37 - putus

5.6K 802 168
                                    

nah loh :v

Di belrum, alias belakang rumah. Terdapat pasangan bucin yang udah pacaran, lagi duduk berduaan sambil liatin langit yang udah gelap.

"Maaf ya dek, tadi siang kakak ga bisa jemput kamu," dan pembukaan dilakukan oleh Heeseung.

"Hm, gapapa kak, aku ngerti kok," bales pacar manisnya, sambil senyum liatin cahaya kelap kelip di langit.

"Jadi, ada apa kamu ngajakin kakak kesini?"

Jungwon noleh ke pacarnya yang lagi liatin pake tatapan teduhnya yang Jungwon suka. Ga kuat ditatap kaya gitu, Jungwon malingin mukanya lagi.

"Kak Heeseung, ayo kita putus."

Heeseung yang mendengarnya, cuman senyum terus ikutan Jungwon buat liatin bintang malam.

"Ayo."

Dan setelah itu, hanya terjadi keheningan diantara keduanya. Karna masing masing hanya berperang dengan pikiran mereka sendiri.










"Kita udah putus."

Pengumuman tetiba di tengah ruangan oleh oknum kucing uwu, bikin temen serumahnya liatin mereka kaget.

"K-kalian putus?" tanya Sunoo ga nyangka sambil nutup mulutnya.

"Kenapa?" tanya Jake yang bengong liatin dua orang yang senyum didepan mereka itu.

Masih dengan senyum manisnya, Jungwon berkata, "Karna kita tinggal bareng, jadi gue pikir kalian harus tau kalo gue sama kak Heeseung udah putus."

Setelah mengatakan itu Jungwon pergi ke kamarnya, ninggalin temen serumahnya yang masih pada kebingungan.

Setelah bikin kontak mata satu sama lain, Jake sama Sunoo pergi ngikutin Jungwon ke kamarnya. Terus Jay, Sunghoon sama Niki nemenin Heeseung yang tetiba duduk sambil ngehembusin napas kasar.

"Kak, lu beneran putus sama kak Jungwon?"tanya Niki ga percaya.

Heeseung ngangguk, "Gue sama Jungwon udah bicarain ini baik baik, dan sepakat kalo hubungan kita ga bisa diterusin lagi."

"Lu ga nyesel kan kak?" tanya Sunghoon yang liatin yang lebih tua khawatir.

"Gue udah pikirin ini mateng mateng, dan emangnya siapa yang ga nyesel lepasin pacar gemes kaya dia?" tetiba Heeseung ketawa sama ucapannya sendiri padahal ketiga temen serumahnya cuman liatin dia.

Terus Heeseung senyum sambil natap orang yang dari tadi cuman liatin dia, "Gue titip Jungwon sama lu ya Jay," terus Heeseung berdiri.

"Oh iya, gue besok pengen istirahat seharian, jadi kalian ga perlu bangunin gue," terus masuk ke kamarnya.

Sunghoon sama Niki liatin Jay yang mukanya udah kaya bingung banget.

"Jan tanya gue! Gue sendiri masih ga bisa paham apa yang baru aja terjadi!"










Di kamarnya Jungwon, Jungwon lagi duduk di tempat tidurnya sambil melukin boneka gede, terus Sunoo sama Jake duduk disebelah dia.

"Lu beneran putus sama kak Heeseung?" tanya Sunoo lagi, bikin Jungwon ketawa kecil.

"Mau gue bilangin berapa kali sih kak, gue beneran putus sama kak Heeseung."

Jake liatin yang lebih muda, sedih, "Tapi kenapa dek?"

Jungwon ngehembusin napasnya pelan, "Gue inget kata katanya kak Sunoo yang bilang kalo gue ngerasa berjuang sendiri, lebih baik gue relain kak Heeseung. Dan ya, setelah gue pikir pikir, akhir akhir ini kak Heeseung ga begitu peduli gue, jadi ya gue minta putus, dan kak Heeseung setuju. Ya udah."

Jelas Jungwon panjang lebar, masih pake senyum manis tipisnya. Dan tetiba kaget, gegara Sunoo langsung meluk dia.

"Jan senyum mulu kaya gitu, gue yakin lu ga lagi gapapa. Jan ditahan."

Segera setelah perkataan Sunoo, suara isakan terdengar dari mulut Jungwon, dan Jungwon ngeeratin pelukannya.

"Napa kak Iceung hiks setuju aja sih kak gue ajak putus? Apa selama ini kak Iceung emang lagi nungguin gue minta putus? Apa selama ini hiks kak Iceung udah ga sayang sama gue?"

Jake ikutan melukin Jungwon, sambil ngusapin punggungnya yang bergetar gegara nangis.

"Tapi gue... masih sayang kak Iceung... hiks, gue harus gimana kak?"

Jake sama Sunoo makin ngeratin pelukan mereka ke Jungwon, berharap yang lebih muda bisa tau setidaknya masih banyak orang yang sayang dan peduli sama dia.

TBC

akhirnya akhirnya~ semuanya jombie~~

terus sekarang... ngapain ya?🤔

|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang