8 [TIDAK CEMBURU(?)]

3.9K 379 56
                                    

-----------------------------------------------------------

Yuk, sebelum membaca jangan lupa follow bagi yang belum, jangan lupa juga untuk memberikan vote dan komentarnya. Terimakasih

-----------------------------------------------------------

• E N J O Y •

"Ayo Haneul-ah ...." Taehyung terdengar seperti merengek pada Haneul yang sedang repot menyiapkan makan siang.

"Kau mau terkena sup panas ini?" Haneul berbalik dengan kedua tangan memegang panci panas yang berisi masakannya.

"Ayolah," rengek Taehyung lagi yang kini mengikuti sang istri yang sedang menuang sup ke mangkuk.

"Yang mau beli bunga itu aku atau kau, Tae?"

"Kau," jawab Taehyung.

"Tapi aku sedang tidak mau beli bunga," kata Haneul sambil meletakkan panci ke tempat pencucian piring.

"Tapi ini akhir pekan, 'kan?"

"Lalu?" Kini Haneul melepas apron dan meletakkannya pada tempatnya.

"Kita jalan-jalan," ucap Taehyung.

"Tumben sekali," gumam Haneul, tapi Taehyung masih dapat mendengarnya.

"Aku sedang membuktikan janjiku," ujar Taehyung.

"Janji yang mana?"

"Janji pada ayahmu dulu, kalau aku akan membahagiakanmu."

Haneul terpaku. Tadi hendak mengambilkan Taehyung makan siang Taehyung, tapi jawaban suaminya itu membuatnya diam sejenak.

"Memangnya kalau jalan-jalan aku bisa bahagia?"

"Maksudmu ... sekarang kau tidak bahagia, begitu?"

"Kenapa bertanya seperti itu?"

Taehyung berdecak. "Ck ... jawab dulu pertanyaanku."

"Kau lihat lemak di tanganku?" Taehyung mengalihkan atensinya ke lengan Haneul. "Lihat, aku gendut sekarang. Artinya aku bahagia hidup bersamamu."

Entahlah, Taehyung ingin tertawa atau merasa iba pada wanita di depannya itu. Tertawa karena Haneul menunjukkan lengannya dengan wajah lucu dan mengatakan kalau dirinya gendut, tapi bagaimanapun Taehyung tahu istrinya tak bahagia hidup dengannya, tentu ia melihatnya melalui mata indah sang istri. Kalau kata Taehyung, 'Your Eyes Tell'. Dan ya, gendut itu bukan selalu pertanda seseorang bahagia, 'kan?

"Jadi, kau tidak mau keluar rumah?"

Haneul menggeleng. "Sepertinya aku sudah biasa diam di rumah saja."

Ya mungkin karena Taehyung 'mengurungnya' selama menikah ini. Ingat 'kan Taehyung tak pernah mengizinkan Haneul keluar kecuali untuk membeli kebutuhan rumah dan akhir-akhir ini mengantar makan siangnya ke kantor.

"Bagaimana kalau kita menonton film?" ajak Taehyung lagi yang sekarang sedang memakan makanannya.

"Film apa?"

Ting ....

Pesan dari ... Hyunjae? Mau apa lagi dia?

Hyunjae

[Tae, besok aku kembali ke Korea.]

Taehyung tersenyum lebar membaca pesan itu. Tanpa ia sadari, ada hati yang kembali tersakiti karena mengetahui siapa yang mengirim pesan pada suaminya sendiri.

ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang