Sekarang tuh hari libur, tapi anak anak rumahku rumah temanku keliatan udah pada rapih walo ga semuanya sih.
"Kalian ngerencanain dabel det apa gimana?" tanya Jay, sambil ngeliatin dua pasangan yang udah rapi aja.
"Pengennya sih gitu~ tapi gue hari ini mau ke sekolah buat rapat acara akhir tahun. Maleeees," keluh Sunoo sambil liatin Niki yang ikutan liatin dia sedih.
Niki ngusap kepalanya Sunoo, "Ntar kan pulang kak Sunoo rapat terus gue beres dapet barangnya kita janjian mau pulang bareng, jadi anggap aja nanti kencan ya?"
Ngedenger ucapan Niki, bikin orang yang duduk didepan dia misuh, "Pacaran ngga, kencan aja terus," sirik Jungwon yang nyemberutin bibirnya.
"Emangnya kalian ga kencan kak?" tanya Jake penasaran, soalnya Heeseung sama Jungwon udah pada rapih juga.
Heeseung senyum, "Ngga, gue cuman mau nganterin Jungwon buat kerja kelompok sama temennya, ntar juga gue balik lagi."
Jungwon ngangguk males, "Padahal kita udah ngerencanain buat jalan jalan hari ini, tapi temen sekelas gue yang suka sirik sama orang pacaran sengaja ngajakin kerja kelompok di hari libur. Dan kalo gue ga ikutan, bakal langsung dikeluarin dari kelompok, dasar nyebelin," terus Jungwon ngerutin mukanya sebel.
"Lu bertiga ga akan kemana mana kak?" tanya Sunoo liatin trio jagung susu keju yang masih pada pake baju tidur.
"Ngapain."
Dan jawaban menyebalkan dari seekor penguin bikin Sunoo pengen nyakar nyakar dia aja kalo temen serumah mereka pada ga nahan dia.
Sunoo cuman mainin pulpennya sambil liatin anggota rapatnya yang lagi ngejelasin maksud rapat mereka.
Yakin rapatnya ga bakalan cuman bentar, Sunoo sesekali nguap. Terus liatin jam di hpnya.
'Napa waktu tuh lama banget sih? Ntar kalo Niki nungguin gue kelamaan gimana????'
Akhirnya buat ngilangin bosen, Sunoo nyoba chat temen serumahnya yang lebih muda itu.
Nishimura Riki
Niki niki~
Kamu udah beres beli sepatunya?Dan tanpa perlu waktu lama, udah muncul aja balesan dari anak SMP tukang bucin itu.
Belum, masih ngantri
Kenapa?
Sunoo kangen?Bangeeeetttt~
Rapatnya kapan beres sih?
Pengen cepet cepet ketemu Niki :(Jan gemes gemes dong sayang
Pengen bisa cepetin waktu kan jadinyaMakanya cepetin waktunya :(
Niki ga kangen Sunoo?Mana bisa ga kangen kalo kamunya gemesin gini sih???
Sabar ya bentar lagi aku langsung terbang kesana
Nemenin kamu rapat sekalianBaca chat chat dari yang lebih muda bikin Sunoo senyum senyum. Jadi kaya bikin semangat lagi gitu, Sunoo jadi ngerasa dia bisa rapat nyampe besok kalo ada yang chat gini.
Eh ga deng, mana mau rapat nyampe besok. Ga bakal ketemu Niki dong kalo gitu :(
Padahal ga pacaran tapi bisa gemes gemesan gitu, kan yang nulis sirik sekali jadinya.G
Sebenernya Sunoo sendiri ga yakin sejak kapan dia jadi nikmatin perhatian Niki kaya gini. Sejak dia patah hati gegara kakak uwu unyu gemesin itu kah? Atau sejak dia salah masuk kamar kah? Atau sejak anak SMP itu bilang bakal bikin rasanya sukanya pindah ke dia?
'Napa gue malah mikirin itu sih?' Sunoo ngetuk ngetuk pulpen ke kepalanya.
Tapi tetiba dia kepikiran sesuatu, 'Sebenernya hubungan gue sama Niki tuh apa? Cuman temen kah? Tapi Niki kan suka gue, tapi kenapa gue belum ditembak sih? Tapi emangnya kalo Niki nembak gue, gue mau gimana?'
Sunoo ngacak ngacak rambutnya, 'Emangnya... gue udah suka sama Niki?'
"Ehm," sebuah deheman, bikin Sunoo noleh, dan ternyata temen temennya lagi pada liatin dia.
"Ada yang ga dimengerti pak ketu?"
Sunoo senyum terus ngegeleng, "Ga ada, silakan lanjut aja."
Terus Sunoo malingin wajahnya, sambil nutupin mukanya pake buku.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Teen FictionHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi