Bagi Sunoo, acara berduaan sama Jake doang itu hal yang langka. Habisnya kakak gemesnya itu pasti suka diculik duluan kalo ga sama Sunghoon ya sama Jay, makanya saat ini Sunoo bener bener nikmatin banget waktunya bareng Jake.
Setelah naik beberapa wahana yang emang bikin cape, Jake ngajakin Sunoo buat istirahat bentar.
"Udah ini mau kemana lagi?" tanya Jake ke Sunoo yang lagi buka catatannya.
Saking niatnya pengen jalan jalan berdua sama Jake, Sunoo udah bikin list 'ngehabisin waktu berdua sama kak Jake di taman hiburan'nya.
"Udah ini kita ke rumah hantu yu kak! Terus nanti kita naik kincir angin!" serunya.
Jake yang disenyumin sama Sunoo bales senyum juga, terus ngusak rambutnya Sunoo gemes.
"Yang lain lagi apa ya?" gumam Jake, tapi masih kedengeran sama Sunoo.
"Yang gue yakinin sih kak ga bakalan serame kita berdua," ucapan penuh percaya dirinya Sunoo bikin Jake senyum gemes lagi.
"Jay sama Jungwon lagi ngapain ya? Mereka juga lagi berduaan."
Gumaman selanjutnya bikin kening Sunoo berkerut, "Emang kenapa sama kak Jay sama Jungwon?"
Jake yang ga ngira kalo gumaman dia masih kedengeran langsung ngegeleng, "Ga ada apa apa hehe," sambil nyengir lucunya.
Tapi beberapa detik kemudian, pertanyaan Jake bikin Sunoo kaget. "Sunoo lagi suka sama seseorang ga?"
"E-eh?"
Sunoo nelen ludah ngedenger pertanyaan Jake, apa maksudnya kakak gemesinnya ini nanyain hal yang kaya gitu???
Apa mungkin dia udah ketauan?
Dan reaksi Sunoo yang menurut Jake gemesin, bikin Jake ngeluarin senyum jahilnya, "Wah kayanya tebakan gue beneran nih, lu lagi suka seseorang kan dek?"
"N-napa tiba-tiba kak Jake nanyain itu?" Sunoo mukul mulutnya sendiri yang malah ngomong gagap.
"Tetiba aja kepikiran," jawab Jake polos, terus liatin Sunoo lagi, "Jan jangan yang disuka Sunoo, Sunghoon ya?" tanyanya dan berhasil bikin Sunoo bingung.
"Kak... Sunghoon?"
Reaksi Sunoo yang kebingungan, malah dibales bingung juga sama Jake, "Eh bukan Sunghoon? Padahal gue kira lu suka Sunghoon dek."
Jake mangku dagunya, "Menurut internet kalo seseorang lagi suka sama seseorang biasanya ga mau ngaku dan malah jadinya suka gelut, jadi gue pikir lu suka Sunghoon dek."
Tapi tetiba Jake tepuk tangan, "Bener juga! Atau jan jangan yang lu suka Niki?"
"Ni...ki?" ga tau kenapa Sunoo yang ngedenger tebak tebakannya Jake yang nunjukin ke orang lain bikin hatinya sakit.
"Napa lu ngiranya mereka kak?" gumam Sunoo pelan, pelan banget nyampe Jake ga bisa denger sedikitpun.
Jake yang ga ngedenger ucapan pelan Sunoo, ngeliat Sunoo kecewa, "Wah beneran nih lu ga mau ngasih tau siapa yang lu suka dek?"
Sunoo ketawa, "Rahasia! Lagian kak Jake sendiri ga pernah ngasih tau gue siapa yang kak Jake suka."
Ngeliat wajah yang lebih tua tetiba memerah, bikin tawa Sunoo melemah, "Wah, kak Jake lagi suka seseorang nih?"
Jake yang tetiba nunduk karena malu sama sekali ga sadar bahwa yang lebih muda didepannya udah ga nunjukin senyum secerah matahari kaya biasanya.
"Itu udah lama juga-"
"Wah kak rumah hantunya udah mau penuh, ayo kita antri juga!"
Jake kaget tetiba Sunoo narik tangan dia buat ikutan antrian ke rumah hantu yang padahal menurut Jake ga ada penuhnya sama sekali.
Padahal Sunoo cuman pengen ngalihin perhatian dia dari merhatiin Jake yang lagi senyam senyum gegara mikirin orang lain yang Sunoo yakin bukan dia.
Bahkan selama di dalam rumah hantu, Sunoo ga bisa fokus sama sekali. Yang tadinya dia udah mikirin berbagai hal buat pura pura takut biar bisa meluk atau megang tangannya Jake, buyar gitu aja.
Dan karna terlalu fokus sama lamunannya, Sunoo ga nyadar kalo dia udah ketinggalan jauh dari rombongan yang harusnya bareng dia ngelewatin rumah hantu.
"Bahkan kak Jake aja ga nyadar kalo gue ketinggalan."
Sunoo senyum miris sambil ngelangkahin kakinya pelan dengan kepalanya yang nunduk, nyampe ga peduliin para boneka hantu yang ngerasa gendok soalnya dia ga ngasih reaksi apapun.
BRUK
Dan tubrukan pelan, bikin Sunoo yang dari tadi jalannya nunduk ngangkat kepalanya. Meskipun sekitarannya minim cahaya, tapi Sunoo tau siapa orang yang ga sengaja tubrukan sama dia itu.
"Niki..."
"Jan nunduk terus, kalo lu jatuh gimana?"
TBC
hayoloh Niki di rumah hantu
jan jangan dia udah jadi hantu.Gggg
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Teen FictionHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi