do do do do do you ever~
do do do do do you ever~
Suara alarm gemesin dari pada alarm anak kamar sebelah, bikin yang lagi tidur jadi bangun dengan uwunya.
Dia ngedudukin badannya, terus ngerenggangin kedua tangannya masih dengan kedua matanya merem.
"Selamat pagiiiiiii!" teriaknya sambil senyum cerah ngalahin cerahnya matahari.
Bikin yang diluar kamar alias yang lagi pada ngumpul diruang tengah pengen pada ngejulidin sapaannya.
"Pagi apaan elah udah siang juga."
Diruang tengah ada jagung susu keju yang lagi siap siap mau pergi keluar juga, yang mau keluar sebenernya cuman jagung keju doang sih.
"Kak Jake! Selamat pagiii!" sapa Sunoo pas keluar dari kamar, padahal baru bangun tapi udah keliatan seger aja.
"Pagi Sunoo," bales Jake sambil senyum.
"Kak Jay! Selamat pagiii!" sapa Sunoo juga ke Jay yang lagi milih milih kaos kaki.
"Pagi juga Sunoo," bales Jay.
Terus Sunoo ngeliat Sunghoon yang lagi ngeliat dia juga, "Kak Sung-"
"Ga."
Ngedenger sapaannya langsung ditolak aja bikin Sunoo manyunin bibirnya kesel, "Cih, belum apa apa juga."
Karna ga mau pagi ku cerahkunya jadi rusak cuman gegara oknum psh, Sunoo ngalihin pandangannya buat merhatin anak uwu gemesin aja yang lagi bingung mau minum air atau ngga.
"Kak Jake mau pergi?"
Jake yang ditanya Sunoo ngangguk, "Eum."
"Kemana kak?"
"Dih kepo lu."
Sunoo ngedelik kesel soalnya yang jawab malah orang yang lagi mencet mencet remot tv.
"Keluarnya bareng kak Jay?" tanya Sunoo lagi, berusaha ga mikirin orang nyebelin di sebelahnya.
Jay yang ngerasa namanya kesebut ngangguk.
"Berdua aja?"
"Jan cemburu sama Jeki ya dek, ntar kita keluar kalo kak Jay punya waktu."
Jay ketawa ngeliat Sunoo yang langsung pasang muka jijik ngedenger jawabannya, "Yang ada gue cemburunya sama lu kak, gue juga pengen keluar bareng kak Jake."
"Sadar diri elah."
Dan celetukan disebelahnya bikin muka Sunoo sepet lagi, "Apasih lu kak, nyambung nyambung mulu kaya buntut kuda."
"Serah gue."
Sunoo kembali berusaha buat ngilangin rasa keselnya, ga mau dia tuh pagi pagi udah rusak moodnya. Jadi dia balik perhatiin Jake lagi yang sekarang lagi nungguin Jay yang masih milih kaos kaki.
"Yang lain pada kemana kak?" tanya Sunoo yang ngerasa rumahnya sepi.
"Kak Heeseung sama Jungwon katanya mau kencan, kalo Niki katanya mau ngeborong sepatu diskonan," jelas Jake.
"Jadi gue sendirian di rumah gitu?" tanya Sunoo yang ekspresinya udah kaya mau nangis juga.
"Kalo lu sendiri, gue apaan elah," celetukan Sunghoon dibales delikan ga sukanya Sunoo, "Lu hantu."
"Dih hantu apaan yang ganteng gini kaya gue?"
"Mana ada hantu ganteng."
"Makanya, berarti gue bukan hantu."
"Dih ngaku ngaku ganteng lu."
Karna sibuk rebutan hantu, Sunghoon sama Sunoo ga sadar kalo Jay sama Jake udah pada diluar rumah.
Jay lagi nyalain motornya, dia sengaja pake motor biar bisa ngebut terus ntar dipeluk Jake katanya.G
"Jay! Kayanya gue tau siapa yang disuka Sunghoon!"
Jay yang lagi nyalain motor, langsung liat Jake bingung, "Tiba tiba?"
Jake ngedeketin Jay pake senyum lebarnya, "Sekarang gue tau siapa yang di suka Sunghoon."
"Siapa?" tanya Jay penasaran, soalnya Jake kaya seneng gitu. Kayanya Jake beneran pengen nebak siapa yang disuka orang berinisial Park Sunghoon itu.
"Sunoo kan!"
"Lah."
TBC
hai engene~
ada yang kangen cerita aneh ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Fiksi RemajaHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi