Chapter 8

15 4 0
                                    

Story Written by
The third team of @Author_Project
Orchidaceae Writer Group
Enjoy the story!
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Hujan dimalam yang sunyi, membuat suasana semakin mencekam. Hanya terdengar suara gemercik hujan dan lalu lalang kendaraan, Michel masih termenung dibalkon memikirkan bagaimana caranya agar dia dapat segera menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan para roh yang penasaran dan bergentayangan untuk membalaskan dendam.

"Hey, kenapa belum tidur?" Tanya Haurey dari balik pintu.

"Kamu membuatku terkejut," Ucap Michel dengan ekspresi terkejutnya.

Haurey tertawa kecil sebagai jawaban, lalu duduk disamping Michel. Mereka memandang langit yang tampak gelap tidak ada satupun bintang disana.

"Aku kira seorang malaikat tidak bisa terkejut," Ucap Haurey sambil menatap langit malam.

"Did you forget? I'm a human now, kamu sendiri yang bilang begitu," Michel berbicara sambil menatap Haurey dari samping.

"Yeah, sorry i forgot that," cicit haurey.

"Well...it's okay, itu hal biasa. Terkadang aku juga lupa bahwa sekarang aku seorang manusia," Michel menjawab sambil menatap wajah Haurey dan tersenyum manis.

Haurey beranjak dari kursi dan melangkah kedalam apartemen.

"Ya sudah cepat tidur, jangan terlalu lama diam di balkon. It's freezing outside, i don't want you to get sick and then you can't fulfill your duty." Haurey segera masuk kedalam meninggalkan Michel sendirian.

Michel segera menyusul Haurey masuk ke apartemen, dan seperti biasa dia akan tidur di sofa. Tak butuh waktu lama bagi michel untuk tertidur.

*******

Tak...tak...tak...

Terdengar suara sesuatu yang menetes ditengah kesunyian. Seorang wanita dengan baju yang basah berjalan disepanjang trotoar menuju jembatan sambil menangis sendu. Tangisnya terdengar sangat menyedihkan, bagi siapapun yang mendengar akan merasakan kesedihan yang sama. Setiap ada orang yang melihat sosok itu ia akan melakukan apapun persis seperti yang arwah wanita itu lakukan sebelum dia meninggal.

'I'm here alone, and there is no one understand me'

'They promise me that they will stay by my side, but when i broke down ...'

'They all gone ... hiks'

'Jika mereka tak melakukan itu..aku tidak akan melakukan hal ini'

'AHAHAHAHAHA, TUNGGU SAJA. AKU AKAN ADA SETIAP WAKTU UNTUK BERADA DISISI KALIAN'

'AKU AKAN MEMBUAT SIAPA SAJA MENJADI TEMANKU DISINI, DAN MEMBUAT MEREKA TETAP BERADA DISAMPINGKU'

'MENEMANIKU, SAMPAI DIA BILANG BAHWA DUNIA INI HARUS BERAKHIR'

*******

-BREAKING NEWS-

PAGI INI SEORANG PRIA DITEMUKAN TEWAS AKIBAT BUNUH DIRI DENGAN MELOPAT DARI ATAS JEMBATAN DENGAN KETINGGIAN 1500M DAN MENGHANTAM BEBATUAN SUNGAI. POLISI MASIH BELUM MENGETAHUI IDENTITAS KORBAN, KARENA KEADAAN KORBAN YANG SUDAH TIDAK BISA DIKENALI.........DAN POLISI BELUM MENGETAHUI ALASAN MENGAPA KORBAN BUNUH DIRI....

"Sepertinya ada yang aneh dengan kematian ini," ucap Michel memberi tahu Haurey

"Apakah kamu melihat saat kamera menyorot tempat kejadian ada satu sosok wanita dengan baju basah sedang tersenyum?" tanya Haurey memastikan apa yang dia lihat bukanlah halusinasi.

Three World Conflict [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang