Setelah selesai mandi dan beristirahat, Ten mengunjungi Nuuna di kamarnya. Malam itu pukul delapan waktu korea. Nuuna terlihat fress dan wangi setelah membersihkan diri.
" Heii beb. Udah Mandi? dinner yuk?"
"Mau kemana?"
"Gimana kalo ke restoran terdekat?"
"No. Aku lebih suka kita jalan-jalan...."
"Myeongdong? Insadong?
"Myeongdong."
"Oke."
"Aku siap-siap dulu ya..."
Setelah 10 menit bersiap, Nuuna dan Ten keluar dari Hotel. Mereka menggunakan taxi menuju Myeongdong. Salah satu tempat yang wajib di jumpai saat mengunjungi seoul korea.
Myeong-dong yang ramai adalah area perbelanjaan yang penuh dengan merek-merek mode internasional, department store mewah, dan toko kosmetik lokal.
Rumah makan kasual menawarkan pangsit Korea dan sup ayam ginseng, sementara pedagang kaki lima menjual makanan ringan Jepang dan Thailand.
Pertunjukan yang memadukan drama dan musik rakyat dipentaskan di Myeongdong Nanta Theatre. Katedral Myeong-dong abad ke-19 memiliki menara lonceng bergaya Gotik.
Ten dan Nuuna sangat menikmati suasana yang ramai itu karena Nuuna bisa bebas berjalan di jalanan tanpa adanya sorotan kamera yang datang mengintai.
San tidak lupa kalau mengunjungi Myeongdong adalah memborong kuliner di sana.
"Beb....ice cream..."
Pinta Nuuna saat melihat Ice Cream Waffle. Dengan senang hati Ten membelikan Nuuna satu buah Ice cream yang sangat besar ukurannya.
"Thanks beb...Love you."
Nuuna memberikan senyuman yang paling manis untuk Ten. Nuuna segera mengambil Ice crema dari tangan Ten.
Kemudian mereka kembali melanjutkan wisata kuliner yang super ramai dan murah itu.
"Mau Dalgona, beb?"
Kali ini Ten menawarkan sebuah permen yang murah meriah. Tapi akan lebih nikmat saat dimakan dengan pasangan.
Inilah dalgona atau bbopgi, cemilan paling murah di Myeongdong. Bbopgi punya rasa manis karena terbuat dari baking soda dan gula merah. Karena ukuran bbopgi lumayan besar, orang-orang biasa memakan satu untuk berdua. Untuk mempercantik tampilan, bbopgi dihias dengan aneka motif di bagian tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAETEN / PLEASE DON'T TOUCH MY HUSBAND
Fanfiction"Bangke Lu Ten ! Bisa-bisanya Lu ML sama dia! " Teriak Jeno marah setelah melihat bekas party semalam. Seisi apartemen Ten berserakan seperti kapal pecah. Yang membuat Jeno emosi adalah celana dan baju Ten yang sudah terlepas. "Sumpah, gue nggak sad...