• E N J O Y•
Kim Taehyung dan Lee Haneul, mereka sudah menikah selama dua bulan lebih. Tak ada yang istimewa selama mereka menikah. Memang hidup dalam satu atap, tapi keduanya jarang atau bisa dibilang tidak pernah bertegur sapa. Lebih tepatnya, Kim Taehyung, pria tampan itu acuh pada sang istri, Lee Haneul.
Semua tentu ada sebabnya. Dan kalau kalian ingin tahu, pernikahan ini terjadi karena perjodohan yang dilakukan oleh Nenek dari Taehyung. Dan, Lee Haneul baru lulus perguruan tinggi satu tahun lalu, sedangkan Taehyung yang tentunya sudah menjadi pengusaha sukses di umurnya yang tiga hari lalu menginjak 26 tahun dan Haneul yang baru 24 tahun.
Taehyung sebenarnya sosok yang manis, penuh perhatian dan kadang humoris juga. Tapi, dia berbeda begitu sudah menikah dan tinggal serumah dengan Haneul, sikapnya dingin dan acuh. Kecuali jika pria itu berada di luar rumah dan sedang bersama Cho Hyunjae, wanita yang sudah menjadi kekasihnya selama empat tahun ini.
Haneul tahu tentang itu? Jawabannya ... ya! Satu minggu sebelum acara pernikahan, Taehyung meminta untuk bertemu dengan Haneul, wanita itu tentu senang. Ia pikir Taehyung menerimanya dengan baik. Tapi apa yang terjadi? Malam itu, Taehyung dengan santai mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih, kalau Haneul mau, batalkan saja pernikahan mereka. Tapi, Haneul takut membuat orang tuanya kecewa, dan sebenarnya kedua orang tua mereka sudah melakukan banyak persiapan. Jadi, tidak mungkin Haneul membatalkannya begitu saja.
Dan pagi ini, Haneul sedang menyiram tanaman, setelah selesai memasak ia langsung mengerjakan pekerjaan lain, ya seperti yang dilakukannya sekarang.
Kenapa begitu? Taehyung hanya akan memakan masakannya kalau Haneul tidak ada di meja makan. Bukan karen gengsi memakan masakan wanita yang tidak pria itu cintai. Tapi, Taehyung selalu berkata, 'Moodku buruk kalau pagi-pagi melihatmu.', 'Aku mengizinkanmu memasak makanan untukku, tapi aku tidak mengizinkanmu untuk makan semeja bersamaku.' dan yang lebih menyakitkannya lagi, 'Aku jijik melihatmu saat akan makan.'
Setelah mengatakan kalimat-kalimat itu, Taehyung akan langsung pergi tanpa sarapan. Jadi, karena Haneul tidak mau membuat Taehyung muak, ia memilih melakukan hal lain, yang penting tidak muncul saat Taehyung sedang makan.
Haneul cantik juga pandai. Lalu, apa yang membuat Taehyung sebenci itu?
"Tae," panggil Haneul begitu mematikan saluran air.
Pria itu berbalik dengan wajah datarnya, seperti biasa. "Aku akan menemui Hyunjae dan menginap. Jangan menungguku."
Sakit? Tentu, istri mana yang sanggup mendengar kalimat menyakitkan seperti itu keluar dari mulut suaminya sendiri?
Tapi, bukan Haneul namanya kalau bukan sabar. Wanita itu mengangguk lalu berkata, "Bawa bajumu gantimu. Lalu, pulang-lah besok."
Taehyung mendecih. Setiap kali ia mengatakan hal-hal menyakitkan, wanita itu selalu menanggapinya dengan santai, bahkan sampai menyuruh membawa baju ganti segala.
"Aku pulang atau tidak, bukan urusanmu."
****
TBC
PICT NOT MINE!
Jangan lupa Vote:)
Maaf kalau banyak kesalahan dalam menulis:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible
FanfictionMereka bersatu karena sebuah ikatan perjodohan. Tak ada yang dapat menolak permintaan itu. Mereka sama-sama tidak saling mencintai. Tapi wanita berusia 24 tahun ini selalu berusaha untuk menumbuhkan rasa cintanya kepada sang suami. Tapi, semuanya te...