COBA VOTE DULU😌
SELAMAT MEMBACA💚💙
-------------------------------------------------------------Setelah menempuh perjalanan panjang di atas pesawat, Keluarga kecil yang bergembira itu kini sudah sampai di tanah Negeri Gingseng tepat di sore hari. Langsung saja Mereka pergi ke penginapan untuk beristirahat.
Malam nanti, baru lah Mereka memulai tour nya. Yang di mulai dari tempat keinginan Sih Kembar.
"Ayah! " Sih kecil mungil Bungsu menaiki punggung Ayah nya Yang tengah tengkurap di kasur.
"Why, Dek? "
"Adek pinjam Tab dong," Pipi nya di tempelkan di Pipi Ayah nya. Cara untuk merayu, tentu saja.
"Lagi liburan juga, Mau liat Tutorial?" Kebiasaan Yang mejadi candu Nillo, Meminjam Tab ayah nya untuk membuka Aplikasi merah Dan menonton Tutorial bermain Biola dan Piano.
Nillo tertawa, kedok nya sudah terbongkar.
"Ini dodot nya,Adek." Resya datang dengan membawa sebotol susu, minuman Nillo.
Sebenar nya, Millo juga meminum susu itu. Tapi sih Abang menolak memakai dot, Ia bilang Malu karena diri nya sudah besar. Berbanding terbalik dengan Adik nya Yang tampak acuh.
"Jangan main ponsel, Mending Bobok kayak Abang. Biar nanti malam bisa main sepuasnya."Saran Resya sembari menunjuk Millo yang sudah berbaring dengan gaya Absurd nya.
Nillo tampak berpikir, dengan berat hati Ia memberikan Tab itu kembali pada Ayah nya, Resya pun tersenyum. "Sini Bunda peluk..." Kata Resya.
Nillo dengan bibir yang masih mengedot, merangkak menuju Bunda nya yang tengah berbaring di samping Abang nya. Tubuh kecil nya memasuki celah antara Millo dan Resya.
"Ihhh.. Adek manja."Kata Resya seraya tersenyum geli melihat Anak nya yang mendusel di dada nya seperti Anak Kucing yang menggemaskan.
"Mau kemana? " Tanya Resya saat melihat pergerakan Kaki Zillo menuruni ranjang.
"Kamar mandi, yang." Hanya ke kamar mandi, Namun sebelum nya Ia menyempatkan diri menghampiri Sisi ranjang dekat Resya, kemudian mengecup kening Istri nya.
Resya tersipu. Zillo tak pernah berubah, segala yang Di lakukan nya selalu manis.
Malam hari nya, Keluarga kecil itu sudah sampai di hadapan kaca yang memisahkan Mereka dengan para binatang laut Yang sedang bergerak, berenang Di sana.
Yah. Mereka sedang berada di, Lotte World Aquarium.
"Wah, Ikan Pari." Millo berdecak Kagum di gendongan Ayah nya.
"Abang, Lihat! Ada Nemo..." Seru Nillo antusias sembari menunjuk-nunjuk arah ikan berwarna orange belang-belang yang seperti di kartun Televisi.
Millo Dan Nillo turut bersorak ngerih ketika melihat Ikan Hiu Yang melintas.
"Ayah, Jangan disini. Abang takut lihat Ikan Hiu nya." Ujar Millo sembari memeluk leher Ayah nya erat.
Zillo pun Merangkul Istri nya Yang menggendong Sih Anak,Nillo, lalu Mereka berjalan melihat-lihat Yang lain nya.
Kedua Orang Tua itu tersenyum manis sembari mengelus rambut kedua bocah Yang sedang mengabsen Nama-nama Hewan laut di sana.
Kemudian, setelah selesai baru lah Zillo Dan Resya membawa kedua Anak nya untuk ke Theam Park Indoor.
Sampai Disana Mereka langsung di Sambut dengan dua badut Disneyland.
"Mau foto? " Tawar Zillo. Anak nya pun mengangguk Antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
One And Only || Sequel Zillo [COMPLETED✔]
RomansaSEQUEL "ZILLO" Tentang Cinta Pertama yang tak pernah usai, tak mau terbagi, tak mau di lupakan, dan tak mau di tinggalkan. || Di sarankan untuk membaca ZILLO terlebih dahulu, biar dapat feel kebucinan nya❤