Sebelum membaca jangan lupa vote dan komentarnya
Dipart ini kalian akan tau kenapa Nadia berurusan dengan budak iblis dan sejenisnya
Nadia terbangun,badanya terasa sangat lemas. Ia melirik kesana kemari merasa tidak asing dan dadanya serasa sesak.
"Nadia,akhirnya kamu sudah bangun"ucap Nadin yang tiba tiba muncul dihadapannya.
"Nadin, ini kita dimana"tanya Nadia, namun Nadin tidak langsung buru-buru menjawabnya ia terlihat seperti ketakutan jika memberitau.
"Jangan bilang ini rumah"ucapan Nadia dipotong cepat oleh Alfa.
"Iya ini rumah kita"
"Sebentar, rumah kita? Maksudnya ini rumah kalian"tanya Surya yang tiba tiba datang dan mendengar semuanya.
.
.
.
"Jelasin semuanya Nad, sudah tidak ada lagi yang disembunyikan jangan membuat kita bingung berada disini"ucap kesal Surya
Kini mereka semua duduk di ruang tamu. Nadia akan menceritakan semuanya.rahasia ia.
"Benar. Ini rumah aku. Rumah yang sudah menjadi tempat perjanjian dengan iblis. Tak heran jika rumah ini ada didunia nyata maupun dunia gaib"ucap Nadia lalu menghela nafas terlebih dahulu.
"Kalian berada disini gara-gara aku"ucap Nadia lagi sambil menundukan kepala
"Aku sudah ditandai oleh iblis sejak aku koma waktu kecil dulu, orangtuaku tidak sabaran dan tidak bisa menerima bahwa aku koma, hingga ia memutuskan perjanjian dengan iblis, sebenernya berkat allah lah aku bisa bangun lagi dari koma bukan perjanjian iblis itu, aku masih ingat ketika pertama kali aku terbangun didepanku sudah ada tuan iblis dengan wanita sejenisnya yang ternyata akan mengambil tubuhku karna perjanjian itu tapi sayang nya Takdir Allah merubah segalanya, aku langsung lari dan mereka berdua tidak bisa mengejarku saat itu aku sudah tau bahwa mereka mengejar tubuhku. Karna mereka tidak terima aku sudah bangun bukan karna mereka. Makanya mereka selalu mencariku terlebih dia. Nadin adalah tumbal pertama, ya dia mati karna dipaksa jiwanya dikeluarkan dari tubunya sementara tubunya dibakar. Aku tidak mengerti dengan orang tuaku, mereka ingin aku bangun tapi mereka membunuh saudara kembarku. Kita kembar tapi kenapa kembaranku harus mati sementara aku hidup. Aku sudah bisa terbebas dengan rumah ini tapi sekarang aku malah kembali lagi ke rumah ini dan maaf karna aku kalian semua terjebak disini"
"Kenapa wajah kamu selalu datar"tanya Baim
"Aku sudah bilang, tubuhku sudah ditandai, aku ingin mengekpresikan wajahku sesuai perasaanku tapi susah tapi akhir-akhir ini aku perlahan bisa tersenyum berkat kalian"ucap Nadia dan tersenyum tipis
"Kita harus keluar dari rumah ini"Ucap Alfa lalu mereka beranjak berdiri dan pergi ke arah pintu.
"jika sudah masuk tidak akan bisa keluar dengan mudah"ucap Nadia yang masih duduk ditempatnya. Benar ketika Baim dan Surya akan membukakan pintu ternyata tidak bisa. Didobrakpun tidak bisa yang ada para cowo mental dan ambruk ke lantai.
Tiba tiba lampu dirumah ini redap redup, diluar kilat terdengar keras dibarengi dengan hujan turun sangat lebat. semuanya langsung duduk merapat ke arah Nadia dan saling berpegangan tangan.
"Ini pertanda buruk"ucap Nadin
Bersambung...
Beberapa part lagi akan menuju ending
KAMU SEDANG MEMBACA
Club pembantu hantu (TAMAT)
Mystery / ThrillerBy:iinnurhasanah0704 Note:di cerita ini bukan hanya menceritakan membantu hantu tapi bagian pentingnya yaitu misteri nadia akan terungkap setiap membantu hantu #2 baim (26 agustus 2020) #2 tahayul(28 agustus 2020) #4 anak indigo(31 agustus 2020) #5...