ini. Aku tak sudi ada orang seperti dia menginjak lantai perusahaanku." Jeno melirik sinis pada Eunbi sebelum meraih tangan Jaemin dan membawa pemuda itu untuk masuk ke dalam ruangannya.
"Ayo, sayang."
Jaemin mengikuti saja tarikan Jeno sambil sesekali melirik pada wanita yang kini memandang emosi pada mereka.
Tak terima dengan perlakuan Jeno padanya, Eunbi lantas berteriak. "Kuberi tahu padamu Jen, urusan kita belum selesai. Kupastikan kamu akan menyesal karena telah menyia-nyiakanku. Dan ingat, aku tak akan segan-segan untuk melakukan apapun agar bisa mendapatkanmu." Eunbi menekan kata terakhirnya sebelum berbalik pergi dengan menghentakan kaki yang berbalut sepatu high heels berwarna semerah darah tersebut dengan keras.
"Dia siapa, Kak?"
Jaemin langsung saja bertanya sesaat setelah mereka masuk ke dalam ruangan Jeno. Jaemin begitu penasaran siapakah gerangan wanita yang nampaknya begitu tak disukai oleh Jeno itu.
Jeno mendesahkan napas perlahan. Kemudian memilih mendudukkan dirinya di sofa yang berada di tengah ruangan.
"Dia Eunbi. Anak dari kerabat jauh Ayah." jelas Jeno yang terlihat begitu ogah-ogahan ketika menyebut nama wanita ular perusak hubungan itu.
"Lalu, kenapa Kak Jeno terlihat tak suka padanya?" Jaemin ikut mendudukkan diri di samping Jeno yang segera saja merangkul tubuh Jaemin untuk lebih dekat dengannya.
"Dia telah menyebabkan hubungan persahabatan Kakak rusak."
"Persahabatan?"
"Iya. Dulu Kakak punya dua orang sahabat. Lucas dan Guanlin namanya. Lucas yang baru kemarin kamu temui. Dia sudah jadi sahabat Kakak sejak kecil. Sedangkan Guanlin, Kakak baru bersahabat dengannya saat kuliah." Jeno menghentikan sejenak ceritanya untuk menarik napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage [NOMIN]
Фанфик[Completed] Na Jaemin itu hanyalah seorang remaja laki-laki yang baru saja menginjak usia 16 tahun. Masih terlalu dini untuk melangkah ke jenjang sebuah pernikahan. Tapi, apalah daya jika sebuah situasi membuatnya harus datang ke sebuah gereja denga...