"Abang udah dimana?"
"Kita udah di parkiran kok dek, ini mau masuk"
"Ok bang"
Jadi hari ini Jeno lagi ada turnamen basket antar sekolah, karena lagi weekend juga ayah turut hadir.
"Ayo bun tempat buat kita udah disedian sama panitianya", mark menuntun keluarganya untuk duduk di tempat yang udah jeno pesen ke panitianya 8 kursi VVIP.
"Aku mau duduk antara ayah sama bunda, kamu duduk sana aja cung"
"ih kan icung juga mau duduk samping ayah bunda", jisung tetep kekeh begitupun chenle gak mau ngalah.
Alhasil ayah sama bunda duduk ujung ke ujung.
Urutannya Dari kanan itu Mark - Bunda Sera - Jisung - Haechan - Jaemin - Chenle - Ayah Johnny - Renjun.
10mnt lagi pertandingannya dimulai.
"Bunda doain nono ya, bilangin ayah juga ya bun, nono percaya doa orang tua"
"Iya sayang bunda selalu doain yang terbaik buat nono"
"Dek semangat ya, jangan lupa berdoa dulu, tetep hati hati ya dek, semangat adek nya abang"
"Siap abang, nono matiin dulu ya bang, dah bang"
Jeno udah siap siap buat masuk lapangan karena pembukaan udah selesai.
"Nanti pas kak nono masuk kita kasih semangat ya", haechan lagi kasih instruksi buat adek adeknya.
Semua pada ngancungin jempol setuju sama haechan.
Jeno sama timnya udah masuk lapangan.
1
2
3
"KAK NONO KAK NONO"
"SEMANGAT KAKAKKU SALAM SEMANGAT DARI ADIKMU YANG GANTENG KEK DILAN INI"
"JANGAN LUPA KAK KALO MENANG TRAKTIR BATAGOR DEPAN SEKOLAH"
"OLE OLE OLE OLEE KAK NONO KESAYANGAN LELE"
Mark sama renjun yang ngeliat adik adiknya pada heboh cuma diem sambil nutupin muka pake topi, malu lah orang pada ngeliatin mereka.
Ayah sama bunda sera cuma ketawa ketawa geli aja liat kelakuan mereka buat nyemangatin saudaranya.
Tim jeno masuk final, sekarang lagi istirahat.
"Bunda ke kantin bentar ya, kalian pasti laperkan? Sekalian bunda mau tempat kak nono", semuanya ngangguk sebenernya mereka udah bawa banyak bekal tapi karena makannya semangat jadi habis.
"Yuk bun, injun juga mau sekalian ke toilet ntar injun kasih tau kantinnya sebelah mana"
Renjun sama bunda sera jalan ke luar gedung olahraga itu.
"Bun disebelah sana bun, Injun ke toilet dulu ya bun", renjun langsung ngacir ke toilet.
Sera udah selesai beli jajanan di kantin, sekarang lagi nunggu renjun balik dari toilet.
"Bunda?"
"Eh hendery?"
"Bunda apa kabar? Bunda makin cantik aja ih", iya hendery temennya renjun. Dateng terus salim sama sera.
"Baik kok, kabar kamu gimana? Sehat? Papa juga sehat kan?", sera balik bertanya.
"Iya sehat juga kok bunda", gak lama setelahnya renjun dateng, dari jauh udah masang muka sepet liat hendery bareng bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Family
FanfictionCoretan ke-DUA Start : Agustus 2020 Finish : Desember 2020 201222 #1 jungsungchan 210514 #1 nakamotoyuta 210824 #1 shotaroosaki 211113 #1 xiaodejun 221201 #1 chittaphonleechaiyapornkul 210816 #2 shotaroosaki 210825 #2 qianqun 210828 #2 chittaphonlee...