45 - nanti

3.6K 638 100
                                    

"Hoonie~" panggil Jake pake suara gemesnya bikin Sunghoon nyubit hidung dia.

"Apa sayang?"

"Nanti udah lulus kamu mau ngelanjutin kemana?"

Pertanyaan Jake bikin Sunghoon ngerutin dahinya bingung, "Napa tiba tiba?"

"Ga tau, tetiba ada bisikan halus nyuruh aku buat buka topik kaya gitu."G

Sunghoon mikir dulu bentar sebelum ngejawab, "Kayanya aku bakalan nyusul ke kampusnya kak Heeseung."

"Kenapa?"

"Soalnya disana jurusan yang aku mau punya akreditasi yang bagus, dan lulusan dari sana udah dipastiin bisa masuk tim nasional. Dan peluang aku masuk ke kampus sana juga cukup bagus."

Jake ngeliat Sunghoon pake mata berbinar, "Hebat kamu udah mikirin nyampe sana."

"Kalo nanti udah lulus kamu mau ngelanjutin kemana?" akhirnya Sunghoon menanya balik.

Jake yang ditanya ngasih senyum nyengir gemesinnya, "Aku bakal pulang nanti."

Jawaban Jake bikin Sunghoon ngerutin dahinya bingung lagi, "Pulang? Pulang kemana?"

"Ke tempat tinggalku lah sayang."

"Maksud kamu..." Sunghoon nutup mulutnya, dia ngerasa ga bisa buat ngelanjutin kata katanya.

"Aku dapat panggilan beberapa hari yang lalu dari mama, katanya udah lulus dari sini dia udah nemuin kemana aku harus ngelanjutin."

Terus Jake natap mata Sunghoon yang lagi liatin dia, "Jadinya aku disuruh pulang kesana."

"Apa kamu bakal kembali kesini lagi?"

Jake ngegelengin kepalanya, "Aku... ga tau."

"Terus aku gimana? Apa kamu mau ninggalin aku?"

"Maaf Hoonie."










Di ruang tv ada Niki sama Sunoo yang lagi duduk sambil nyenderin kepala masing masing dan di antara mereka ada semangkuk kentang goreng setelah maksa Jay buat masakin.

"Kak," panggil Niki sambil nyuapin Sunoo tanpa ngalihin mata mereka dari tv.

"Hm?"

"Lu pernah kepikiran gak kalo aja rumahku rumah temanku gaada, kita bakalan gimana?"

Sunoo liatin Niki pake muka bingungnya, "Maksud lu gimana?"

"Ya kak Sunoo pernah kepikiran ga, kalo rumahku rumah temanku gaada, apa kita bakal ketemu?"

Pertanyaan Niki yang menurut Sunoo terlalu ngebingungin bikin Sunoo angkat bahunya, "Tau, mungkin ngga? Soalnya kan gue ketemu lu karena lu tinggal disini."

"Gue juga ketemu kak Sunoo soalnya kak Sunoo tinggal disini," gumam Niki.

"Kenapa tetiba lu nanyain gitu?"

"Ada bisikan halus nyuruh gue nanya kaya gitu."G

Niki senyum liatin Sunoo yang masih pake muka bingung, "Gaada apa apa kak Sunoo sayang, gue cuman penasaran, kalo nanti rumahku rumah temanku gaada, apa kita gabakal bisa ketemu lagi?"

Sunoo tetiba nyemberutin wajahnya, "Niki ngomong apa sih, emangnya kenapa kalo ini rumah gaada? Kalo gaada juga harusnya Niki maksain biar bisa ketemu gue," rengutnya, bikin Niki liatin dia gemes.

"Iya iya, meskipun rumahku rumah temanku gaada, gue bakalan berusaha nyari gimanapun caranya biar bisa ketemu sama kak Sunoo."

Dan wajah cemberutnya Sunoo berubah jadi wajah berseri seri seneng gemesnya. Terus nyenderin kepala dia dipundaknya Niki.

"Lu tuh jangan ngebayangin yang aneh aneh ya Nik, kapal kita belum dilayarin loh, jan maen maen." G

"Hah apa kak?"

Sunoo cuman ngegeleng ngasih tau kalo dia cuman asal bicara aja. "Gapapa, gue lagi ngelantur, gue cuman ngantuk," Sunoo meremin matanya ketika ngerasain tangannya Niki ngusap ngusap rambutnya.

"Kak," panggil Niki pelan, takut bikin yang lebih tua tetiba kebangun gegara udah tidur.

"Hm?" tapi ternyata Sunoo belum tidur dipundaknya.

"Kak, kalo gue tetiba pergi jauh dan gabisa ketemu lu lagi walopun udah maksain... gimana?"

"Pergi kemana?" tanya Sunoo tanpa ngebuka matanya, masih nyaman ngerasain jari jarinya Niki ngelus sayang rambutnya.

"Ke bulan misalnya? Atau tetiba gue diculik alien gitu?"

Ngedenger jawaban Niki yang aneh bikin Sunoo ketawa pelan, "Pikiran lu random amat kaya Jungwon."

Tapi akhirnya Sunoo jawab juga "Kalo gitu ajak gue ke bulan juga, atau ga gue bakal maksa biar aliennya nyulik gue juga. Jadi lu ga perlu maksain buat ketemu gue, karna gue bakal terus sama lu."

TBC

KENAPA KEMARIN KEMARIN BANYAK KONTEN SIH, PENGEN NANGIS AJA AING😭😭😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KENAPA KEMARIN KEMARIN BANYAK KONTEN SIH, PENGEN NANGIS AJA AING😭😭😭😭😭😭

KENAPA KEMARIN KEMARIN BANYAK KONTEN SIH, PENGEN NANGIS AJA AING😭😭😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEDIH TAU KELEWAT MULU😭

ASFDFGALSLASKSK TAPI GEMESSSS😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ASFDFGALSLASKSK TAPI GEMESSSS😭

|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang