-----------------------------------------------------------
Yuk, sebelum membaca jangan lupa follow bagi yang belum, jangan lupa juga untuk memberikan vote dan komentarnya. Terimakasih
-----------------------------------------------------------
• E N J O Y •"Sayang ...." Taehyung menghampiri Haneul yang sedang duduk di halaman sekitar rumah, istrinya itu sedang memainkan ponselnya—mencari resep-resep makanan seperti yang dia lakukan biasanya.
"Kenapa?" tanya Haneul yang kini menaruh seluruh atensinya pada sang suami yang datang dengan wajah gelisah. Taehyung sendiri tampak ragu untuk bicara, dia memilih duduk di rerumputan dari pada di bean bag yang ada di samping Haneul.
"Taehyung, kenapa?"
"Tidak apa." Taehyung menghela nafas. "Jungkook mana?"
Haneul mengernyitkan dahinya. Tumben Taehyung bersikap seperti ini, biasanya kalau sedang ada yang dikhawatirkan, dia akan berterus terang, bukan malah memilih diam.
"Bukannya di dalam? Tadi aku lihat sedang senyum-senyum sendiri di dapur. Dia sedang jatuh cinta ya? Kau tau dengan siapa?" ujar Haneul.
"Sarang Nuna."
"Hah?"
Taehyung gelagapan. Dia langsung menggeleng begitu sadar jawaban spontan yang ia beri bisa membuat kesalahpahaman, toh belum tentu juga yang ia lihat tadi itu sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Jungkool selingkuh dengan kakak iparnya.
"Bukan. Maksudku ... tadi aku mau bertanya, Sarang Nuna dan Yoongi Hyung baik-baik saja, 'kan?"
Haneul diam sejenak, matanya menatap Taehyung cukup lama, seperti mencari-cari sesuatu di mata suaminya itu.
"Ya baik-baik saja pastinya. Kenapa tiba-tiba bertanya tentang mereka?"
Taehyung kembali menggeleng pelan. dia tersenyum tipis menutupi perasaannya yang masih berkecamuk akibat sempat melihat Jungkook yang sedang melakukan video call dengan Sarang tadi.
"Aneh," cicit Haneul dan dia kembali mengotak-atik ponselnya.
Tak ada obrolan apapun setelahnya. Haneul dan Taehyung sibuk masing-masing. Sampai Jungkook datang dan ikut bergabung dengan pasutri itu. Taehyung memberikan respon yang kurang menyenangkan, wajahnya ditekuk membuat Jungkook bingung. Apa dia salah?
"Jungkook-ah, kau sudah dekat dengan seorang wanita, ya?" Haneul bertanya dengan nada menggoda.
Jelas Jungkook yang sedang kasmaran tersipu mendengarnya. Dia tersenyum malu dan mengangguk.
"Wah! Akhirnya! Bagus, sudah sejauh mana kau dengan wanita itu?" tanya Haneul lagi.
"Baru dekat satu bulan ini, Nuna." Wajahnya bersemu karena mengingat senyum indah wanita yang disukainya.
"Belum lama ternyata. Apa dia cantik?"
Jungkook mengangguk antusias. "Iya, cantik sekali."
"Cantik kalau istri orang buat apa juga, Jung?" sinis Taehyung yang justru membuat Jungkook dan Haneul bingung sendiri.
"Maksud Hyung?"
Bukannya menjawab, Taehyung justru memilih pergi menuju rumah di dekat danau. Dia meninggalkan Jungkook dan juga Haneul yang terus memanggilnya—menanyakan ada apa dengan dirinya.
"Tae Hyung kenapa?"
Haneul mengedikkan bahunya. Dia juga tidak tahu kenapa suaminya jadi seperti itu. "Tidak tau. Tapi mungkin sedang kesal denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Impossible
FanficMereka bersatu karena sebuah ikatan perjodohan. Tak ada yang dapat menolak permintaan itu. Mereka sama-sama tidak saling mencintai. Tapi wanita berusia 24 tahun ini selalu berusaha untuk menumbuhkan rasa cintanya kepada sang suami. Tapi, semuanya te...