Dikamarnya sendiri, tuan muda kesayangan alias Jay Park kita lagi mandangin sepasang gantungan hp yang dia beli waktu di taman hiburan dulu.
"Ngapain sih gue beli beginian segala? Dipake sendiri ngga, dikasih ke orang lain juga ngga," gerutunya sembari memutar mutar gantungan dengan jarinya.
Jay duduk diatas tempat tidur, terus berdiri berniat nyimpen gantungannya kembali ke dalam laci. Sebelum sebuah keributan di luar kamar ngalihin perhatiannya.
"ADA YANG MAU KITA OMONGIN! TOLONG SEMUANYA KEMARI!"
Dan dengan segera, Jay nyimpen sepasang gantungan hp itu ke sakunya, terus keluar dari kamarnya.
Setelah keluar dari kamar, Jay bisa lihat didepan sofa ada Sunghoon sama Jake yang lagi pegangan tangan, terus trio kemuda alias Sunoo, Jungwon, sana Niki lagi duduk di sofa sambil liatin orang yang lagi pegangan tangan itu, dan Heeseung yang baru keluar dari dapur bawa gelas yang isinya air.
"Jay, kak Heeseung, duduk sini juga," panggil Jake sambil ngegerakin tangannya minta kedua temen serumahnya buat duduk di sofa kaya para kemuda juga.
Setelah yakin temen temen serumahnya udah duduk manis didepan mereka, Sunghoon sama Jake barengan ngomong, "Kita berdua pacaran!"
"Oh."
"Itu doang?."
"Kirain apaan."
"Gue kira kalian mau pengumuman putus."G
"Kita juga udah tau elah."
Ngeliat reaksi temen temen serumahnya yang kayanya ga tertarik sama pengumuman mereka bikin Sunghoon sama Jake kaget..
"Kalian tau kalo kita pacaran?" tanya Jake yang bingung.
Heeseung, Jay, Sunoo, Jungwon sama Niki serentak ngangguk bareng, bikin pasangan itu makin kaget.
"Sejak kapan?" sekarang giliran Sunghoon yang nanya.
"Sejak kalian pacaran? Sekitar dua minggu yang lalu?" tebak Sunoo, dibales anggukan sama yang lain juga.
"K-kenapa bisa?! K-kita kan ga ngasih tau kalian?" tanya Jake yang udah makin kaget aja kaya bikin gelas kesayangan mama pecah terus ketauan sama mamanya.
"Ya kita pasti tau lah kak, kalian kan tiap hari ngebucin didepan kita. Walopun gue masih ga ngerti sih kak, kenapa kak Jake sama kak Sunghoon belum ngasih tau kita kalo kalian udah pacaran dari kemarin kemarin?" Jungwon mangku kepalanya, ngeliat pasangan itu penasaran.
"Paling ga mau di minta pj dek," jawab Jay yang duduk disebelahnya.
"Bukan itu ya," bales Sunghoon liatin Jay kesel.
"Terus kenapa kalian baru ngasih tau sekarang kalo kalian pacaran? Pake pura pura bilang ga pacaran segala," Heeseung nahan tawanya pas nginget dua orang temen serumahnya yang lebih muda itu pada terang terangan bilang ga pacaran tapi kelakuan malah sebaliknya.
"Sebetulnya kak, ada yang mau gue omongin selain soal pacaran ke kalian juga," ucapan Jake bikin semuanya kembali liatin dia.
"Apa jan jangan kalian udah putus?" dan tutup botol yang ntah sejak kapan ada ditangan Sunghoon kini tepat sasaran mengenai jidat Niki.
"Jan ngomong yang aneh aneh lu!"
"Apa sih kak, gue cuman nebak doang juga."
Jake cuman senyum ngeliat interaksi pacarnya sama kemuda rumahku rumah temanku itu.
"Setelah gue lulus nanti gue bakal pulang."
"Pulang... kemana?"
"Ke rumah gue ke tempat kelahiran gue."
Jawaban Jake berhasil bikin temen serumahnya yang lain pada liatin dia kaget.
"Sebenernya dari beberapa hari yang lalu gue udah disuruh pulang, tapi gue minta setelah lulus aja, jadi ya nanti ga lama lagi gue bakal pulang."
Jay cuma senyum tipis ngedenger pengakuan temen serumahnya itu, "Jadi bener ya pada akhirnya gaada yang bertahan lama," gumamnya.
Tetiba ditengah tengah keheningan, Niki angkat tangannya, bikin perhatian semua orang yang ada disana pada liatin dia.
"Ada yang mau gue omongin juga sama kalian kak."
Niki ikutan berdiri di depan sofa disebelahnya Jake, "Sama kaya kak Jake, gue bakal pulang ke tempat kelahiran gue akhir tahun ini."
Dan pengakuan Niki bikin temen serumahnya pada kaget lagi, selain Jay, soalnya dia udah tau.
Niki sebenernya udah siap buat ngejawab wawancara yang bakal terjadi setelahnya, tapi ternyata gaada satupun yang nanya, malah usapan sayang dari Jake disebelahnya yang ada.
"Akhirnya semua orang bakal pergi juga," celetuk Sunghoon yang dikit cemburu sebenernya ngeliat pacarnya ngacakin rambut orang lain.
BURAK
Tetiba suara gebrakan pintu yang ditutup paksa dari kamarnya Sunoo, bikin semuanya kaget, soalnya pada ga nyadar kapan dia perginya.
Niki yang yakin kalo yang lebih tua marah gegara dirinya, akhirnya nyusul berusaha biar diijinin masuk ke kamarnya.
"Ternyata yang jatuh lebih parah dari bom."
Dan ditengah keributan, Jay ga sadar kalo gantungannya jatuh karena saku celananya bolong.
TBC
OUR BEST LEADER 🥰 /telat kau😤
dan
happy birthday uwu unyu kesayangan~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
TienerfictieHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi