"Bundaa", rengek haechan dari depan pintu kamarnya.
"Bundaa capek akunya", sera yang ngeliat haechan jiwa bocahnya mode on langsung memusatkan perhatiannya pada remaja itu.
"Echan capek kenapa? Kan seharian di rumah gak kemana-mana", sera duduk di sebelah haechan yang menempelkan wajahnya pada meja makan.
"Anak ganteng bunda kenapa sih? Kok gak semangat gini?"
"Echan capek belajar mulu bunda, gak mau belajar lagi", haechan semakin merengek membuat pipi gembulnya bergerak.
"Kan echan mau ujian senin depan, jadi harus makin giat dong belajarnya", sera mengelus pelan rambut haechan yang tebal itu.
"Mau refresing bun, mau jalan jalan dulu sebelum ujian, biar otak haechan mau diajak kerja sama", ucap haechan dengan mata paling sendunya.
Kayaknya omongan haechan ada baiknya juga, secara setahun ini mereka gak pernah jalan jalan bareng mentok-mentok ke pantai itupun nemenin si kembar bungsu nyari kelomang buat tugas biologi.
Sekarang setiap sera ada waktu ayah johnny yang sibuk begitupun sebaliknya.
"Yaudah, hari sabtu kita ke puncak nginep semalam aja, gimana?"
"Wah beneran bun? Asikkkkkk", haechan langsung loncat loncat dan lari ke kamar saudara saudranya.
"DERRRR KITA MU KE PUNCAK DERR NGINEP WOOOOOO", teriak hacehan yang langsung bikin jaemin yang lagi tidur nyenyak di meja belajarnya kebangun.
"Beneran bun mau nginep di puncak?", tanya mark yang balik dari kamar mandi.
"Iya sabtu kita berangkat, nanti bunda bilang ayah".
"Asikk bisa makan jagung bakar plus wedang jahe", jaemin udah ngehalu makan jagung bakar.
"Eh na, enakan wedang strawberry tau na"
"Minta dibuang ke rawa rawa ya anda seo haechan"
Alhasil mereka kejar kejaran di ruang tamu.
•Dream Family•
"Gimana bang? Udah siapin barang buat besok?"
"Udah kok yah"
"Bagus deh adek adeknya juga di ingetinya biar gak ada yang ketinggalan"
"Oke yah"
Mari kita lihat persiapan putra putra tampan tuan johnny."Nana, kaos putih yang dibeliin sama bunda dua tahun lalu yang kamu pinjem kemaren tarok dimana?"
"Ada kok di lemari", jaemin masih acuh nontonin acara tv, cuma nyaut pertanyaan kembarannya itu.
"Mana? ga ada", haechan udah krasak krusuk bongkar isi lemari.
"NANA MANA? INI AKU UDAH BONGKAR ISI PERUT LEMARI LOH NA", teriak haechan karna udah capek nyari baju kesayangannya itu.
Jaemin mendongkakkan kepalanya mendengar teriakan haechan, "Ya ampun chan maaf aku lupa kalo baju kamu aku gunain buat nguburin kucing yang kemaren ketabrak sama lele di taman komplek".
"SEO JAEMIN!!! KAMU KAN TAU ITU KAOS KESAYANGAN AKU"
haechan nyamperin jaemin dan mukulin pake bantal sofa.
"Adu-aduh maaf chan, lagian kemarin itu karna panik makanya aku kuburin pake baju kamu, kan kalo ngubur kucing mati harus pake kain putih, karna aku gak liat ada yang putih lagi selain baju kamu itu"
"Au deh, kesel aku sama kamu", haechan ninggalin jaemin setelah puas nimpukin bukannya puas sih tapi karna dia capek doang makanya berhenti.
"Selamattt", ucap jaemin setengah berbisik ngeliat haechan yang udah pergi.
Next, sibungsu
"Lele, kira kira ini udah cukup belum ya buat besok?", jisung nunjuk tiga koper super jumbonya.
Chenle yang ngeliat langsung nyuruh jisung mendekat ke arahnya "Cung sini deh lele bisikin"
Jisung nurut "YA! SEO JISOONG, KITA TU CUMA LIBURAN SEMALEM DOANG BUKANNYA KENA USIR"
Jisung yang diteriakin chenle misuh misuh doang karna telinganya hampir budek.
"Udahlah mending kamu bawa dua baju terus sama sepatu terus sandal, gitu aja gak usah ribet", oceh chenle yang lagi rapiin pakaian yang mau dibawa besok.
Nah kan, okay pindah ke kembaran yang lebih kalem (?)
"No, udah bawa handuk?"
"Udah"
"Charger udah?"
"Udah juga"
"Powerbank sekalian"
"Iya udah"
"Parfum sama pomade jangan sampe tinggal no"
"Iyaya udah dimasukin"
"Earphone penting tuh buat menikmati pemandangan, udah?"
"Udah jun"
"Kamera juga paling penting no"
"Iya"
"Hoodie bawa double ya no"
"Mmm"
"Moomin jangan dilupain"
"AU DEH SERAH SEO RENJUN, UDAH NYURUH, BAWEL JUGA, AU AH", jeno udah sampai dibatas kesabarannya lagian renjun enak enakan makan batagor nah jeno sendiri yang sibuk kemas barang.
Kalo udah emosi langsung naluri langsung nyebut marga bapaknya ya.
Untung ayah johnny gak keselek.
Kalo abang mark mah gak udah dijabarin ya, udah pasti dia paling telaten gak perlu pake suara juga.
Jam 8 habis makan malam, anak anak langsung pada masuk ke kamarnya, gak ada yang mau nonton tv dulu ataupun ribut dulu.
Semuanya udah masuk kamar masing masing, buat tidur lebih awal karena udah semangat banget pengen jalan jalan.
"Selamat malam adik adik abang"
"Malam bang"
"Woam ngantuk banget uy, mana habis makan lagi nyenyak dah tidur echan", gumam haechan yang udah siap siap masuk alam mimpi.
"Kakak kalo besok bangunnya susah, lele gak tanggung jawab ya, kalo kak injun banguninya pake galon lagi"
"Iyaya le, besok pasti langsung melek, sekali dipanggil", jawab jaemin.
"Awas aja besok".
"Cung udah hape-annya tidur sana", renjun yang udah seger cuci muka kaki sama tangan langsung naik ke atas kasur.
"Bentar kak njun, icung kabarin bunda dulu"
"Yaudah habis itu langsung tidur"
"Okay boss".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Family
FanfictionCoretan ke-DUA Start : Agustus 2020 Finish : Desember 2020 201222 #1 jungsungchan 210514 #1 nakamotoyuta 210824 #1 shotaroosaki 211113 #1 xiaodejun 221201 #1 chittaphonleechaiyapornkul 210816 #2 shotaroosaki 210825 #2 qianqun 210828 #2 chittaphonlee...