PROLOG

9.2K 412 28
                                    

WELCOME TO SEQUEL ❤

SELAMAT MEMBACA💚💙
-

------------------------------------------------------------

Zillo terpana Melihat gadis Cantik pujaan hati nya, Tampak Semakin cantik hari ini dengan gaun putih dan Make Up Khas Pengantin tengah berdiri Di ujung tangga lantai Dua. Walau dari kejauhan, Zillo dapat melihat gadis itu tengah tersenyum seakan memberi nya semangat.

Gadis yang Ia kenal sedari Remaja kini telah menjadi Perempuan Dewasa. Menyenangkan nya, Bersama Zillo lah Takdir nya untuk Menikah dan Menua bersama.

"Ehem." Suara Dehaman Dafa, Sang Abang Calon istri nya yang kini menjadi Wali pernikahan Mereka akan segera memulai Kata nya.

"Zillo Putra Wijaya. Sebelum Saya menikahkan Kau dengan Adik Saya, Ada Beberapa hal yang ingin saya sampaikan sebagai Kakak Lelaki yang menjadi penanggung jawab atas diri nya setelah Ayah Kami meninggal Kepada Kamu Suami nya kelak, "

Dafa Menatap penuh ke arah Orang yang akan menggantikan tanggung jawab nya Nanti. Dia ingin mengucapkan beberapa hal sebelum merelakan Adik nya ke tangan Lelaki lain.

"Saya Adalah Orang yang selalu berusaha menjaga diri dan Kebahagiaan nya. Saya adalah Seorang Kakak yang mengerti bagaimana Adik Saya, Dan Tentu Dia bukan lah Perempuan Sempurna. Ada Kekurangan yang mungkin Akan Di temukan seiring waktu bersama yang kalian jalani, ada Celah salah nya yang mungkin Akan membuat Mu marah, Ada Khilaf nya yang mungkin membuat mu Murka. Tapi, Saya Mohon dan Pinta dengan sangat,"

Mata Zillo Memanas, Jika Bukan Acara Sakral nya mungkin Ia akan Menangis. Sementara Gadis yang sedang di sebut-sebut Oleh Kakak nya itu sudah menitihkan Air mata terharu, Ia tak tahu Jikalau Dafa menambahkan Acara seperti ini. Belum lagi sang Bunda yang terlihat sudah menitihkan Air mata juga, dan Jangan lupakan para tamu undangan yang ikut terharu atas kasih sayang seorang Kakak pada Adik nya.

"Tolong Jaga lah Dia lebih dari Saya menjaga nya, Sayangi lah Dia lebih dari yang saya lakukan, Perlakukan Lah Dia lebih lembut bak Ratu lebih dari yang selalu Memputrikan Diri nya. Dia adalah Perempuan berharga Kedua setelah Ibu saya, Dia Adalah Sebagian Dari alasan Saya untuk Hidup Di Dunia. Tolong Jaga Kepercayaan Saya pada Kamu, Selaku Suami nya Kelak. Jaga lah Gadis Kecil saya, Seperti Kamu menjaga Diri Mu selama ini. Anggap lah Dia sebagai separuh tubuh Mu yang Mana Jika Hilang kau tak mampus untuk Hidup. Itu Pinta Saya."

Zillo menggenggam erat Mic nya bermaksud ingin menjawab Pertanyaan Dafa.

"Saya Berjanji sebagai Lelaki dan Seseorang yang sangat Mencintai Resya, Saya Akan menjaga dan membahagiakan nya sepanjang Hidup saya." Jawab Zillo mantap hingga Gadis yang berada Di Ujung tangga Sana semakin terharu. Hidup nya di kelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayangi nya. Ia sangat bersyukur.

Acara selanjutnya, Dafa dan Zillo duduk berhadapan di Kursi yang telah disediakan. Mereka saling berjabat tangan. Dafa mengucapkan kata sakral yang dijawab dengan tegas dalam sekali nafas oleh Zillo.

"SAH." Semua orang yang menyaksikan juga turut mengucapkan kata 'Sah'

Resya pun melanjutkan langkah nya setelah menanti dengan Cemas tadi. Sekarang Ia resmi menjadi Istri seorang Zillo Putra Wijaya, Lelaki yang menjadi Cinta Pertama sekaligus Cinta Terakhir nya.

-------------------------------------------------------------

RAMAIKAN DULU KOLOM VOTE DAN KOMENTAR NYA, BARU AKU AKAN LANJUT PART💕

One And Only || Sequel Zillo [COMPLETED✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang