Kak Iceung ♡
Dek hari ini kakak pulang cepet
Kakak jemput kamu sekarang yaJungwon ngegigit bibir bawahnya, nahan senyum ngebaca chat dari pacarnya yang katanya mau jemput dia sekarang juga.
"Belum pulang dek?" Jungwon ngangkat kepalanya dan dia dapat ngeliat trio jagung susu keju diem didepannya.
Jungwon ngegeleng sambil senyum manis. Dan Jake yang ngerasa temen serumahnya lagi dalam mood yang baik, langsung ngacakin rambutnya gemes.
"Mau kencan sama kak Heeseung?" tanya Jake, dijawab Jungwon sama anggukan semangat.
Tetiba ketiga trio ikutan diem disebelahnya, bikin Jungwon ngerutin dahinya bingung. "Ga pulang kak?"
"Mau nemenin adek Jungwon manis dulu~" ucap Jay pake nada bercandanya, terus ngerangkul pundaknya Jungwon.
"Sekalian nungguin temen lu yang nyepam di grup, katanya dia pengen pulang bareng," sambung Sunghoon sambil liatin chat grup mereka yang diisi keberisikan oknum matahari.
Jungwon cuman ketawa gegara bisa ngebayangin gimana hebohnya Sunoo takut ditinggalin.
Dan ga lama kemudian seseorang yang lagi mereka tunggu, alias pacarnya Jungwon datang pake motor, dan berhenti didepan mereka berempat.
"Kak Iceung!" panggil Jungwon seneng, terus langsung naik motornya Heeseung.
Heeseung nurunin helmnya buat liatin trio jagung susu keju yang lagi liatin dia juga. "Lu bertiga belum pulang?"
"Kita nemenin dek Jungwon dulu tadi, kasian dia sendirian nungguin lu kak," jelas Jay yang disambung anggukan Jake.
"Oh gitu, makasih ya," Heeseung senyum dulu sebelum nyalain motornya lagi.
"Kita pergi dulu ya kakak kakak ganteng! Jan kangen Uwon yang gemesin ini ya!!!" teriak Jungwon, bikin ketiganya senyum gemes ngedenger ucapannya.
"Untung beneran gemes."
Heeseung ngeliatin pacarnya yang lagi makan dengan lahap itu, cuman senyum. Dan Jungwon yang ngerasa cuman diliatin doang, ngeliatin Heeseung bingung.
"Kak Iceung ga makan?" tanya Jungwon yang kedua pipinya masih penuh.
"Kak Iceung mau liatin Uwon cayang makan aja, gemes soalnya," jawaban Heeseung bikin Jungwon senyum malu malu, "Apaan sih kak Iceung, Uwon lagi makan tau."
Jungwon sebenernya beneran lapar dia, habisnya tadi pagi dia males sarapan, terus pas istirahat mi ayamnya juga males dia makan, makanya sekarang dia makan dengan lahap gegara kelaperan.
Sebenernya diantara kegiatan merhatiin pacar gemesnya makan, Heeseung beberapa kali kepikiran sesuatu yang bikin dia ga fokus.
Apalagi ditambah kejadian tadi pas dia lagi ngejemput pacarnya, Heeseung dengan jelas liat Jungwon ketawa seneng sambil rangkulan. Kan Heeseung jadi keinget kejadian semalam yang bikin dia susah tidur :(
"Uwon cayang," panggil Heeseung, bikin Jungwon ngeberhentiin makannya.
"Napa kak Iceung?"
Heeseung diem bentar, soalnya dia ragu buat nanyanya, tapi akhirnya Heeseung tanya, "Kamu suka Jay?"
"Kak Jay?" Jungwon ngerutin dahinya bingung, "Suka lah, lagian kak Jay orangnya baik, suka traktiran juga, walopun kadang nyebelin karna suka gangguin orang."
"Kalo Sunghoon... suka?"
Jungwon ngangguk lagi, "Suka, kak Sunghoon baik orangnya, perhatian juga, meskipun awalnya aku takut sih sama kak Sunghoon, soalnya kak Sunghoon orangnya dingin."
Jungwon ketawa sendiri sama jawabannya, terus liatin Heeseung yang masih liatin dia, "Aku juga suka kak Jake, kak Sunoo sama Niki juga. Tapi aku paling sukanya sama kak Heeseung. Soalnya kak Heeseung pacar aku. Uwon cukanya kak Iceung~"
Ucapan Jungwon yang disertai senyum manis itu, bikin Heeseung ikutan senyum juga, terus Heeseung ngusap kepala pacarnya sayang, "Kak Iceung juga cayang Uwon~"
Ngedenger balesan Heeseung, bikin senyumnya Jungwon makin lebar, terus Jungwon balik lagi buat makan makanannya yang belum habis.
Jungwon tetiba keinget obrolan dia sama Sunoo di kantin tadi, bikin Jungwon senyum di sela sela acara makannya.
'Tuh kan, kak Heeseung masih sayang gue, ga ada yang namanya berjuang sendiri. Jadi sampai kapan pun gue bakal pertahanin kak Heeseung!'
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
|Sudah Terbit| Housemate [Enhypen] . END
Teen FictionHousemate . 1 orang orang bucin yang tinggal serumah bxb, pair??? ot7 centric HeeJayKeHoonSunWonKi