"Tau ah! Pokonya aku mau ngambek sama kak Iceung dulu!"
BURAK
Jungwon nutupin pintunya rapat rapat segera setelah dia pulang dari jalan jalan malem bareng pacarnya itu.
Heeseung cuman bisa ngeliatin pintu kamar pacar gemesnya doang.
"Lu sih kak pake nawarin gue pulang, udah tau pacar lu tuh lagi ngambekan dari tadi pagi," ucap Sunoo yang lagi ngeliatin keributan rumah tangga sambil minum air, seret katanya.
"Lu tuh ya dek, udah baik gue tawarin pulang."
Ngeliat wajah Heeseung kesel, Sunoo cuman nyengir doang. "Gue ga minta loh kak."
"Lu tadi pulang sama siapa?" tanya Heesung sambil ikut ngambil air, debat sama pacar bikin tenggorokan kering ternyata.
"Niki."
OHOK, jawaban singkat Sunoo bikin Heeseung keselek air. Bikin Sunoo liatin dia aneh doang.
"Cieee dah nerima si bocah SMP Noo? Ga nyangka gue lu udah nyerah soal Jake gitu aja."
Ngedenger ucapan Heeseung, Sunoo melotot kaget, "Apaan elah kak?! Gue cuma dianterin pulang doang, ga ada apa apa lagi!"
Ngeliat Sunoo tetiba panik bikin Heeseung ketawa.
"Nyantai aja elah dek, ada apa apa juga gue mah ga bakalan marah," terus pergi ninggalin Sunoo yang mulai kesel dia jailin.
"IH KAK HEESEUNG! AWAS AJA LU!"
Ngerasain sinar matahari kena matanya, Jungwon ngucek ngucek matanya, terus liatin jam udah nunjukin mau siang aja.
Masih dengan wajah ngantuknya, dia keluar kamar.
Jungwon yang ngerasa rumahnya sepi, ngerutin dahinya bingung. Terus dia juga ngerasa aneh, kenapa jam segini belum ada yang bangunin dia?
Sampai kemudian dia ngeliat Sunoo lagi nonton kartun si kembar botak lagi adu futsal sama bis kecil ramah.
"Kak? Yang lain pada kemana?" tanya Jungwon terus duduk disebelah Sunoo, sambil nyomotin cikinya.
"Kak Heeseung sama kak Jay lagi belanja, kak Sunghoon katanya ada acara klub, terus kak Jake di culik sama kak Sunghoon."
Jungwon angguk anggukan ngedenger jawaban Sunoo, sambil ikut nonton kartun yang sekarang lagi adu panco itu.
"Terus Niki?"
Sunoo cuman nunjukin sebuah kamar yang pintunya tertutup, tetiba kedengeran suara berisik.
TARAKTAK DUNG TARAKTAK DUNG MEOW
"Dia lagi ngapain?" Sunoo cuma angkat kedua bahunya.
Terus ga lama kemudian, pemilik kamar tadi keluar dari kamarnya. Keliatannya kaya mau pergi keluar.
"Mau pergi kemana?" tanya Sunoo, waktu ngeliat Niki udah rapi aja.
"Ke sekolah, latihan buat pentas seni kak," tetiba Niki ngedeketin Sunoo terus ikut nyomotin cikinya, "Mau ikut kak?"
"Lah ngapain?"
"Kali aja pengen ngeliatin gue nari, kata orang sih gue makin ganteng pas nari," jawabnya sambil ngasih kedipan sebelah mata.
"Dih," Sunoo cuman ngebales kaya yang jijik, "Udah udah sana, pergi lu!"
Niki ketawa waktu Sunoo dorong dorong dia biar pergi.
"Gue pergi dulu ya kak, jan kangen ya, gue bakal pulang ntar sore juga!" pamitnya sambil lari keluar rumah.
"Dih, siapa yang bakal kangen lu juga?!" bales Sunoo teriak, terus balik makanin cikinya.
Jungwon yang daritadi ngedenger orang berantem cuma pura pura budek sambil nontonin si kembar botak sama bis kecil ramah lagi adu debat sekarang.
"Jadi kangen kak Iceung," gumamnya.
Jungwon ngeliat jam, "Kak Iceung sama kak Jay pergi belanja dari kapan?"
"Belum lama seinget gue, harusnya sih sekarang mereka baru nyampe toserbanya."
Ngedenger jawaban Sunoo bikin Jungwon ngerucutin bibirnya, terus ngembungin pipinya.
"Kangen kak Iceung~"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Genç KurguHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi