Karena weekend, jalanan yang seharusnya bisa ditempuh dua jam jadi dua kali lipat.
Pukul 12.00 mereke baru sampai di penginapan, anak anak juga pada kelelahan, karena macet parah.
"Kita istirahat dulu yuk, habis itu makan baru deh free time", ayah johnny memandu jalan masuk ke penginapan.
Di penginapan ini ada 3 kamar, satu single bed, dan 2 double bed.
Single bad untuk bunda sera dan 2 kamar double bed untuk ayah johnny dan anak anak.
Sampai di kamar anak anak pada tepar, kecapekan nguras tenaga selama perjalanan.
Tapi beda sama chenle dan jisung mereka seger seger aja apalagi liat air terjun di lereng bukit.
Sebenernya sih tadi dimobil mereka berdua tidur pules, jadiin renjun sebagai bantal waktu tidur, jadi tadi dimobil renjun duduk diantara mereka berdua jadi pas mereka tidur mereka dirangkul renjun biar tidurnya pules.
Dan sekarang renjunnya yang pegel, begitu ngeliat kasur langsung rebahan.
Setelah istirahat mereka langsung makan siang, lahap bener makannya apalagi di dataran tinggi kek gini makan apa aja berasa nikmat.
Jeno yang biasanya makan seporsi ini jadi ngalahin haechan kalo makan empat porsi.
"Oh iya jadi sekarang kalian mau main dimana?", mereka udah selesai makan.
"Aku, Nono, echan sama jaemin mau naik paralayang yah", ujar renjun yang di anggukin sama tiga saudaranya.
"Kalo abang mau renang aja di pemandian air hangat yah"
"Lele ikut bang"
"Icung juga mau renang"
"Yaudah kalo gitu Ayah nemenin yang mau naik paralayang bunda nemenin kita ke pemandian",usul chenle.
"Ok, sekarang kita ganti baju dulu, yang mau terbang pake hoodienya berlapis, pake sepatu sama kaos kaki, sarung tangan juga"
"Iya bunda"
Setengah jam siap siap akhirnya berangkat, tim paralayang udah berangkat duluan, karena tempatnya lumayan jauh dan juga semangat mereka mengebu gebu.
"Bunda aja bang yang bawa"
"Bunda gak capek?"
"Capekan abanglah bawa mobil dari tadi, gapapa sini kunci mobilnya"
Mereka udah dimobil, chenle sama jisung juga udah excited buru buru berenang.
Jaraknya sih gak terlalu jauh cuma butuh waktu 20mnt dari penginapan.
Sampai dipemandian mereka ganti baju kecuali bunda sera, karna bunda sera gak ikutan mandi.
Mark, chenle sama jisung setelah ganti baju langsung nyemplung, awalnya jisung kaget karna panas banget.
Tempatnya nyaman banget karna gak terlalu rame juga, kayaknya dibatasi jumlah pengunjung biar tempatnya nyaman.
"Abang adek mau bunda beliin telor asin gak?"
"Mau bun" jawab mereka serentak.
Moment itu tidak lupa untuk diabadikan bunda sera di kameranya.
"Kalian udah tumbuh, bunda seneng kalian tumbuh dengan baik" gumam bunda sera melihat hasil jepretannya.
Lamunan bunda sera buyar saat ada panggilan video masuk, "Bunda, kita mau siap siap ngefly", ucap jaemin dari balik layar hpnya.
"Iya hati hati ya nak"
"Sayang bunda"
"Bunda juga sayang kalian"
Panggilan videonya terputus.
"Eh kakak punya ide nih, gimana kalo kita terbang sambil teriak sebutin wish kita?", usul renjun.
Jeno, Jaemin sama Haechan ngacungin jempol mereka tanda setuju.
Jadi urutannya dimulai dari Haechan dulu terus Jaemin, Jeno terakhir renjun.
Ayah johnny gak ikutan, dia cuma mantau anak anaknya.
Haechan udah mau mulai, "dek jangan lupa wishnya", ingat jeno.
1
2
3
Terbang yuhuuuuuuy.
"WOAAAH AKU MAU HIDUP KAYAK GINI TERUS, GAK ADA MASALAH, AYAH BUNDA SEHAT" teriak haechan.
Sekarang jaemin "NANA CUMA MAU SIAPA AJA ORANG DISISI NANA SELALU BAHAGIA, JANGAN ADA YANG TERLUKA"
"AKU MAU JADI KAKAK YANG BERTANGGUNG JAWAB BUAT ADIK ADIKKU, BAHAGIAIN, AYAH BUNDA ABANG KEMBARANKU DAN ADIKKU", ini teriakan Jeno.
Terakhir renjun, "AKU CUMA MAU KELUARGA KITA UTUH SELAMANYA".
Teriakan renjun ternyata cukup keras terdengar oleh sang ayah.
Setelah puas bermain paralayang, mereka tidak langsung kembali ke penginapan.
Bunda sera, mark serta chenle dan jisung sudah pergi duluan ke kebun teh, mereka bertemu disana.
"Ayah bunda kita foto dulu yuk, minta tolong sama mbak mbak itu aja buat fotoin"
Posisi berdirinya sangat acak hingga mark memutuskan untuk mengatur posisinya.
"Ayah bunda ditengah, kalian di sisi kiri kanan", perintah mark.
Mendengar ucapan mark ayah johnny dan bunda sera tidak sengaja beradu tatap canggung rasanya.
Karna dorongan haechan dan jaemin terpaksa bunda dan ayah johnny berada di sisi tengah.
Ckrek, ckrek, ckrek
"Makasih ya mbak", ucap jaemin lembut banget sampe bikin haechan jewer pelan telinga dia.
"Jangan dikasih bumbu badboynya dong maz"
"Mon maap nih ya anak bunda sera yang paling imoet ini bukan badboy", jawab jaemin untuk membela diri.
"Serah boboiboy aja", bales haechan acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Family
FanfictionCoretan ke-DUA Start : Agustus 2020 Finish : Desember 2020 201222 #1 jungsungchan 210514 #1 nakamotoyuta 210824 #1 shotaroosaki 211113 #1 xiaodejun 221201 #1 chittaphonleechaiyapornkul 210816 #2 shotaroosaki 210825 #2 qianqun 210828 #2 chittaphonlee...