Story Written by
The third team @Author_Project
Orchidaceae Writer Group
Enjoy the story!
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°Haurey dan Michel pun mulai membersihkan ruangan itu.
Maaf aku marah padamu ..." gumam Haurey.
"Yah tak apa, tapi aku masih bingung. Kenapa kamu marah padaku? Aku ada salah?" tanya Michel.
"I don't know, i guess my mood is a mess." jawab Haurey berpaling dari Michel karena wajahnya sekarang merona. Haurey tak ingin Michel tau alasan sebenarnya.[][][]
Setelah semalaman membereskan tempat tersebut kini tibalah saatnya sang mentari menyinari bumi menembus kaca apartemen.
Michel bangun, dan menggosok-gosok matanya yang masih melihat dengan kabur.
Michel bergegas langsung ke kamar mandi untuk menunaikan mandi.Setelah selesai mandi, Michel langsung menuju ruang makan yang sudah di siapkan oleh pelayan apartemen, Anna.
"Anna, dimana Haurey?" tanya Michel.
"Dia Haurey lagi ke belakang."
"Ohh, oke."
Tak lama kemudian Haurey pun datang. "Mencariku?"
"Tidak, aku mencari arwah yang mungkin menculikmu," balas Michel dengan nada bercanda.
"Yah, secara teknis kamu mencariku juga"
Merekapun makan bersama.
[][][]
Deru suara mobil menghiasi kota New York ... Di kelilingi oleh gedung bertingkat dan orang-orang yang berlalu lalang menuju suatu tempat.
Dari kejauhan Michel melihat kakek tua sedang berjalan, pakaiannya lusuh sekali, dia membawa sepeda tua, dan beberapa koran dikeranjangnya. Ia pun berinisiatif untuk membantunya.
"Pak, mari saya bantu."
"Why, thank you young man." Nenek itu mengangguk padahal aslinya bukan nenek tapi, Alucard yang menyamar.
'seperti ada yang aneh, tapi apa?' batin Michel.
[][][]
Perjalanan pun dilanjutkan menuju kantornya Haurey.
"Sepertinya ada begal, kenapa siang-siang begini ada aja begal." Haurey memukul stir mobil.
"Sabar, sudah kita jalan aja."
Salah satu motor menyalip dan ....
Ciiittt!!
Suara decitan ban mobil."Arrgh, sial."
"Hmm, sepertinya mereka bukan begal biasa deh, hmm, atau jangan-jangan ...."
Yahh, mereka memang suruhan Alucard para begal tersebut aslinya sudah tewas namun, jiwa mereka diambil dan ditaruh kembali.
"Mereka sudah tewas, aku harus menghancurkan mereka." Michel mengepalkan tangannya.
Terjadilah pertarungan sengit antara 2 orang begal dan Michel. Sementara Haurey didalam mobil. "Ya Tuhan selamatkan Michel."
Pertarungan berjalan sangat lama. Hingga akhir dimenangkan oleh Michel.
"Berhasil? Secepat itu?"
"Sudah jangan khawatir, mereka lemah sekali."[][][]
Di kantor.
"PEMIRSA, SEORANG ANAK LAKI-LAKI TEWAS DI DALAM RUMAHNYA, KORBAN DIKETAHUI BERUSIA 7 TAHUN TEWAS SECARA MISTERIUS, APAKAH INI PEMBUNUHAN ATAU BUNUH DIRI? POLISI MASIH MENCOBA UNTUK MELACAK PELAKUNYA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Three World Conflict [TAMAT]
Fantasy"Aku ... gagal ...." "Aku harus ... harus menebusnya ...." Michel Light seorang malaikat pengantar roh telah gagal menjalankan misinya mengantar roh penasaran yang memiliki dendam, sehingga membuat dirinya harus kehilangan jabatan dan dilempar kebum...