PSHoon
Hoon sini ke belrum
Belrum apaan njir?
Belakang rumah elah apa lagi
Buruan
Ada yang mau gue omonginJay ngusap kedua tangannya yang mulai ngerasain angin malam sambil liatin langit yang penuh bintang.
Ga lama kemudian seseorang muncul terus duduk disebelahnya.
"Ngapain elah sok sokan amat disingkat, mana gue ngerti, lagian dah lama lu ga manggil gue kesini lagi," gerutuan yang pertama kali Sunghoon katakan setelah duduk manis di sebelah Jay.
"Males ngetik gue."
Sunghoon cuman liatin Jay datar, terus nanya "Pengen curhat apaan nih tuan muda?"
Jay ketawa ngedenger panggilan pake nada ngejek dari Sunghoon itu, "Bukan curhat elah, ada yang mau gue obrolin sama lu."
"Soal apaan?"
"Lu pengennya soal apaan dulu?"
"Ada berapa soal? Bentar jan banyak banyak, gue belum ngapalin."
Jay ketawa ngedenger Sunghoon ngelawak pake muka lempengnya, "Gue serius elah, jan ngajak gue ngelawak."
"Pertama gue mau ngobrolin soal Jake."
Ngedenger nama seseorang, Sunghoon langsung noleh ke Jay, "Ada apaan sama Jake?"
"Lu beneran suka sama Jake?"
"Apa hubungannya sama lu?"
Ngedenger perubahan dari nada suaranya Sunghoon, bikin Jay senyum tipis.
"Gaada sih, kepo aja gue."
"Jadi apa yang mau lu ceritain soal Jake?"
"Jake bilang kalo lu suka Sunoo."
Dan jawaban Jay bikin Sunghoon bingung, "Sunoo?"
Ngeliat Sunghoon yang bingung, Jay ngangguk, "Iya, lu suka sama Sunoo. Jadi yang mau gue omongin sekarang ke lu tuh, lu sama Sunoo aja biar Jake buat gue."
Dan jawaban Jay bikin muka Sunghoon datar lagi, "Jan ngajak gue becanda elah."
Jay senyum, "Gue bukan ngajak lu becanda, gue cuman ngasih lu peringatan aja, kalo lu cuman kode kode an mulu mana peka anaknya, keburu di tikung orang, nangis lu ntar."
"Siapa juga yang bakal nikung gue?"
"Gue."
Sunghoon muterin bola matanya males, apalagi ga lama kemudian ngedenger Jay ketawa, "Mau gue beberin aib lu apa?"
"Aib apaan coba? Emang gue punya aib?" Jay nanya pake muka nantang ngeselinnya.
Terus Sunghoon senyum miring, "Gue ga lupa ya Jay, gimana nangisnya lu waktu liat doi pacaran."
Serangan Sunghoon bikin Jay bungkam.
"Gimana? Masih ngira lu ga punya aib?"
"Oke gue nyerah, jan bawa bawa masa lalu elah, udah lama juga."
Sunghoon angguk anggukan, terus nanya, "Tapi Jay, emangnya lu masih suka sama dia? Ga move on gitu?"
Jay angkat kedua bahunya, "Ga tau juga gue," terus ngeliatin Sunghoon, "Sebenernya sekarang gue suka siapa sih?"
"Mana gue tau, semua orang kan lu bucinin."
"Haha."
Kenapa obrolan kalian kedengerannya ngeselin sih :(
Setelah hening beberapa saat, Jay buka suara lagi.
"Hoon..."
"Hm?"
"Salah ga sih kalo gue berharap mereka putus aja?"
Sunghoon ga langsung jawab, dia ngeliatin Jay yang lagi mandang langit yang lagi banyaknya benda berkelap kelip.
"Ngeharapin sesuatu yang buruk tuh artinya lu orang jahat."
"Orang jahat ya," Jay tersenyum miris.
Terus ngeliat Sunghoon, "Kalo gitu haruskah gue jadi orang jahat aja?"
"Serah lu."
Dan jawaban singkat Sunghoon bikin Jay ketawa, "Ga asik lu Hoon, padahal gue lagi minta saran lu loh."
"Kalo gitu saran gue, lu move on aja."
"Eh?"
Sunghoon liatin Jay pake muka serius, "Gue cuman ga pengen ada yang tersakiti diantara orang orang yang gue sayang."
"Berarti lu ga sayang gue gitu?"
Sunghoon ngegeleng, "Ga," bikin Jay senyum miris lagi.
"Gue sayang sama lu, makanya gue nyuruh lu move on karna gue ga yakin sekuat apa lu bisa tahan liat orang yang lu suka udah jelas sukanya ke orang lain."
Jay senyum ngedenger penjelesannya Sunghoon, terus Jay ngeliatin temen serumahnya itu.
"Begitukah? Kalo gitu bikin gue move on nya ke lu aja gimana?"
Celetukan Jay bikin Sunghoon melotot. "Njir, ogah gue."
"Lah kok gitu, katanya lu sayang sama gue."
"Gue tarik lagi kata kata gue."
"Dih ga bisa ya."
"Lu mau ngulang kejadian di cerita sebelah apa?!"G
"Kenapa ngga?"G
"Gue pites nih yang nulis kalo beneran."G
"Jangan gitu dong sayang, kasian yang nulisnya."G
"Njir."
Ditengah tengah kehingan malam di belakang rumah kita tersayang, terjadi keributan yang ga tau bakal kapan beresnya. Dan yang ribut ga sadar kalo ada anak SMP yang lagi minum susu coklat ngedeketin mereka.
"Kak Jay sama kak Sunghoon jadian?"
"NGGA!"
Niki langsung nunjukin muka mau nangis gegara dibentak, padahal kan dia cuman nanya aja :(
TBC
napa vlive heeseung birthday tadi banyak banget momen yang bikin kapal berolengan :(
boleh oleng ke mereka ga?
sekali lagi lah
happy birthday ace kesayangan~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Ficção AdolescenteHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi