Sebelum membaca jangan lupa votenya
Ketika mereka semua beristirahat tiba tiba terdengar suara tawa yang sangat nyaring. Membuat mereka semua langsung berdiri dan mencari kesana kemari namun mereka tidak tau darimana asal suara tawa itu karna suaranya ada dimana mana.
"Suara tertawa siapa itu"tanya Baim
"Ca..."belum selesai ngomong Nadia. Caca langsung berlari sangat cepat ke arah Nadia dan mencekik lehernya sangat kuat hingga kaki Nadia tidak menginjak Tanah lagi.
"Ikutlah bersamaku Nadia"suara Caca berubah menjadi Suara cowo yang mereka kenali itu Suara Sukma.
Semua nya langsung menghampiri Caca dan mencoba melepaskan Tangan Caca dari Leher Nadia namun selalu saja mental ketika menyentuh Tubuh Caca ataupun tangan Caca.
Sementara Nadin tidak bisa bergerak seperti Badannya dikunci oleh bayangan hitam.
"IKUTLAH BERSAMAKU NADIA,UNTUK MENEMUI DIA"teriak Caca bersama dengan cengkramannya yang kuat sampai Nadia mengeluarkan darah dari mulutnya.
Didalam hati Nadia terus berdoa dan itu membuat Caca kepanasan dan melepaskan Cengkramannya dan berteriak histeris sambil memegang kepalanya.
Semua nya langsung bangkit menghampiri Caca dan berdoa suapaya Yang berada didalam diri Caca keluar.
Al dengan cepat langsung menangkap tubuh Nadia yang ambruk.Begitupun dengan Caca sekali teriakan keras pertanda Sosok itu sudah keluar dari Tubuh Caca dan Cacapun ambruk pingsan di pelukan Surya.
(Sukma beserta bayangan hitam lenyap karna kekuatan doa)
"Mustahil untuk keluar apalagi kondisi Nadia dan Caca seperti ini Jadi sekarang kita Harus cari tempat untuk istirahat"jelas Nadin
"Disini semuanya ada pohon bagaimana kita mau istirahat yang ada Nanti kaya tadi lagi"ucap Baim
"Tempat ini saya kenal dan ada satu rumah yang tidak jauh dari sini. Ayo kita kesana"ajak Nadin
Caca digotong oleh Surya dan Baim
Sementara Nadia digotong oleh Al dan Alfa
Untuk saat ini Rina tumben tumben an pendiam dan tidak heboh ataupun cerewet.
Cukup lama mereka berjalan
"Itu dia rumahnya"ucap Nadin sambil menunjuk didepan sana ada rumah yang cukup luas
Mereka semuapun dengan tidak sabaran berjalan ke sana.
"Bagus bangat ini rumah"ucap Rina
"Ko bisa ya ada rumah sebagus ini ditengah tengah hutan"ucap Baim
"Ayo masuk"ucap Surya dan mereka bertigapun masuk
Alfa berhenti dan membisikan sesuatu ke Nadin.
"Kenapa kita kesini"tanya Alfa
"Kita butuh istirahat dan rumah 2 dimensi ini hanya ada satu dan itu rumah ini"ucap Nadin
"Nadia pasti tidak akan setuju"bisik Alfa
"Setuju atau tidak setuju terpaksa kita harus masuk ke dalam sana dan istirahat lihat kondisi Nadia dan caca apakah kita akan membiarkan saja Gitu"bisik Nadin
"Kenapa kalian saling Bisik-bisik apakah kalian tidak akan masuk. Kasihan Nadia"ucap Al
"Ga ko ayo masuk"Ucap Nadian lalu berjalan duluan ke dalam rumah lalu disusul oleh Al dan Alfa.
"Mereka telah masuk ke rumah itu Tuan,Rumah yang akan membawa mereka ke Tuan ataupun pulang"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Club pembantu hantu (TAMAT)
Mistério / SuspenseBy:iinnurhasanah0704 Note:di cerita ini bukan hanya menceritakan membantu hantu tapi bagian pentingnya yaitu misteri nadia akan terungkap setiap membantu hantu #2 baim (26 agustus 2020) #2 tahayul(28 agustus 2020) #4 anak indigo(31 agustus 2020) #5...