40 - perasaan

6.1K 808 159
                                    

Sunoo sama Jungwon lagi diem didepan mini market, dengan sewadah cup mi didepan mereka.

"Napa kak Sunoo tetiba ngajakin makan mi disini kak? Padahal di rumah banyak kan?" tanya Jungwon sembari menyeruput mi miliknya.

"Lagi pengen berduaan sama lu aja," jawabnya membuat Jungwon kaget.

"Kak Sunoo suka sama gue?!"

Keterkejutan tiba tiba Jungwon, bikin Sunoo kaget juga, "Ngga elah, napa tetiba lu ngira gitu?!"

"Ya terus maksudnya kak Sunoo pengen berduaan sama gue apaan coba? Lagian maaf ya kak, gue masih belum move on dari kak Heeseung."

Jawaban Jungwon bikin Sunoo liatin dia datar, "Padahal kalian jadiannya aja ga jelas, hebat ya lu masih suka kak Heeseung."

"Ya kan jadiannya juga gegara suka elah kak, wajar dong kalo gue masih suka kak Heeseung."

"Ga mau move on gitu Won?"

Jungwon liatin Sunoo, terus nyeruput mi nya lagi, "Kapan kapan mungkin?"

Sunoo yang ngeliat Jungwon ngejawabnya cuek, nanya lagi "Kalo kak Heeseung juga ga move on, kalian bakal balikan?"

Pertanyaan Sunoo bikin Jungwon diem. Terus Jungwon ngeliatin Sunoo sambil nyengir, "Ga tau~"

"Lagian kita baru putus elah kak, kalo tetiba balikan gitu aja, ngapain sebelumnya putus?"

"Ya kan yang nulis pengen ngaramin kapal."G

Setelah makanannya habis, Jungwon liatin Sunoo yang tetiba dari tadi jadi ngelamun.

"Lu sama Niki kenapa kak?"

"Eum?" Sunoo ngeliatin Jungwon bingung, "Emang gue kenapa?"

"Seinget gue akhir akhir ini, gue liat liat kalian ga pernah bikin gue sirik lagi? Bukan akhir akhir ini sih, lebih tepatnya sejak gue putus sama kak Heeseung. Apa jangan jangan lu kasian sama gue?"

Sunoo senyum tipis, terus ngegeleng, "Ngapain coba gue kasian sama lu, mening gue panas panasin lu tiap hari kaya lu waktu pacaran sama kak Heeseung," terus ketawa jahat.

Jungwon cemberutin bibirnya, "Ya terus kalian kenapa kalo gitu?"

"Gue cuman lagi pengen ngeistirahatin perasaan."

Sunoo senyum ngeliat muka Jungwon yang bingung, "Gue cuma ga pengen bikin orang lain salah paham sama perasaan gue yang gue sendiri masih belum yakin."










Ditengah lapangan, sesosok manusia ganteng sedang terbaring sambil liatin langit yang warnanya udah keoren-orenan.

"Haruskah gue ngakuin perasaan gue?"

"Kalo ternyata gue ditolak, gue harus gimana?"

"Kalo akhirnya dia jadi ga nyaman sama gue, apa dia bakal jauhin gue?"

"Kayanya pilihan gue udah bener, gue ga perlu ngasih tau dia kalo gue suka dia."

Sunghoon kemudian mengubah posisinya menjadi duduk, sambil bersihin punggungnya. Niatnya dia mau berdiri sebelum tetiba hpnya bergetar ngasih tau ada yang ngechat dia.

Jakey

Hoon, lu dimana?

Sunghoon tersenyum miris, "Napa malah ngechat gue sih? Kan gue jadi kepikiran lagi."

Sunghoon malah jadi balik lagi tiduran diatas lapangan.

"Napa lu nyariin gue sih? Apa mau lu? Pengen nyuruh gue buat pergi ngejauh?"

Sunghoon yang biasanya anteng kalem sok dingin itu, saat ini lagi uring uringan cuman gegara oknum uwu unyu gemesin nanyain dia lagi dimana doang.

Hoon?

Sunghoon cuman ngeliatin chatan di hpnya, tanpa ada niat buat ngejawab.

"Kalo gue ngejawab gue lagi ada disini... apa lu bakal datang?"

"Kalo lu tau gue suka sama lu... apa lu masih bakal ngechat nanyain gue dimana?"

Sunghoon ngedudukin dirinya sambil ngacakin rambutnya kasar "Gue bisa gila gegara ngomong sendiri mulu kaya gini."

SUNGHOON SUNGHOON PARK SUNGHOON ANGKAT TELPONNYA YOK! YOK AYOOOO ANGKAT!

Suara nada dering hpnya yang nyebelin made by tuan muda itu, Sunghoon ngebaca nama yang muncul dilayarnya, bikin dia senyum miris lagi.

"Sekarang lu nyampe nelpon gue. Perasaan gue tuh ga bisa diginiin."

Sunghoon ngejauhin hpnya, terus liatin langit kosong "Kalo gue ngasih tau soal perasaan gue, apa gue bakal ngerasa lebih lega? Walopun tau bakal ditolak?"

Sambil ngeliatin sekelilingnya yang Sunghoon yakinin kosong, dia tetiba berdiri.

"Gue tau gue gila, tapi ini lebih baik daripada gue mendem sendiri."

Sunghoon narik napasnya dalam dalam sebelum akhirnya dia teriak.

"JAKE SIM! GUE SUKA SAMA LU!"

"H-hah?"

Sunghoon tersentak kaget karena tetiba ada suara disebelah dia.

Sunghoon melototin matanya waktu sadar ternyata orang yang namanya dia teriakin tadi kini lagi bengong disebelahnya sambil ngedip ngedipin matanya kaget.

"T-tadi lu... bilang apa?"

"SEJAK KAPAN LU ADA DISINI?!"

TBC

nah loh

nah loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang