13- Al vs Alfa

77 29 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote dan komentarnya.

"Kenapa berhenti. Ayo ikut masuk"ucap nadia dengan nada kesal.pasalnya sedaritadi ia terus dibuntuti oleh Al Dan Alfa.

Al dan alfa langsung saling pandang dan mengaruk belakang lehernya tidak gatal dan cengengesan karna melihat pintu toilet cewe.

Gamungkin lah mereka berdua masuk. Secara mereka ini cowo bukan cewe. Mau dianggap apa nanti mereka kalo masuk ke toilet cewe.

Nadia langsung masuk kedalam meninggalkan mereka berdua.

"Berhenti ngikutin nadia"ucap Al dengan nada tidak bersahabat

"Harusnya kamu yang berhenti mengikuti nadia Terus kan sekarang sudah ada aku yang akan menjaganya"ucap Alfa
.

.

Surya melangkah disepanjang kolidor sekolah sendirian.

Tiba tiba

Bruk

Seseorang menabraknya dari belakang.membuat surya jatuh ke lantai. Orang yang menabrak surya pun ikut terjatuh.

"Sorry ka"ucap yang menabraknya sambil mengumpulkan surat yang berserakan. Surya tanpa pikir panjang langsung membantunya.

"Terima kasih ka dan sekali lagi aku minta maaf"ucap cewe itu lalu beranjak pergi

Surya terus menatap punggung cewe itu bukan tertarik tapi ada yang aneh. Karna dipunggunya seperti ada bayangan hitam.

"Wei ngelamun aja"ucap baim sambil menepuk pundak surya

"Kebiasaan bangat sih kamu im suka ngagetin orang"ucap surya

"Ya lo hobi bangat ngelamun"ucap baim

"Ayo ke markas anak anak udah pada ngumpul. Lo ga mau ketinggalan kan drama Kedua Al yang memperebutkan Nadia"ucap baim

.

.

"Kamu jauh jauh deh dari nadia"ucap Alfa

"Kamu yang harus nya jauh jauh dari nadia"ucap Al

"Kalian berdua bisa ga berhenti bertengkar"ucap rina yang sedang mode marah karna markas jadi super berisik karna duo Al.biasanya kan markas berisik karna dirinya dan caca tp sekarang sudah ada yang mengantikannya.

Sementara Nadia hanya diam sudah bodoamat dengan duo Al yang terus memperebutkan dirinya. Padahal keduanya penting bagi nadia bukan hanya mereka berdua saja tapi semua sahabatnya.

"Senangnya dalam hati punya suami dua"nyanyi baim sambil meledek ke arah nadia yang duduk ditengah tengah duo Al.

Sementara surya yang baru datang hanya mengeleng geleng kepala dan menghampiri pacarnya,caca.

Baru saja surya duduk tiba tiba pintu dibuka dengan keras oleh seseorang.

"Ka tolong"tak lama setelah itu orang itu langsung jatuh ke lantai.

Seketika semuanya langsung menghampiri orang tersebut.

'Bukan kah ini cewe yang barusan nabrak aku'ucap batin surya ketika melihat wajah orang yang pingsan itu.
.

.

Mereka semua sedang berada DiUKS.
Menunggu cewe tersebut bangun.

"Kalian kenal cewe itu"tanya surya

Semuanya menggeleng tanda tidak tau kecuali nadia yang masih menatap datar ke arah cewe itu sambil berkata "Sinta arora kelas 10 ipa a"

Semuanya langsung terkejut dan menatap ke arah nadia.

"Kenapa"tanya nadia

"Lo tau darimana"tanya baim dan rina barengan.

"Ck. Itu ada nametage berserta kelas dibaju seragamnya"ucap nadia

Semuanya langsung menatap ke arah cewe itu. Dan benar terlihat jelas namanya.kenapa mereka semua tidak engah padahal mereka pun sama punya.

"Nad, kita keluar sebantar"ucap alfa langsung menarik tangan nadia namun tiba tiba tangan kiri nadia ditahan oleh Al.

"Mau dibawa kemana nadia"

"Dasar kepo. awasin tangan kamu.aku lagi ada urusan sebentar sama nadia. Dan kamu jangan ikut ikut"ucap Alfa lalu beranjak keluar diikuti oleh nadia.karna tangan Al terpaksa terlepas atas ucapan nadia"sebentar"
.

.

"Kamu tidak akan kembali berurusan dengan hantu kan nad"tanya alfa

"Tergantung mereka"ucap datar nadia sambil menatap kedepan bukan kewajah alfa. Karna dia tidak bisa menatap mata alfa kita membahas ini.

"Nad, kamu tidak ingat penjaga kamu yang paling kuat saja yang sejenis dengan bangsa iblis saja bisa musnah apalagi jika nanti kamu. Ah aku tidak bisa membayangkannya dan ingat kamu hanya manusia biasa. Dan kamu hanya punya sosok lemah"

"Heh siapa yang kamu maksud lemah. Saya kuat ya"ucap sosok yang tiba tiba datang disamping nadia

"Kamu lemah baru melawan hantu jelek saja langsung ambruk gimana kalo nanti bertemu sama budak iblis atau ga Tuan iblisnya"ucap alfa sambil menatap tajam ke arah sosok itu

"Ck masih aja ngingetin waktu kejadian itu. Asal kamu tau ya saya bukan lemah tapi pura pura saja"

"Alasan"ucap alfa

"Stop.kalo masih mau berdebat silahkan. Dan aku mau masuk ke dalam lagi.dan aku katakan sama kamu alfa. sosok yang kamu maksud lemah itu tidak seperti yang kamu ucapkan karna aku yang lebih mengenal dia dibandingkan kamu. Meskipun aku hanya punya dia disampingku tidak papa karna aku masih punya sahabatku dan tuhanku"

Bersambung...

Club pembantu hantu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang