Ngerasa satu satunya yang punya waktu luang, Heeseung nawarin diri buat yang belanja kali ini, soalnya temen temen serumahnya yang masih pada sekolah itu lagi pada sibuk mau menghadapi ujian.
Tapi ternyata salah satu kemuda rumahku rumah temanku yang punya status sebagai mantannya itu juga ngerengek pengen ikut, jadinya Heeseung sama Jungwon sekarang lagi di dalam supermarket
Mereka lagi jalan jalan dengan Heeseung yang ngedorong troli dan Jungwon didepan dia lagi ngomentarin kenapa pesenan temen serumah mereka banyak amat.
"Udah kakak bilang biar kakak sendiri aja yang belanjanya. Lu harusnya belajar buat ujian dek."
Jungwon langsung ngegeleng tegas "Gue udah cukup belajar kak, capek gue kalo harus makin nambah lagi belajarnya. Gue tuh pengen jalan jalan."
Karena keliatan yang lebih muda begitu maksanya, jadinya Heeseung ngebiarin Jungwon buat jalan jalan meskipun masih sambil ngegerutuin sama pesenan temen serumah mereka.
Meskipun berisik selama mereka milih belanjaan setidaknya sekarang troli mereka udah keisi setengah dari setumpuk barang yang harus mereka beli.
"Kak."
"Hm?"
Heeseung yang lagi milih harus beli mi rebus atau mi goreng noleh sekilas ke Jungwon yang lagi nyender ke troli.
"Kak Jake sama Niki beneran bakal pergi ya?"
"Emang kenapa?"
"Ya gue harap mereka lagi ngeprank aja gitu, rasanya pasti kurang kalo gaada mereka."
Ngeliat wajah cemberut yang lebih muda, Heeseung ngusak rambutnya sayang, "Kita ga bisa maksain dek, mereka udah milih sendiri."
"Tapi kalo mereka pergi kak Sunghoon gimana? Kak Sunoo juga gimana? Nyampe sekarang malah gue belum liat kak Sunoo bareng sama Niki lagi."
Heeseung diem, dia cuman liatin Jungwon yang kayanya masih banyak unek unek soal temen temen serumah mereka.
"Terus kak, kalo ternyata yang nanti pergi bukan cuman kak Jake sama Niki gimana? Apa rumahku rumah temanku bakalan ilang?"
Ngeliat Jungwon yang suasana hatinya lagi sedih, Heeseung langsung ngerangkul yang lebih muda sambil nepuk nepuk pundaknya.
"Jan mikir yang aneh aneh dek, tapi semua orang juga pasti bakal pergi pada akhirnya."
Jungwon ngelengkungin bibirnya ke bawah, tanda kalo dia beneran lagi sedih "Kak, kalo itu rumah beneran jadi ga ada... gue harus tinggal dimana? Gue ga suka tinggal sendiri."
"Kalo gitu kita tinggal bareng aja dek, gimana?"
Jungwon liatin Heeseung, yang juga liatin dia sambil senyum yang bikin ademnya.
"Tinggal sama kak Heeseung?"
Heeseung ngangguk, "Kalo rumahku rumah temanku akhirnya emang beneran harus ilang, terus lu ga mau tinggal sendiri kan dek? Kalo gitu kita tinggal nyari tempat tinggal bareng aja di tempat lain. Gimana? Lu mau?"
"Yang ngilanginnya juga lu, napa kamar gue yang lu obrak abrik?"
Sunghoon natap datar ke orang yang lagi bongkar bongkar lemari serta laci laci di kamarnya.
Padahal tadinya Sunghoon lagi anteng liatin foto foto gemes pacarnya yang selpian di hp dia, kangen dia tuh pengen ketemu, tapi kata pacarnya sebelum ujian beres ga boleh ketemu dulu.
Padahal serumah, gimana cara ga ketemunya coba?
"Gue ngilanginnya dimana sih?!", Jay mencak mencak sendiri sambil ngacak rambutnya kesel.
"Lagian ngapain lu cari juga sih Jay? Ga bakal lu pake juga, buat apaan sih, lu simpen doang? Jadiin pajangan?"
Jay ngedelik kesel ke orang yang lagi tiduran di lantai itu.
"Sirik mulu lu, napa? Pengen dikasih gantungan sama gue? Maaf ya gue ga tega nyakitin Jake."
"Dih."
Setelah yakin ga bakalan nemuin apa-apa di kamar temen serumahnya itu, Jay akhirnya milih tiduran diatas tempat tidur. Lagian yang punya kamar masih anteng goleran di lantai, kasian kan tempat tidurnya jadi nganggur :(
"Makanya buruan kasihin, ilang kan jadinya."
Jay cuman liatin oknum psh itu pake muka malesnya, "Plin plan lu, waktu itu lu ngelarang gue dan sekarang malah nyuruh gue?"
"Serah lu aja lah, lagian udah ilang juga."
Sepertinya akhirnya Jay pasrah aja dengan gantungan yang dibelinya waktu main ke taman hiburan yang sekarang sudah menghilang ntah kemana.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Teen FictionHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi