"Hoon, boleh ga kalo kita sembunyiin dulu soal kita pacaran dari yang lain?"
"Kenapa?"
"Aku masih kepikiran sama keadaan di rumah."
Percakapan diatas seharusnya sudah menjelaskan kalo satu satunya pasangan di rumah bucin ini mau pacaran diem diem.
Tapi, kayanya mereka ga sadar kalo mereka terlalu maksain buat pacaran diem diem dan malah bikin temen serumah mereka liatin mereka datar.
"Mereka kalo mau sembunyi sembunyi, bisa ga sih ga sejelas itu," gumam Jay sambil geleng gelengin kepala ngeliat kelakuan dua temennya yang lagi curi curi pandang satu sama lain itu.
Dimeja makan emang baru ada trio corn milk cheese lagi pada makan sarapan mereka.
Sebenernya selain karena dua temennya curi curi pandang gitu, Jay yakin kalo mereka lagi pacaran juga gegara dua duanya lagi pada main hp sambil senyum senyum. Dan Jay yakin mereka lagi chatingan satu sama lain.
"Kak Sunghoon sama kak Jake jadian?" tetiba muncul bocah SMP yang ngerebut sarapannya Jay.
"NGGA!" dan teriakan keduanya sambil melotot tajam, bikin Niki takut.
Sambil cemberutin wajahnya, Niki duduk disebelahnya Jay, "Kalo beneran pacaran juga ga perlu marahin gue juga kan, padahal gue cuman nanya," Jay cuman ngepukpuk pundaknya Niki, ngedenger keluhan yang lebih muda.
Hoonie ♡
Kita ga ketauan?
Ngga sayang
Udah jan dipikiran mereka
Pikirin aku ajaJake senyum baca chat dari pacarnya yang baru jadian itu.
Tetiba muncul oknum matahari yang baru bangun, tapi senyumnya udah cerah aja.
"Pagi kak Jake! Kak Jay! Kak Sunghoon!" sapa Sunoo, terus duduk disebelah Niki, terus senyum manis ke Niki, "Selamat pagi Niki~"
Niki yang disapa semanis itu langsung kena serangan jantung.G
"Kak Jake sama kak Sunghoon mau pergi?" tanya Sunoo pas ngeliat dua orang yang duduknya hadap hadapan itu udah pada rapi aja.
"Hm," bales keduanya, sok cuek, ya niatnya sih biar ga ketauan mau kencan gitu.
Dan Sunoo yang dibales cuek cuman cemberutin wajahnya, dan Niki yang duduk disebelahnya ngusap ngusap kepalanya sayang, bikin yang diusap senyum lagi.
Tetiba muncul Heeseung yang udah rapi juga dari kamarnya, udah siap siap mau keluar. Terus liatin dua orang yang udah pada rapi dari tadi senyum senyum liat hp terus saling liat satu sama lain terus senyum lagi.
"Lu berdua mau kencan?" tanya Heeseung bikin keduanya melotot kaget.
"NGGA!" bales keduanya bareng, bikin Heeseung cuman ketawa tanpa suara doang.
"Terserah lah, gue berangkat dulu ya," pamitnya terus keluar dari rumah.
Jakey ♡
Hoonie
Kita berangkat sekarang aja?
Kalo kelamaan takutnya ketauan :(Kalo gitu aku keluar duluan
Aku tungguin di depan yaSetelah memberikan pesan pada pacarnya, Sunghoon tetiba berdiri, bikin temen serumahnya selain pacarnya itu liatin dia bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Teen FictionHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi