Post-chapter

134 12 3
                                    

***

Alohalo semua! Semoga yang baca dalam keadaan sehat, ya. Aku mau jelasin sedikit, nih.

Kok ceritanya gantung?

Cerita HELL di Wattpad sudah berhenti pada Chapter Twenty One. Sesuai ketentuan penyelenggara bahwa cerita akan dirampungkan melalui media buku.

Maksudnya bagaimana? Begini, Kak.

Karena cerita ini akan dibukukan, ending cerita HELL akan ada di buku. Jadi, untuk publikasi di Wattpad hanya sampai Chapter Twenty One.

Kepo sama ending HELL? Beli bukunya, dong :3. Kisah manis sekaligus tragis Helcia dan Helios masih berlanjut di buku dan menunggu kalian untuk dibaca.

Baik, mungkin itu saja yang perlu dijelaskan. Kalau mau tanya boleh di kolom komentar juga, Kak.

Sekarang, tebak-tebakan, yuk!

1. Apa Helcia beneran mati?

2. Bagaimana kelanjutan hidup Helios setelah ini?

3. Ending HELL nanti di buku, menurut kamu kayak apa?

Penasaran, 'kan? Kalian bisa temukan semuaaaa jawaban di buku. Enggak punya uang buat beli? Nabung, Kak. Terbitnya masih lama, kok, nanti diinfokan lagi. Jadi, enggak ada alasan buat gagal peluk Helios. 😗

Jangan lupa share link HELL ke teman, sahabat, keluarga, saudara, dan mantan kalau perlu supaya mereka bisa baca kisah Helcia dan Helios, dijamin uwu!

Terakhir, kami ucapkan terima kasih banyak bagi kalian yang sudah mau membaca cerita ini. Mungkin masih banyak cacat dan salah, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Sekali lagi, TERIMA KASIH BANYAK, DARI MAYLIN DAN NITA!❤️

Sampai jumpa di HELL versi cetak!❤️

TTD,
Pecinta husbando 2D,
maylinss_ dan Michika213

HELL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang