26 - mobil mobilan

4.6K 846 110
                                    

Heeseung cuman senyum liatin dua temen serumahnya yang pada galau gegara ga bisa main bareng doi masing masing.

Terus Heeseung ngerangkul mereka berdua, "Eiy jan pada lemah gini elah, kaya gagal kencan aja, gue aja yang beneran gagal kencan sama pacar baik baik aja. Napa lu berdua yang statusnya gebetan doang udah kaya ilang semangat idup aja."

Sunghoon sama Niki yang ngerasa kesindir ngedelik ke Heeseung yang malah makin ketawa liat mereka kesel.

BRAK BRUK DUAR DOENG

Tetiba sebuah wahana yang kedengeran ribut banget, bikin mereka ngalihin fokus mereka. Dan bikin Heeseung sama Niki saling pandang, seolah satu pikiran, terus barengan liat Sunghoon yang masih pake muka lempengnya.

"Apa?"

"Ayo main tabrak tabrakan!"

Akhirnya Sunghoon nurut nurut aja buat main wahana mobil yang ditabrak tabrakin itu.

"Lu bisa ngelepasin stres pake main wahana yang beginian," ucap Heeseung sambil nepuk pundaknya Sunghoon, sebelum ngejar Niki yang udah ga sabar buat main mobil mobilan.

Dan mereka beneran main tabrak tabrakan berkali kali, soalnya kata yang jaga mereka ganteng, jadi dibiarin mau naik berapa kali juga.G










Terlalu cape main wahana mobil mobilan, Heeseung, Sunghoon sama Niki milih buat duduk dulu di bangku yang deket sama mesin penjual minuman.

"Tadi gue keren kan main mobilnya, kayanya sih gue bisa ikutan balapan mobilGP nih," Niki lagi muji dirinya sendiri.

Yang lebih tua cuman ngeliatin pake tatapan ngeledek, "Perasaan tadi lu keseringan mental dah, dimana kerennya coba?"

Niki yang tadinya senyum seneng langsung sepet mukanya ngedenger balesan Sunghoon. "Ga bisa gitu kak lu puji gue dikit aja gitu?"

"Gue cuman bisa ngucapin fakta, kalo faktanya gitu ya gitu."

Heeseung yang dari tadi ngedenger dua temen serumahnya gelut cuman bisa ketawa.

Terus tetiba Heeseung berdiri, "Gue mau ke toilet dulu, kalo lu berdua mau main duluan chat gue aja, nanti gue nyusul."

Niki natap Heeseung ga nyangka, "Kak! Lu mau ninggalin gue berdua doang sama siluman es ini?!"

"Gue bukan siluman, gue masih manusia normal."

Heeseung kembali ketawa gegara obrolan mereka, "Udah gapapa elah Nik, lu gabakalan berubah jadi es batu juga. Gue pergi dulu!"

"Iya kak hati-hati!"

Setelah kepergian Heeseung, Niki ngegeserin bangkunya biar agak menjauh dari Sunghoon, bikin Sunghoon liatin dia datar.

"Gue bukan makhluk halus elah, ngapain lu ngejauh segala sih?"

Niki ngangkat kedua bahunya, "Gimana kalo ternyata lu keturunannya Elsa kak, ga ada yang tau kan?"

Sunghoon muterin matanya males, "Serah lu lah uget uget."

"Woy kak, itu panggilan gue di cerita sebelah jan dibawa bawa kesini."G

Sunghoon ngeminum soda yang dia pegang, ga peduli sama Niki yang lagi misuh misuhin soal nama panggilan.

"Nik, lu hebat ya," dan celetukan Sunghoon yang terlalu tiba tiba bikin Niki keselek kaleng soda.G

"L-lu tadi muji gue kak?"

Sunghoon noleh ke Niki yang masih liatin dia kaget, "Iya gue barusan muji lu," dan Sunghoon malah ngerutin dahinya bingung, karna tetiba Niki udah ngasih jarak jauh dari dia.

"Lu ngejauhin gue gegara gue muji lu? Muji salah ga dipuji salah, lu maunya apa sih?!"

"Lagian apa maksud lu tetiba muji gue?!"

"Sini dulu elu nya, masa gue ngomongnya sambil teriak teriak!"

Akhirnya Niki nurut buat duduk disebelah Sunghoon lagi.

"Jadi ada perihal apa tiba tiba tuan Sunghoon memuji hamba sahaya bernama Riki seperti saya ini?"

Ucapan Niki malah bikin Sunghoon liatin dia bingung, "Lu napa elah?"

"Saya hanya sedang mempersiapkan diri jikalau ternyata hari ini adalah hari terakhir saya hidup sebagai manusia biasa, karena mungkin besok saya bisa saja berubah menjadi boneka salju."

BLETAK

"Oke sekarang gue yakin kalo lu masih kak Sunghoon yang asli," ucap Niki segera setelah Sunghoon mukul kepala dia pake kaleng soda.

"Jadi kenapa tetiba lu muji gue kak?"

Sunghoon ngehela napas dalam dalam, "Gue... iri sama lu Nik."

"Iri?" Niki ngerutin dahinya bingung.

"Gue iri karena lu bisa semudah itu terang terangan bilang suka sama seseorang. Lu hebat karna bisa ngelakuin hal yang ga mungkin semudah itu gue lakuin."

TBC

|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang