6 - pesenan

8.6K 1.2K 125
                                    

"Jay, lu serius ini belanjaan kita?"

Heeseung melotot kaget ngeliat tumpukan kresek kresek gede diatas troli mereka.

Mereka baru aja beres belanja, dan mau angkutin belanjaan mereka ke mobil.

"Kebanyakannya sih anak anak pada nitip kak," jawab Jay, yang lagi meriksa satu satu belanjaan mereka.

Heeseung masih cuman ngeliatin belanjaan mereka kaget, masih ga nyangka aja padahal anak dirumah cuman ada 7 orang, tapi mereka belanja kaya buat anak sekampung aja.

"Kresek ini pesenannya Sunoo, yang ini punya Sunghoon, ini punya Niki, yang ini kak Heeseung, terus ini Jungwon, yang ini punya Jake," absen Jay satu-satu.

"Lah Jake nitip sebanyak ini?" Heeseung makin kaget ngeliat tumpukan kresek punya Jake yang paling banyak.

Jay nyengir, "Ngga, ini semua gue beliin buat dia."

"Dasar bucin."

Tolong anda mengaca juga ya pak.G

Setelah ngerasa semua belanjaannya lengkap gaada yang kelewat, mereka mulai jalanin mobil buat pulang.

Mobilnya punya Jay, tapi yang nyetirin Heeseung, soalnya Jay masih harus ngitungin setiap barang titipan anak serumah mereka.

Jadinya di dalam mobil terjadi keheningan, soalnya Heeseung fokus sama jalanan dan Jay masih belum beres sama bon belanjaan yang panjangnya kayanya 3 meter.

Tapi, tetiba Heeseung ngomong sesuatu, bikin Jay langsung buyar seketika.

"Jay, kayanya gue ga pinter pacaran."

Jay yang ngedenger langsung melotot kaget, "Lah gimana maksudnya kak?!"

"Gaada, lu beresin aja itung-itungan lu."

Ditinggalin pas mode penasaran kaya gini tuh ternyata nyebelin.





Rumahku Rumah temanku (7)

Dek Sun: kak Jay sama kak Heeseung masih dijalan?

Iya dek, kenapa?

Dek Sun: beli makanan dulu bang
Dek Sun: laper gue :(

PSHoon: masak sendiri elah

Dek Sun: dih, gue ga nanya lu ya kak
Dek Sun: buru bawa balik kak Jake gue kangen

PSHoon: dih

dih

Dek Sun: kak Jay beli makanan dulu ya
Dek Sun: ya ya ya

iya iya
gue sama kak Heeseung nyimpang dulu nih

Dek Won: gue juga laper kak
Dek Won: nitip donat ya

Nishiki: sisain makanannya buat gue juga kak
Nishiki: bentar lagi gue pulang

Sebelum nyampe ke rumah, mereka nyimpang dulu buat beli makanan soalnya grup anak anak serumah mereka berisik, jadinya mau ga mau mereka harus nurut.

"Kak, lu lagi ada masalah sama Jungwon?"

Heeseung diem bentar ngedenger pertanyaan Jay, terus ngejawab, "Gaada, gaada apa apa."

Ngeliat jawaban dari yang lebih tua yang kayanya ga mau ditanya tanya lebih jauh lagi, bikin Jay cuman ngangguk doang.

Mungkin Heeseung emang cuman ngejawab ga kenapa napa, tapi sebenernya dia dari tadi ngelamunin banyak hal.

Dia pacaran sama Jungwon itu sebenernya belum terlalu lama, kalo diitung nyampe sekarang itu baru 3 bulanan.

Tapi kata orang orang segitu tuh emang masanya orang pacaran rentan buat renggang, mulai ngerasain bosen bosennya, sering ngambek ngambekan, makanya Heeseung jadi kepikiran mulu.

"Kak, kalo lu kepikirin soal pacar lu bakal gimana. Tenang aja, masih ada gue."

Dan celetukan Jay sebenernya bukan bikin Heeseung tenang.

"Lu napa elah, tiba tiba," tapi Heeseung cuman ketawa doang, berusaha nganggep ucapan Jay yang ga jelas itu cuman ngawur doang.

Dan ga lama kemudian makanan pesenan mereka udah beres, dibantu sama yang dagangnya, makanannya mereka angkut ke mobil.

Emang sebanyak itu mesennya nyampe kudu diangkut banyakan.

Mesen apa mereka hayo???G. Napa malah jadi makanannya sih.

TBC

aku nyoba ngasih judul judul tiap part, aneh ga sih?

maaf kalo aneh, ga pinter bikin judul soalnya.

|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang