SPECIAL CHAPTER : John B'day

2.6K 173 10
                                    

"Ayah kita berdua pergi dulu ya", pamit haechan yang udah rapi.

Johnny yang tengah duduk santai diteras rumah ditemani secangkir kopi dan koran harian menangguk.

"Hati-hati ya kak, pulangnya jangan kemaleman", ucap johnny yang diangguki kedua putranya itu.

Haechan dan jaemin sudah menghilang dari pagar rumah.

Dirumah hanya ada renjun dan jisung, sejak pagi tadi mark, jeno dan chenle pergi untuk nge-gym.

Hari ini hari selasa seharusnya anak-anak sekolah dan kuliah juga bunda dan ayah harus bekerja tapi karna kalender lagi berwarna, mereka libur.

"Bun jadi ke supermarket-nya?"

"Iya yah, bentar ya bunda pamit dulu sama anak-anak"

"Oke sayang"

Johnny menunggu sera dibagasi sambil memanaskan mesin mobilnya.

kemarin malam johnny bilang kalo dia pengen nemenin sera ke supermarket, karna biasanya yang nemenin sera itu mark kalo gak jeno.

Johnny ngerasa bersalah sama sera karna gak pernah nemenin istrinya itu padahal sera sendiri gak masalah karna itu bukan kewajiban johnny juga.

Kayaknya ini bapak pengen uwu-uwuan aja sama bunda biar sweet gitu kan, bapak dorong troli dan bundahara milih-milih barang.

"Kakak, adek, bunda sama ayah keluar bentar ya"

"Iya bun, hati hati", saut renjun dari dalam kamarnya.

Johnny dan sera udah berangkat.

"ADEK AYO"

"IYA KAK, MELUNCURR"

•Dream Family•


"Chan lebih cocok yang biru apa yang merah?", tanya jaemin yang memberikan dua pilihan pada haechan.

"Cocokan yang merah deh kayaknya"

"Yang merah? Oke aku ambil yang biru",  jawab jaemin santai yang bikin haechan ngejitak jidat mulusnya.

"Gak usah minta pendapat jaemilah", sewot haechan, jaemin terkekeh.

"Na telvon abang dong, capek nih aku, mana dompet udah slim banget kayak charm body fit", rengek haechan.

Sekarang mereka lagi cosplay jadi gembel di tepi jalan, haechan bilang kakinya pegel, sekarang dia lesehan di trotoar.

Jaemin yang kasihan kembarannya yang minim otot ngalah, dia juga ikut lesehan di trotoar untung sepi.

"Abang udah dimana? Jemput kita dong bang, capek duit juga habis"

"Emang kalian dimana?"

"Di bundaran deket toserba"

"Tunggu disana"

"Oke bang"

Sambil nungguin mark jemput mereka berdua sibuk sama dunia masing masing,  haechan sibuk ngegame online di ponselnya dan jaemin sibuk bilangin kecebong yang ada di got lucu.

"Hai Cebong, so cuteeee"

"So kyut so kyut, lucu dari mana sih na?", sewot haechan yang terganggu karna jaemin dorong2 badan montoknya saking gemesnya sama kecebong.

"Ih lucu tau chan, liat tuh tuh",  jaemin nunjuk nunjuk kecebong yang berkurumun banyak kayak mau demo.

"Lucu banget"

"Makanya kalo ngeliat pake mata yang disini bukannya di kaki"

"Ih enggak orang aku ngeliat pake mata batin"

Dream FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang