31- kasus terakhir #Akhir dari Misteri Nadia

99 20 0
                                    

Sebelum membaca jangan lupa
Votenya. Oke🤗

Setiap masalah tidak selalu berakhir bahagia

Tapi kita tidak boleh menyalahkan takdir. Mungkin kita akan bahagia suatu saat nanti. Bisa jadi sebenernya kamu sudah bahagia namun kamunya belum menyadari itu.

Dan kadang kebahagian kamu adalah ketika kamu mengorbankan dirimu demi orang lain untuk hidup bahagia.

Caramella nadia
Dia tidak tau bagaimana caranya tersenyum tapi dia tau bagaimana dia bisa bahagia yaitu ketika dia bersama sahabatnya

Saat itu aku masih ingat
Saat dimana aku pertama kali mempunyai sahabat.

Surya.

Adalah orang pertama yang ingin aku jadikan sebagai sahabat.

Ketika aku terbangun dari koma dan terbebas dari nyai

Aku melihat surya yang saat itu menabrakku dengan sepedanya.

Saat itu. Aku ingin menunjukan senyuma manisku dan berkata
"Mau kah kau menjadi sahabatku?"

Tapi saat itu rasanya sangat susah untuk tersenyum. Bahkan aku hanya diam saja sambil mendengarkan dia yang terus mengomel, menyalahakanku. Padahal dia yang membawa sepada tidak lihat-lihat.

"Karna kamu sudah membuat sepedahku rusak. maka,Kamu harus jadi sahabat aku"

Apakah ada orang yang seperti surya? Habis ngomel lalu mengajakmu menjadi sahabatnya.

Saat itulah awal aku mempunyai sahabat dan bisa kenal dengan Baim,Rina dan Caca.

Tapi harus kalian tau. Sebelum aku bertemu surya. Aku bertemu dengan seorang lelaki yang terus menawariku es krim.

Padahal aku tidak suka es krim.

Dan kalian tau

Akan aku kasih tau rahasiaku yang sahabatku tidak ada yang tau sama sekali.

Aku mencintai anak lelaki yang menawari es krim kepadaku.

Kalian pasti tau siapa anak lelaki itu.
Jangan kasih tau dia.

Ini rahasia kita.

Namun semenjak aku mulai masuk sekolah sma. Aku menyadari suatu hal.bahwa Sahabat-sahabatku bisa celaka karna aku masih berurusan dengan nyai.






"Bagaimana Nadia? masih mau bilang. Bahwa manusia lemah kaya kalian derajatnya lebih tinggi dibandingkan kaum kami"ucap nyai sambil tertawa keras.

Nadia masih memeluk tubuh Al yang sudah tidak bernyawa lagi.

Nadia menghapus air matanya dan menengok kebelakang. ternyata semua sahabatnya ambruk ke lantai dengan darah terus keluar dari mulut. Dan itu berhasil membuat Nadia terguncang mentalnya dan badan ia bergetar sambil terus mengeluarkan air mata.

Siapa yang kuat jika diposisi Nadia.

memeluk orang ia cintai yang ternyata mencintainya juga namun sudah mati.

Club pembantu hantu (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang