Friends

110 12 0
                                    

Beberapa minggu kemudian...

Group Whattsapp ANJIM

Lucas : Heeeeeiiii my Bro @Ten...kapan kalian nikah? Jaga Nuuna gue...😄

Yuta : Akhirnya... kapan kita nyusul Oppa @Johnny...?

Johnny : Tahun 2050.

Yuta : Oppa! Keburu mati."

Johnny : Oppa? 🖕Mati aja Lu...😎

Ten : 🤣🤣🤣 @Johnny...kita doakan Yuta cepat......☠💀💀 Ya Lucas, Lucio...!! Bulan depan gue nikah.

Lucas : Congratulation! Jomblo berkurang.

Yuta : Serius bulan depan @Ten? Selamat...Akhirnya kejantananmu terbukti. @Johnny....Oppa...Jahat...Gue kelamin ganda Oppa.

Johnny : @Yuta...Ganda? Bingung mao masuk mana? @Ten. Selamat! Apakah masih perjaka?

Jeno : Buka wa. Pantengin. Terharu...bacot semua Lu pade. @Ten? Jadi udah kelar masalahnya?

Ten : @Jeno. Udah. Masalah sudah selesai. Sorry gue ngasih kabar mendadak. Banyak hal yang perlu gue siapkan...@Johnny. Thanks...gue masih perjaka anjim!

Jeno : Asal Kau Pun Bahagia. Bagaimana dengan nasib sabun yang Lu campakan?...God Bless You my Bro!

Lucas : Kaya lirik lagu...😂sabun???

Haechan : Bahas apa?? Rameeee kaya ngantri sembako...🤔Siapa Jualan sabun?

Jisung : Lemod mode Lu Beb@Echan...

Ten : BociL🤭. Thanks a lot all...@Jeno...haissh. Sabun batang?

Jeno : Haha. Gimana nasib Lotion juga? 😂Lu masih di Busan?

Yuta : Siapa yang hobby main Lotion? @Oppa....mao yuk....? @Ten, Dimana acaranya?

Ten : Rusuuuhhhh.!!! Santai aja. Gue balik ke Jakarta. Nanti bareng Nuuna. Bonyok nyusul bareng ortu Nuuna. Acaranya di Jakarta.

Lucas : Enakanya jadi orang kaya...(lagu tiktok)🧞‍♂️🧞‍♂️🧞‍♂️

Ten : Ha ha ha Sue....!!!

Johnny : Kabarin teroooss....@Ten.

Ten : Oke.

Haechan : Kak Ten...apakah banyak makanan enak?

Ten : Lu mao apa? Gue tambahkan ke menu besok.

Haechan : hihihihi...Love kak Ten...😘😘😘

Jisung : Astaga...malah makanan 🙄. Aib..Aib....

Lucas : 🙊 mao ketawa takut neraka...

Johnny : 😄😄😄

Yuta : @My Jhon! Love you...😘

Jhonny : 🤢🤢🤢🤮🤮🤮🤮

Ten : Haha

Obrolanpun berakhir.

Setelah semua kondisi terkendali. Ten dan Nuuna mendapat restu dari kedua belah pihak. Kerjasama Taemin dan Siwon berjalan lancar. Bahkan berujung damai dan menjadi besan.

Siang itu Ten dan Nuuna sampai di Bandara Soekarno Hatta mereka kembali ke Jakarta. Perasaan Ten dan Nuuna sama-sama bahagia. Bahkan sangat bersyukur. Akhirnya setelah melewati rintangan yang berat, mereka bisa memperoleh restu bahkan dapat mempersatukan Ayah mereka yang sudah lama berselisih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TAETEN / PLEASE DON'T TOUCH MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang