7•

2.8K 221 0
                                    

"Injun", panggil hendery dari balik pintu ruang osis.

"Apa? Mau ngajak ke kantin? Gue ga ikut deh, masih banyak kerjaan", bales renjun yang masih sibuk ngetik di komputer yang ada disana.

Bentar lagi sekolah mereka mau adain event gitu jadi renjun ekstra sibuk, buat makan ke kantin aja gak ada waktu, untung bunda sera selalu nyempatin buatin bekal ke sekolah jadi renjun bisa makan sambil ngerjain tugasnya.

"Ih bukan, nih ada yang nitip", hendery mengeluarkan amplop warna biru dari saku celananya.

Kening renjun langsung berkerut "duit nih isinya? Kalo surat surat aneh kek kemaren mah buat lu aja", ucap renjun yang langsung kembali fokus pada layar monitornya.

"Elu ye, di deketin cewek dari berbagai tipe tetep aja sok jual mahal, mau yang macam mana sih? Perasaan yang ngedeketin lu bunga-bunga sekolahan yang gak burik sama sekali", omel hendery.

Jadi hendery itu sahabat deketnya renjun, tiap kali ada yang naksir renjun jalan tikusnya mah si hendery.

"Udah jangan bising lu, gue gak minat pacaran-pacaran, cinta gue cuma buat bunda sera sekarang, kalo udah waktunya baru gue bagi"

"Dan juga lu jangan jodoh-jodohin gue lagi, Line gue juga jangan disebarin gue block lu lama-lama", rocos renjun kesel dia.

"Yaudah iya maz iya maap", ucap hendery sambil masukin tu surat ke sakunya lagi mau dibalikin ntar sama yang ngasih.

"Yaudah gue balik ya brooh, titip salam buat bunda sera, bhayy injun", hendery langsung lari keluar ruangan sebelum dapat lemparan sepatu dari renjun.

"GAK USAH GENIT GENIT LU SAMA BUNDA GUE"

•Dream Family•

Hari ini sera pulang kerja lebih awal, kerjaannya udah dihandle sama asistennya jadi dia bisa santai dan banyak waktu buat anak-anak.

"Hai john", sapa sera yang ngeliat ayah johnny sibuk di dapur.

"Eh haii ra".

"Lagi ngapain? Mau masak?", tanya sera yang ngerasa aneh liat johnny tiba tiba sibuk milih bahan masakan.

Johnny garuk garuk kepalanya canggung "iya ra laper soalnya".

"Loh bukannya tadi pagi aku udah masak ya, udah habis aja?"

"Iya habis, echan sama nana bawa bekal double", cemberut johnny.

Tadi pagi sera bikin nasi goreng capcay, karena enak haechan sama jaemin bawa bekalnya banyak alhasil ayahnya gak kebagian.

"Yaudah biar aku aja yang masak", sera langsung ambil alih apron dan pisau yang ada ditangan johnny.

Johnny pun beralih duduk dimeja makan sambil liatin sera bergelud sama pisaunya.

"Udah dua belas tahun ya ra, kenapa kamu gak nikah aja?", tanya johnny yang ngebuat sera tersentak.

"Aku belum kepikiran soal itu john, mungkin nanti", ucap sera yang kembali memotong ayam.

Johnny hanya mengangguk menanggapi ucapan sera.

"Btw kok kamu jam segini udah dirumah? Gak kerja?", tanya sera untuk menghilangkan canggung.

"Seminggu kedepan aku mau dirumah aja, pengen nyantai sama habisin waktu buat anak-anak, kasihan juga mereka kalo aku sibuk kerja terus", jawab johnny.

Dream FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang