Ten Is my mind

151 11 0
                                    

Nuuna dan Nong-nong melanjutkan berbelanja di bagian makanan. Karena Nong-nong ingin membeli camilan untuk menemaninya saat di rumah.

"Pantesan Lu makin melebar makan mulu. Diet dong..."

"Gue udah diet...ampe lemak pada demo."

"Diet? Salut. Sampe Lu kaya gentong gitu..."

"Iihhh Nuuna jahat banget..."

"Beli pelebur lemak aja"

"Apakah mesti pelebur kandungan juga?"

"Siapa yang hamilin Lu?" Tanya Nuuna sambil menahan tawa melihat tingkah nong-nong.

"Yang hamilin gue secara online....Jeno NCT."

"Haha. Parah Lu. Mumpung sekarang Lu karyawan SM kan?...sana minta pertanggungjawaban."

"Kemarin gue ketemu...Oh my lord..!! Ganteng parah."

"Ooh. Sungguh?"

"Iya. Aslinya mereka ganteng-ganteng banget. Kan Lu tahu sendiri SM tu gudangnya cogan. Visual."

"Iya-iya. Percaya. Kan emang Ten gue juga ganteng parah. So sexy..."

"Jeno lebih ganteng."

"Bodo amat."

Saat sedang mengambil camilan, Nuuna tanpa sengaja berpapasan dengan seseorang yang nggak asing dimata Nuuna.

"Lu.." / "Lu..kenapa di sini?"

Nuuna dan Tiway saling menyapa.

"Anyeonghaseo..." Sapa Lelaki tinggi tampan di depan Nuuna.

" Sapa Lelaki tinggi tampan di depan Nuuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anyeonghaseo...daebak...Perfect!" Gumam Nong-nong kegirangan Lihat cowok ganteng yang berjalan di samping Tiway.

"Nuuna? Belanja juga?" Sapa Tiway dingin. Namun Nuuna masih terdiam. Doi mengingat wajah lelaki yang pernah doi lihat di parkiran apartementnya serta lelaki yang mencium Tiway di koridor hotel.

"Haloo handsome..." Nong-nong menggoda Jaehyun. "Cari apa?"

"Ooh belanja untuk anak-anak. " Jaehyun sibuk dengan tangannya yang mengambil berbagai keperluannya. Sementara Nong-nong mengikuti Jaehyun.

"Ganteng..kok udah punya anak sih? Mao dong jadi Mommynya..." Nong - nong menggoda Jaehyun.

"Ahahah. Istri gue imutan belanjan." Jaehyun membalas menggoda Nong-nong.

"Masa? Dimana? Mana istri Lu?" Nong-nong ketakutan.
Sementara Jaehyun hanya tersenyum melihat tingkah Nong-nong yang sok akrab.

"Iya. Lu...belanja sama..?" Tanya Nuuna sambil melirik kearah Jaehyun dan Nong-nong.

"He is my boyfriend" Bisik Tiway sambil mendekati Nuuna. Sontak Nuuna terkejut karena Tiway tiba-tiba berbisik ditelinganya.

"Oh. Gue inget." Jawab Nuuna mencoba santai.

TAETEN / PLEASE DON'T TOUCH MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang