Happy Reading
•
•
•Pernikahan? Satu kalimat yang sampai sekarang masih belum Lena percaya sama sekali. Menikah dengan atasannya sesuatu yang bukan impiannya selama ini. Semua kejadian ini sebab Lena mengandung anak dari Mr. Albara Athalla Ashari Kurniawan. Jutawan yang memiliki pesona yang memikat kaum hawa. Tapi kenapa semua ini harus terjadi kepadanya? Apa ini suatu keuntungan untuk Lena atau musibah. Entahlah, yang sekarang Lena pikirkan apakah sang mama baik-baik saja di sana? Karena setelah kejadian di mana ia di culik oleh Albara. Lena berbohong akan kembali berkerja lagi di Amerika.
Lena terpaksa berbohong karena ia tidak mau sang mama stress memikirkan dirinya. Jadi Lena terpaksa harus berbohong. Sekarang Lena tengah duduk tapi lebih tepatnya sekarang ia tengah duduk di sebuah kasur yang cukup besar dan memiliki ruangan yang luasnya seperti rumahnya. Bayangkan saja kamar sebesar ini yang berada di dalamnya hanya Lena saja. Bagaikan seorang putri yang tinggal di sebuah istana. Lena di paksa tinggal di sini setelah pembicaraan masalah pernikahan Lena dan juga Albara. Bu Arra tidak ingin hal buruk terjadi kepada Lena lagi. Jadi Lena tinggal di rumah keluarga Kurniawan sekarang.
Ketika tengah menikmati melihat-lihat sekeliling ruangan kamar, tiba-tiba pintu terbuka menampilkan laki-laki berparas tampan sangat mirip dengan Albara tengah menatapnya sambil tersenyum manis kepadanya lebih tepatnya kembaran Albara yaitu Arland Athalla Ashari Kurniawan.
"Maaf sebelumnya atas perilaku kakakku terhadapmu." ucap Arland.
"Tidak usah meminta maaf. Karena yang salah bukan dirimu," ujar Lena beranjak dari tempat tidurnya.
"Harus karena aku meminta maaf atas nama kembaranku." kata Arland.
"Sudah aku maafkan jadi jangan meminta maaf lagi."
"Selamat atas kehamilanmu dan selamat juga atas pernikahan kalian berdua," ujar Arland memberi selamat.
"Terima kasih." ucap Lena tersipu malu.
"Aku lebih menyukai sifat Adiknya dari pada kakaknya. Karena mereka berbeda jauh sekali," batin Lena.
"Aku kemari karena ada sesuatu hal yang ingin aku sampaikan kepadamu."
"Apa itu?" tanya Lena penasaran.
"Tolong jaga kakakku. Dia sebenarnya orang yang sangat hangat sekali dan baik. Dia seperti itu karena dia pernah di tinggal oleh seseorang yang sangat ia cintai pergi," ucap Arland.
"Pergi? Ke mana?" tanya Lena.
"Dia sudah tenang di sana." jawab Arland.
"Tenang di sana? Jadi dia sudah meninggal." batin Lena.
"Dia sangat mencintai gadis itu. Sehingga kepergian gadis itu membuat Albara sangat terpukul sekali. Hingga membuat Albara menjadi seperti sekarang. Dia selalu melampiaskan semuanya dengan bermain wanita. Semua itu ia lakukan karena Albara mencoba melupakan kekasihnya itu. Ketika aku mendengar Albara akan menikah. Aku merasa bahagia sekali. Aku pikir ia berhasil melupakan kekasihnya itu. Tapi ternyata tidak. Albara menikah karena harus bertanggung jawab atas kehamilanmu. Tapi semua itu tidak masalah untukku. Siapa tau dengan menikahimu Albara bisa melupakan kekasihnya dulu. Jadi aku mohon kepadamu sebagai Adik Albara tolong jaga Albara untukku. Dan coba untuk membuat hati Albara luluh kepadamu. Aku sangat memohon kepadamu tolong kembalikan Albara kami yang dulu." ucap Arland kepada Lena.
Lena yang masih mencerna semua cerita yang Arland jelaskan masih tidak percaya bahwa Albara memiliki sifat yang sangat hangat. Tapi yang Lena pertanyakan kenapa Lena tidak tau masalah asmara Albara yang satu ini? Albara sangat banyak memiliki sifat yang misterius yang membuat Lena sangat penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Albara ( #2 KURNIAWAN SERIES )
Romance( Usahakan baca Sweet Doctor dulu ) #2 in Albara ( 23 / 01 / 2023 ) Albara Athalla Ashari Kurniawan adalah seorang CEO yang memiliki perusahaan besar di Kota Amerika. Albara sering kali menerima penghargaan, tapi sifat Albara berbanding terbalik den...