"Bun abang kemana bun?", tanya renjun yang baru selesai mandi.
"Abang lagi lari pagi kak"
"Oh gitu, sini bun biar kakak aja yang jemur cuciannya", renjun langsung ngambil ember yang mau di jemur oleh bunda sera.
"Makasih ya nak", ucap sera tak lupa usapan lembut di rambut renjun.
Sekarang hari minggu anak anak gak ada kegiatan kecuali olahraga pagi.
Mark lagi lari pagi keliling komplek, dia lagi berambisi punya ABs kek jeno. Gak deh dia cuma lagi nerapin gaya hidup sehat.
Ayah Johnny lagi motongin rumput dihalaman depan rumah dibantu chenle sama jisung, sebenernya gak ngebantuin sih orang mereka malah lari-lari nangkep capung.
Jeno, Jaemin sama Haechan lagi ngerjain tugas negaranya masing masing sedangkan injun bantuin jemurin cucian dulu sambil nunggu jeno selesai nyapu rumah kan tugas dia nge-pel.
Tumben tumbenan banget rumah sepi apa karena mereka sibuk jadi lupa buat ribut kali ya?
"Bunda sayang hehe", jaemin meluk sera yang lagi nontonin acara gosip pagi.
"Kenapa nana?", tanya sera pada anaknya yang super manja itu.
Haechan ikutan duduk disamping sera mijit mijitin tangan bundanya, pasti ada maunya ini mereka.
"Bunda capek gak? Sini nana pijitin kepala bunda"
"Tangan bunda juga pegel pasti kan? Nyuci, masak, terus ngurusin kita"
"Bunda kita emang wonder women ya na?" haechan melayangkan kodenya pada kembarannya itu.
"Hooh pasti dong, bundakan the best, paling cantik, paling baik di dunia ini", balas jaemin.
Sera yang paham jika anak anaknya ada udang dibalik batu pun tanpa basa basi menanyakan langsung.
"udah bunda tau kalian mau minta sesuatu, minta apa? Bilang aja asal jangan ngomongin kendaraan lagi aja, bunda belum kasih izin"
Haechan sama jaemin langsung cemberut, bunda tau aja mereka mau omongin itu.
"Nana sama echan sini deh deketan sama bunda", jaemin langsung ngambil posisi disebelah kanan sera dan sebelah kiri sera ada haechan.
"Mungkin kalian berdua mikirnya bunda gak sayang kalian, karna gak mau nurutin kemauan kalian, tapi percaya deh nak, ayah sama bunda ngelakuin ini buat kebaikan kalian bunda gak mau dua jagoan bunda ini kenapa kenapa"
Sera menghela nafasnya dalam sebelum melanjutkan pembicaraannya
"Ngeliat kalian demam aja itu udah bikin hati bunda sakit, apalagi kemungkinan kemungkinan lain karena kalian bawa kendaraan"
Jaemin sama haechan saling tatap tatapan mereka berdua ngerasa egois karena terus merengek meminta itu.
"Maafin nana sama echan ya bunda, maaf kita baru paham seberapa takutnya bunda kalo kita kenapa napa", ucap jaemin yang langsung memeluk sera.
"Makasih bunda udah sayang kita", haechan juga ikut memeluk bundanya itu.
"IH KENAPA SIH KAKAK MELUK MELUK BUNDA LELE, MINGGIR KAKAK", chenle berusaha melepas pelukan kedua kakaknya itu dari bunda sera.
"Ih kan bunda kakak juga dek"
"Hooh bunda kan juga sayang sama kakak"
"Bodo pokoknya ini bunda lele"
Haechan sama jaemin cuma bisa mendengus kesal kalo udah liat lele manjanya kebangetan sama bunda sera.
"Hey, ngapain sih kalian? Kasihan tau bundanya jadi sesak kalian kerumunin", ucap johnny begitu melihat anaknya sedang memperebutkan perempuan tercantik di rumah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Family
FanfictionCoretan ke-DUA Start : Agustus 2020 Finish : Desember 2020 201222 #1 jungsungchan 210514 #1 nakamotoyuta 210824 #1 shotaroosaki 211113 #1 xiaodejun 221201 #1 chittaphonleechaiyapornkul 210816 #2 shotaroosaki 210825 #2 qianqun 210828 #2 chittaphonlee...