Mundurin waktu lagi gapapa kali ya.G
Keinget kata kata Jay bikin Sunghoon ga bisa tidur.
'Apa bener ada yang bakalan nikung gue?'
Meskipun Sunghoon keliatan cuek waktu ngobrol sama Jay di belrum, tapi akhirnya kepikiran juga.
Iya, Sunghoon tuh kepikiran soal Jake yang mungkin aja ada yang ngambil. Bukan soal Jay yang pengen move on nya ke dia, dih.
Ngeliat jam udah lewat tengah malem aja, Sunghoon turun dari tempat tidurnya, terus keluar dari kamarnya, terus ngeliatin pintu kamar yang tertutup yang ada diseberang kamarnya.
Seperti biasanya, kalo dia ga bisa tidur, Sunghoon suka sengaja masuk ke kamar anak uwu unyu gemesin itu biar bisa melukin dia, habisnya nyaman :(
Tapi anehnya, setelah berdiri di samping tempat tidurnya Jake, Sunghoon cuman liatin orang yang lagi tidur itu.
Sunghoon jongkok disebelahnya, terus ngerapiin poninya Jake biar Sunghoon bisa liat mukanya dengan jelas.
"Kenapa lu ngiranya gue suka sama Sunoo?" tanya Sunghoon pelan, dia ga mau yang lagi tidur kebangun soalnya.
"Kenapa ga ngiranya gue suka sama lu?"
"Apa segamungkin itu buat gue suka sama lu? Atau lu masih ga mau terima kalo yang gue suka tuh lu?"
Sunghoon tersenyum sedih sama pernyataan terakhirnya sendiri, "Ko miris ya kalo udah tau bakal ditolak padahal belum ngapa ngapain."
"Salah satu alasan kenapa gue cuman kode kodean dan ga bisa bilang suka sama lu tuh, karna gue ga siap ditolak. Gue ga mau sikap lu yang awalnya nyaman sama gue, jadi berubah cuman gegara pengakuan gue. Gue belum siap Jake... tapi gue juga ga mau lu di ambil orang lain."
Sunghoon tetiba senyum manis sambil mainin jarinya di wajahnya Jake, "Gue suka sama lu Jake Sim," terus ngecup pelan dahinya Jake.
Terus Sunghoon buru buru berdiri, "Gue pengecut amat ya, bikin pengakuan ke orang yang lagi tidur, haha."
"Selamat Tidur Jakey~" bisik Sunghoon sebelum akhirnya keluar dari kamarnya Jake.
Tanpa Sunghoon sadari sejak Sunghoon datang ke kamarnya, Jake itu lagi setengah tidur, tapi karna anak uwu unyu gemesin ini lagi mode polos jadinya dia cuman ngira pengakuan Sunghoon tadi cuman terjadi di mimpinya.
:(
Pas waktu keluar dari kamar Jake, Sunghoon kaget ngeliat oknum matahari lagi nyender ke tembok sambil merem diantara dua pintu.
Ngeliat Sunoo, bikin Sunghoon kepikiran lagi soal Jake yang ngira kalo orang yang disukanya tuh dia.
Kalo di perhatiin baik baik sih Sunoo emang gemesin anaknya, terus imut juga. Kalo ga nyebelin mungkin aja Sunghoon suka.G
Sunghoon cuman liatin doang orang yang lagi tidur sambil berdiri itu, sampai ga lama kemudian, mata Sunoo kebuka sebelah sebelum akhirnya merem lagi.
"Kak Sunghoon?" racau Sunoo yang masih setengah tidur itu.
Sunghoon senyum gemes ngeliat yang lebih muda lagi ngelindur itu.
"Lu ngapain disini?"
Sunoo ngebuka matanya sedikit terus merem lagi, tapi kedua tangannya nunjukin dua pintu kamar yang ada di sebelahnya.
"Gue bingung kak, masuk kesini atau kesini?"
Sunghoon ngeliat kedua tangannya Sunoo yang nunjukin kamar yang tadi baru aja dia kunjungi, kamarnya Jake, sama kamar sebelahnya Jake alias kamarnya Niki.
Ngeliat Sunoo yang bingung, bikin Sunghoon ikutan bingung juga, "Biasanya lu masuk kamar Jake kan?"
Pertanyaan Sunghoon dibales anggukan sama Sunoo, "Tapi gue kepikiran kamar sebelah sini juga kak," racaunya sambil merem.
Ga tau ide darimana, Sunghoon tetiba bukain pintu kamarnya Niki, "Udah lu masuk sini aja, biar ga ribet," dan Sunoo yang masih ga sadar itu, cuma nurut gitu aja dan masuk ke kamarnya Niki.
Sunghoon ga pernah ngira kalo temen serumahnya itu bisa jalan sambil tidur kaya tadi.
Setelah nutupin pintu kamarnya Niki, Sunghoon niatnya mau balik ke kamar dia. Tapi tetiba pandangannya bertatapan sama orang yang baru keluar kamar.
Jungwon yang sadar lagi liat-liatan sama Sunghoon langsung nunduk, terus jalan cepet buat kabur ke dapur.
"Jan pura pura gue ga keliatan kaya gitu elah," Sunghoon ngebenerin kupluk yang dipake Jungwon asal, terus liatin Jungwon yang lagi minum air.
Sunghoon sadar sama matanya Jungwon yang bengkak terus hidungnya yang masih merah.
"Lu belum tidur?" pertanyaan Sunghoon dibales gelengan sama Jungwon.
"Gue baru bangun," jawab Jungwon yang suaranya masih kedengeran serak.
"Kalo gitu tidur lagi gih, masih malem."
Udah ngucapin gitu, Sunghoon berniat buat pergi tapi ketahan gegara bajunya ada yang nahan. Bikin Sunghoon liatin Jungwon bingung.
"Kak..."
"Hm?"
"Boleh gue tidur di kamar lu ga?" Jungwon malingin mukanya, "B-bantal gue basah, gue jadi ga bisa tidur lagi."
Sunghoon senyum gemes, "Boleh, kenapa ngga?"
Terus Jungwon nunduk sambil ngeremes bajunya Sunghoon, "B-boleh minta gendong juga ga? M-masih ngantuk."
Tanpa aba aba, Sunghoon langsung ngangkat Jungwon dan nyuruh Jungwon buat melukin lehernya.
"Gemes banget sih lu dek," ucap Sunghoon sambil ngegendong Jungwon ala koala.
Dan gemesnya, Jungwon langsung ketiduran sambil meluk Sunghoon gitu aja.
TBC
HAREM SUNGHOON WOY.Ggggg
Kapan aing mendapat SungSun dan SungWon selca :(
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Novela JuvenilHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi