22•

2K 198 6
                                    

"Nana buru ih", teriak haechan dari balik pintu.

jaemin masukin asal ponsel sama dompet dalam sling bag-nya. "udah ayo".

mereka berdua nyamperin bunda dan saudaranya yang lain yang udah nungguin di mobil.

"kok lama sih dek?", tanya renjun begitu jaemin duduk disebelahnya.

jaemin cengengesan "hehe ganti case hape dulu kak, nih", katanya sambil pamerin case yang baru dia beli.

"idih pink", ledek jisung. jaemin gak jawab cuma bales pake gilitikan aja.

mark yang nyetir mobil nanya ke sera yang duduk di sebelahnya "Restonya yang dimana bun?".

"yang diseberang plaza XXX bang", jawab sera yang di anggukin mark.

Selama jalan ke sana mereka asik bercanda canda doang, sekali sekali bunda sama abang mark ikutan ketawa denger lelucon haechan.

Chenle sama jisung sekali kali teriak karna di glelitikin jaemin, padahal duduknya udah dipisah tetep aja ribut.

Gak lama mereka sampai di resto itu, semuanya pada ngikutin sera dari belakang kek anak ayam.

"Selamat datang, bisa saya bantu?", tanya pelayan disana.

"Atas nama Sera", ucap bunda sera sambil menunjukan bukti boking tempatnya tadi.

"baik buk sebelah sini", pegawai itu menghantar mereka ke lantai 4 gedung itu, disini tema-nya rooftop gitu.

sera sengaja mesen satu lantai ini cuma buat mereka.

"sepi bener bun",kata haechan begitu sampai.

"ya sengaja biar kalian bisa sekalian nyantai, bagus gak?", tanya sera yang dianggukin mereka.

jaemin sama renjun udah sibuk cari spot foto yang keren, jisung sama chenle juga udah sibuk kejar kejaran, haechan hari ini kalem gak tau kenapa.

haechan nyamperin sera yang duduk sambil ngeliatin anak anaknya itu "bun?", panggil haechan.

"hm? iya kak kenapa?",tanya sera.

"perasaan echan gak enak bun"

"kenapa?"

"gak tau" jawab haechan mengendikan bahunya.

sera mengusap rambut haechan "udah jangan dipikirin have fun gih sama adek adeknya"

haechan ngangguk dan ikut foto foto bareng saudaranya.

"Hai"

anak anak yang sibuk nyomotin makanan pembuka auto noleh, suaranya mereka kenal banget.

Sepasang kekasih itu berjalan menghampiri sera yang duduk agak jauh dari 7 anak remaja itu.

"Hai sera"

"Hai yena", balas sera.

"ngapain sih ayah ke sini bareng tante itu lagi", bisik haechan pake tatapan gak suka.

mereka belum niat buat nyamperin ayahnya.

"abang, kakak sama adek sini", panggil sera.

mereka melemas "kalau bukan karna bunda aku ogah banget",kata jaemin yang ngikut jalan di belakang mark sama jeno.

Mark duduk di sebelah sera berhadapan langsung sama calon bundanya tu sedangkan yang lain berjejer disebelah sera males tatapan sama yena katanya.

"kita makan dulu yuk", kata ayah johnny, tapi mereka gak pada nyaut.

johnny senyum hambar, ngeliat anaknya pada gak mau ngomong sama dia jangankan ngomong natep aja males.

Mereka makan malem, johnny berusaha buka pembicaraan cuma mereka gak ada respon berujung sera yang ngejawab.

Dream FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang