21- Nadia ada dua?

55 21 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa votenya.

Jam sudah menujukan pukul 01:02 pm, namun semuanya masih terjaga di ruang tamu.

Rina dan Caca lagi-lagi sibuk bermain tiktok. Sementara Baim, Al, dan Alfa sedang mabar.

Hanya Surya dan Nadia yang sibuk dengan pikiran mereka masing masing.

"Nad"Panggil Surya

Seketika Lamunan Nadia buyar.
"Iya Ada apa Sur?"tanya Nadia

"Apakah kamu ada dua?"pertanyaan Surya mampu membuat Nadia terkejut dan berusaha biasa saja.

" Nadia ada dua? Ngaco lo sur mending tidur gih biar otak lo ga eror"Bukan Nadia yang menjawab tapi Baim sambil terkekeh dan fokus lagi dengan Gamenya.

Sementara Alfa langsung berhenti bermain game karna pertanyaan Surya mampu menganggu dirinya.

"Loh udahan Main nya?"tanya Al ke Alfa yang sudah beranjak berdiri

"Iya Aku mau tidur duluan, kalian juga harusnya tidur udah pagi nih"ucap Alfa lalu beranjak pergi ke lantai 2

Btw mereka sedang berada Dirumah Alfa yang disulap menjadi markas mereka.berhubung rumah Alfa besar jadi dijadiin markas mereka aja. Toh Nadia Punya rumah sendiri. Jadi kasihan Alfa, rumah besar tapi sepi.

.

.

.

"Hati hati"ucap Alfa sambil membanting tubuhnya dikasur

"Kenapa"tanya seseorang yang sedang duduk disofa menghadap Alfa

"Masih Aja nanya kenapa Loh mah nad, udah tau Surya tuh anaknya kepoan dan dia peka an. Jadi jaga ini Rahasi jangan sampe terbongkar. Kalo terbongkar bisa marah si Nadia, biar Nadia aja yang ngasih tau ke semua sahabatnya. Karna ini urusan Nadia. Kita hanya cukup menjaganya saja"Ucap Alfa lalu memejamkan mata.

"Iya.Aku akan menjaganya sampai aku hilang didunia ini"

.

.

.

Alfa turun dari tangga dan melihat semuanya sedang tertidur disofa keculai Nadia. Dia tidak ada disana.

"Ck, Rumah aku kan banyak kamarnya tapi mereka malah tidur di Sofa"ucap Alfa

"Wei bangun udah siang masih aja ngebo"teriak Alfa.

Surya yang memang gampang terbangun. langsung duduk dengan benar dan mengucek matanya. Meskipun rambutnya acak acakan. Kegantengan Surya masih ada.

"Ca bangun"ucap Surya sambil menguncakan badan Caca.

Sofa Ada 4.
Surya sendirian disofa kecil
Begitupun Dengan Al

Baim sendirian disofa besar, serakah emang.

Rina dan Caca Tidur berduaan disofa yang besarnya sama dengan Baim disamping Surya jadi dekat untuk membangunkannya.

"Ga mau masih ngantuk"ucap Caca manja sambil mengelamkan wajahnya diketiak Rina.

"ini udah siang ca ayo bangun"ucap Surya lembut

Sementara Alfa dengan tidak ada rasa kemanusiaan membangunkan Baim dengan Cara menguyurnya segayung penuh.

"Anjirt banjirrr"teriak heboh Baim sambil lompat lompat diatas sofa.

"Ga ada banjir.Kamu tidurnya yang ileran sampe basah gitu"ucap bohong Alfa tanpa rasa bersalah

Al sudah bangun karna keributan dan tertawa melihat tingkah heboh Baim.

"Gua kalo bobo ganteng ga pernah ileran ya"Ucap Baim dengan dua tanganya dilipat didada.

Melihat Rina belum bangun. Seketika Jailnya meronta keluar.

"RINA BANGUN ADA LEE MINHOO"alhasil teriakan Baim ditelinga Rina. Mampu membuat Rina terbangun dan langsung berdiri tanpa menyadari sudah mendorong Caca untung Ada Surya Yang menahannya.

"Mana bebeb Lee minhoo ah Baim gimana gua cantikan. ga ileran kan"ucap Rina heboh sambil terus menepuk pipinya seakan sedang berdandan.

Fiks nyawanya belum terkumpul

Hahahahahah

Baim langsung tertawa terbahak bahak sambil guling-guling dilantai dan memegang perutnya.

"Tapi boong hahaha ga ada leminhoo hahahah"

Rina tersadar langsung memukul Baim dan menjambak rambutnya bukannya kesakitan Baim terus tertawa sementara Rina terus ngomel dan teriak teriak marah.

Sementara yang lain geleng kepala melihat aksi tersebut.

Bangun tidur yang menghebohkan.


"Tolong"teriakan berasal dari luar

Bersambung...

Club pembantu hantu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang