25 - permen kapas

4.8K 831 128
                                    

Karena ide Sunoo tentang ngebagiin kelompok berdasarkan warna cap yang mereka dapat. Sepertinya berhasil bikin beberapa orang bersedih dengan kenyataan yang harus mereka terima.

Kecuali... Sunoo kayanya, dia dari tadi lompat lompatan kesenangan karena berhasil bisa main berduaan doang dengan Jake.

"Yeeeey! Kak Jake ayo kita jalan jalan berduaan!" seru Sunoo penuh semangat, bikin Jake ikutan senyum semangat juga.

"Kalo gitu sekarang kita jalan jalan yu Noo!"

"AYO!"

Dan pasangan uwu unyu gemesin alias Jake sama Sunoo itu akhirnya lari ninggalin orang orang yang masih menangisi kenyataan. Apalagi orang yang dari tadi masih sedih liatin warna capnya.

"Pengen sama kak Iceung~" keluh Jungwon, soalnya warna cap dia beda sama Heeseung.

"Padahal tadi lu loh Won yang semangat ngikutin ide gilanya Sunoo," celetukan Sunghoon bikin Jungwon ngedelik ga suka ke dia.

"Ya kan kak Sunoo bilangnya gue bakalan bisa berduaan sama kak Iceung, mana gue tau jadinya gini!"

Heeseung yang ngedenger pacarnya ngeluh cuman ngusapin kepalanya sayang, "Gapapa Uwon cayang, nanti juga ngumpul bareng lagi kan, jangan cemberut gitu dong, kemarin katanya mau ke taman hiburan, masa pas udah di taman hiburan malah sedih gini?"

Jungwon ngembungin pipinya, "Tapi kan Uwon maunya sama kak Iceung~"

Heeseung nyubitin pipi pacarnya gemes, "Semangat Uwon cayang, kalo kamunya lemes gini nanti main wahananya ga asik loh. Padahal tadi kamu loh paling semangat, jadi sekarang semangat juga ya."

Setelah itu Jungwon ngangguk, terus narik tangannya Jay yang dari tadi cuman diem di sebelah dia.

"AYO KAK JAY! KITA HABISIN SEMUA WAHANANYA!" terus Jungwon balikin badannya sambil lambain tangannya, "NANTI KITA KETEMU LAGI YA KAK ICEUNG!!!"

Dan sekarang hanya tersisa pasangan susu wortel yang lagi liatin kemuda mereka yang dari tadi diem.

"Lu ga ikutan ngeluh juga Nik?" tanya Heeseung.

Niki yang awalnya diem, tetiba nutup wajahnya, terus bikin ekspresi muka sedih, "Napa gue ga kebagian sama kak Sunoo?! KENAPA KAK?! KENAPA?! KAK SUNOOOO!!!"

"Drama amat lu."








"Dek."

"Hm?" Jungwon noleh bingung ke Jay yang tetiba diem, sambil nahan tangannya.

"Kalo lu pengen sama kak Heeseung, lu bisa anggap gue kak Heeseung aja."

Ngedenger saran Jay, Jungwon senyum terus ngegeleng, "Ga mungkin elah kak, kak Heeseung itu kak Heeseung, terus kak Jay itu kak Jay, mana mungkin gue bisa nganggep kak Jay itu kak Heeseung."

"Iya juga ya," gumam Jay pelan.

"Lagian ya kak, kak Heeseung udah nyuruh gue buat nikmatin aja! Jadi biarin gue nikmatin acara di taman hiburan ini bareng kak Jay."

Ngedenger ucapan Jungwon, Jay senyum gemes terus ngerangkul Jungwon sambil narik yang lebih muda biar makin nyender ke dia.

"Iya bener sekali! Ayo nikmatin aja acaranya bareng kak Jay yang tampan ini!"

"Ayo!"

Jay sama Jungwon ketawa sendiri sama tingkah mereka, sampai kemudian Jungwon ngeliat sesuatu, bikin dia lari sambil narik Jay.

"Abang tukang permen kapas! Gue pengen permen kapas satu!"

Yang jual permen kapas kaget gegara ada anak kecil tetiba teriak didepan dia.

Jay yang ngeliat tingkah gemes temen serumahnya cuman ketawa, terus minta maaf sama tukang permen kapasnya.

"Jan teriak teriak gitu elah dek, kasian tukang jualnya tuh kaget."

Jungwon nyengir, "Biarin! Biar semangat gue buat main di taman hiburan ga ilang kak!"

"Yaudah oke! Gue juga bang! Permen kapasnya satu, yang paling gede!"

Tukang permen kapas cuman geleng geleng ngeliat pasangan muda yang teriak teriak didepannya, semoga aja setelah pulang dari taman bermain telinganya baik baik aja.

'Ayo semangat Yang Jungwon! Uwon cayangnya kak Iceung harus semangat! Jan nyampe kak Jay sedih cuman gegara gue yang maksa pengen sama kak Iceung. Kak Jay ga salah apa apa, jadi gue harus nikmatin hari ini meskipun bukan sama kak Iceung.'

Jungwon ngasih senyum manisnya ke Jay yang juga lagi liatin dia sambil senyum. Bikin tukang permen kapas iri, pengen ikutan senyum juga :(

TBC

Jadi SunJake, JayWon, SungSeungKi... hm🤔

KENAPA JAYWON PAKE APDET SELCA SEGALA 😭

KENAPA JAYWON PAKE APDET SELCA SEGALA 😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang