Sebelum membaca jangan lupa votenya gaes.
Al langsung menarik tangan Nadia yang sedaritadi diam terus sambil menatap sosok nyai itu.
Lalu sosok nyai itu perlahan turun.
Tiba-tiba satu persatu disetiap dinding ada api yang menyala dari obor dan di atasnya sudah ada sosok sama budak iblis.
Mereka semua sudah dikepung oleh para iblis dan tidak bisa kemana-mana lagi. Tiba tiba Rina dan Caca memuntahkan darah dan itu tidak berhenti-henti. Membuat Baim dan Surya seketika fokus ke mereka berdua.
Sementara Al yang sedaritadi memegang Tangan Nadia ia merasakan kegemetaran bahkan Keringat didahi Nadia terus turun banyak.
Alfapun tak hanya diam, dia terus disamping Nadia dan ikut memegang Tangan Nadia meskipun sebenernya Nyali Alfa sudah ciut.
Kalo bukan karna Nadia adalah adiknya yang harus dilindungi karna sosok itu mengincar adiknya. Mungkin dia tidak ada disini dan memilih rebahan dikasur saja daripada berurusan dengan hal gaib.
"Harusnya kamu tidak bangun Nadia"ucap sosok nyai yang terdengar pelan namun seperti sedang menahan amarah.
"karna saya lah yang akan membuatmu bangun bukan"ucapan sosok nyai itu langsung dipotong cepat oleh Nadia dengan nada tingi karna mengatasi ketakutan.
"Tuhan"
"Kamu pikir aku akan bangun dari koma berkat kamu, TIDAK. aku punya tuhan Yang akan membangunkan ku. Jika memang takdirku untuk bangun"
"Tapi kedua orang tua kamu, sudah membuat perjanjian bersama saya untuk membangunkan mu"ucap sosok nyai dengan Nada tinggi tidak pelan lagi.
"Sayangnya aku bangun saat itu bukan karna kamu tapi Tuhanku"ucap Nadia yang perlahan sudah berani.
"Oh jadi dia tidak terima kalo Kekuasaan Yang paling hebat itu Tuhan, bukan dia"ucap Al
"Karna itu lah kamu terus mengincar Nadia, untuk mengambil jiwanya lalu memasuki tubuhnya. Karna kamu tidak terima dia bisa bangun padahal kamu belum apa-apa"ucap Alfa
"Manusia itu derajatnya lebih tinggi daripada iblis sekalipun"ucap Nadia
"Bener tuh"ucap Surya,Baim,Rina, dan Caca barengan yang ada dibelakang mulai menghampiri Nadia.
Sosok nyai semakin emosi. Sampai kepalanya mengeluarkan api.
Tanpa aba-aba sebuah pisau tajam mengarah Ke Nadia.
"Nadia"teriak mereka semua.
Tapi Nadia malah Begong dengan Mata meloto sempurna sambil tanganya meraba punggung seseorang yang memeluknya dan menemukan ada pisau dipunggung seseorang Yang memeluk dirinya.
Pisau yang seharusnya ada di jantung Nadia malah ada dipunggung seseorang itu.Sebelum menutup mata,orang itu mengatakan sesuatu yang sangat pelan dan lirih.
"Aku ALVEAN DIMAS Mencintaimu CARAMELLA NADIA"
Seketika Air mata Nadia jatuh dipipi.
Al yang selalu bersama nya bahkan melindunginya sampai akhir hayatnya ternyata mencintai dirinya yang tak pernah peka.
Dan Al pergi untuk selama-lamanya.
Fllashback on
"Mau es clim"ucap seorang anak kecil lelaki sambil ditanganya memegang es crim dikedepanin wajah Seorang gadis kecil yang terus menatap ke arah depan dengan wajah datar.
Tanpa menjawab bahkan menoleh, gadis kecil itu pun pergi.
"Yah ko dia pegi, semoga cuatu caat nanti al etemu ia agi dan mau maan es cim al"ucap anak kecil lelaki itu sambil tersenyum menatap punggung gadis kecil itu.
"Hei mau es krim ga" ucap seorang anak lelaki memakai seragam putih merah sambil menyodorkan eskrim ditangannya ke arah wajah Seorang cewe yang memakai seragam sama denganya yang terus menatap datar ke arah depan. tiba tiba cewe itu pergi meninggalkan anak lelaki itu. Namun buru-buru tangan gadis itu ditahan oleh anak lelaki itu.
"Namaku Al, kalo nama kamu?"
Bukannya menjawab.dengan wajah datar gadis itu melepaskan tangan Al dengan kasar lalu beranjak pergi.wajah al nampak murung kecewa. Namun baru beberapa langkah gadis itu berhenti dan membalikan badanya dan berkata dengan dingin.
"Nadia"
Seketika Al langsung tersenyum
Bersambung.
Dadah Al😭
maafkeun saya yang membuat Anda mati di cerita ini padahal belum pacaran dengan Nadia.
Ada yang sama kaya Al?Masih hidup tidak menyatakan cinta tapi pas mau mati baru menyatakan cinta.
Jadi gausah diem-diem mulu dah kalo cinta.
Bilang aja kali. Emang Mau nunggu apa sih?
Nunggu mati?
Jadi ada yang cinta ga nih sama Author
Hehehe becanda sayang😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Club pembantu hantu (TAMAT)
Misterio / SuspensoBy:iinnurhasanah0704 Note:di cerita ini bukan hanya menceritakan membantu hantu tapi bagian pentingnya yaitu misteri nadia akan terungkap setiap membantu hantu #2 baim (26 agustus 2020) #2 tahayul(28 agustus 2020) #4 anak indigo(31 agustus 2020) #5...